X 2 Y 2 4x 2y 20 0

KlikBelajar.com – X 2 Y 2 4x 2y 20 0

Tanpa menggambar diagram, tentukan posisi titik-titik berikut apakah terletak didalam, di luar, atau pada lingkaran x2+ y2 + 4x – 2y – 10 = 0!

     a.


(3, -2)

     b.


(2, 4)

     c.


(-1, -2)

     d.


(-6, 3)

     e.


(-5, -3)

     f.


(-5, -3)


Jawab

:

x2
+ y2
+ 4x – 2y – 10 = 0

Kita lakukan substitusi seluruh titik yang diketahui:

—————-#—————-

Jangan lupa komentar & sarannya

Email:

Kunjungi terus:

masdayat.net

 OK! 😁


Quiz[tex]\displaystyle \sf \int \limits_{1}^{-2} 2x^3 + 3x^2 \, dx[/tex][tex] \\ [/tex]→ Pake cara​


d. Jumlah dari 2(1-3c) dan 10(4c + 5)​


ini gimana cara ngurang nyapake cara yakalo benar ku kasih paket lengkap jawab secepatnya ​


bantuin pls, bsk mau dikumpulin. janlup pakai caranya1. 5/6 + 3/4 + 2/3 = …2. 2/3 + 5/9 + 5/6 = …3. 3/4 + 3 1/2 = …4. 3 5/6 + 4 2/8 = …5. 7 6/ …

7 + 5 5/6 = …6. 10 1/2 + 8 3/5 = …7. 1 9/21 + 2 3/7 + 3 11/14 = …anti ngasal dan maaf kalau salah.pls jgn kasih kalimat “maaf kalau salah”kn gue ny kan jadi ragu buat jawab soal. kalau ngasal ga buat lo keren bro, malah kelihatan kyk orang prikkalau mau jawab pakai foto usahakan foto nya yang jelas dan pisahkan jawaban dan caranya.​klau jawab dengan bener, anti ngasal, dan ga pakai kalimat maaf kalau salah gue follow


5. Misalkan diperoleh data bahwa rata-rata penduduk Indonesia menghasilkan 2,5 Liter sampah per hari. Jika diasumsikan total penduduk Indonesia adalah …

250 juta jiwa, berapa meter kubik sampah yang dihasilkan oleh seluruh penduduk Indonesia dalam kurun waktu 1 minggu (7 hari)? (1 Liter = 1 dm³) (10 poin)​


2/3 × 1 5/9Tolong donk makasih yah sebelumnya ​


mohon dibantu,, besok di kumpulin


Rasionalkan penyebut dari bentuk akar berikut! 4-√2 /√5 + √2 ​


seorang penggali sumur setiap 2,5 jam dapat menggali sedalam 2,75m.berapa dalam sumur terggali jika penggali bekerja 0,5jam​

Baca :   Contoh Soal Kecepatan Sudut


tolong bantu kk tapi jangan ngasal… jan lupa pakai cara​


itu yang dibawah sendiri dikalin sama yang angka gede nya kalo udah dikalin tinggal ditambah Ama yang atas ​


3,2 x0,2 + 1,5 x 1/5


Tolong bantu jawab beserta cara ny​


tolong jawab. dikumpulkan besok​


Diketahui Cos A = 4/5 dan Sin B= -15 / 17 dengan A sudut dikuadran 1 dan B sudut di kuadaran III. Tentukan nilai dari Tan (A + B)​


Jika simbol “∆” artinya bilangan pertama dipangkatkan 2, kemudian dikalikan bilangan kedua, hasil dari 4 ∆ 3 adalah​


ukuran baju yang mana paling besar ukuran L atau S​


lengkapi lah tabel nilai x², |x|, |x|², dan ✓x² berikut.​


Tolong dibantu , terimakasih banyak :D​


[tex] \frac{1}{2} ∫ – 3 { \cos }^{3}xdx \: \times ∫ \frac{1}{ cosx } [/tex]Gunakan Integral Tak Tentu!​

Top 1: tanpa menggambar diagram tentukan posisi titik tit… – Roboguru

Pengarang:
roboguru.ruangguru.com – Peringkat
195

Hasil pencarian yang cocok:

tanpa menggambar diagram tentukan posisi titik titik berikut terletak di dalam di luar atau pada lingkaran x²+ y² +4x-2y- 20 =0 a(3,- 2) b(2,4) c(-1,-2) …

Top 2: Tentukan posisi berikut terhadap lingkaran x2+y2−4… – Roboguru

Pengarang:
roboguru.ruangguru.com – Peringkat
163

Baca :   Sifat Yang Dimiliki Zat Cair Adalah

Ringkasan:
Dari soal tersebut, dapat diketahui posisi titik terhadap persamaan lingkaran dengan cara melakukan substitusi titik tersebut ke dalam persamaan lingkaran.    Karena   atau bernilai negatif, maka posisi titik berada di dalam lingkaran..

Hasil pencarian yang cocok:

Tentukan posisi berikut terhadap lingkaran x2+y2−4x−2y−20=0 . b. (3,4). … atau bernilai negatif, maka posisi titik berada di dalam lingkaran. …

Top 3: tentukan kedudukan titik A (4, -2) terhadap lingkaran x²+y²-4x-2y-20=0

Pengarang:
brainly.co.id – Peringkat
108

Ringkasan:

. Tolong bantu kak pake jalan iya kak ​ . Tolong bantu jawab kak ​ . perbandingan sudut A: sudut B: sudut C adalah 2:3:5 luas segi tiga ABD adalah 88cm² tentukana) besar sudut Db) luas trap ABCD​ . Hasil dari 3/4 ÷ 5/4 adalah . 1/2 + 1/3 = … ️‍️️‍️️‍️️‍️​ . bantuin donk kak(+_+)(+_+)​ . sisa dana yang dimiliki pak Deni, jika pak Deni merenovasi kamar anak dan teras depan​ . jika ctg @ = 9/11, nilai sin kuadrat @

Hasil pencarian yang cocok:

Tentukan kedudukan titik A (4, -2) terhadap lingkaran x²+y²-4x-2y-20=0 – 35829064. …

Top 4: Tentukan posisi titik berikut terhadap lingkaran x²+ý²+4x-8y-5=0 a. – Brainly

Pengarang:
brainly.co.id – Peringkat
116

Ringkasan:

. Quiz. Pax nurdin memPunyai sebidang Kebun, luasnya 91. m Persegi. Panjang Kebun. 13 m berapa keiling kebun itu . Coba sajikan data tersebut dalam diagram batang. 2) Buatlah diagram batang dari tabel berikut. Kelas Banyak siswa Laki-laki Perempuan 8-A 16 14 8-B 12. … 18 8-C 15 19 8-D 14 18 8-E 13 17 8-F 15 16 Nilai rata-rata Uiian Nasional dari SMD ​ tolong Di Jawab ya KK​ . ka tolong jawab makasii3. kejadian C yaitu terambilnya bilangan bernilai 250

Hasil pencarian yang cocok:

posisi titik terhadap persamaan lingkaran. L : x² + y² + 4x – 8y – 5 = 0. titik ;. a. ( -2 , 9 ) — … …

Top 5: Tanpa menggambar diagram, tentukan posisi titik-titik berikut …

Pengarang:
masdayat.net – Peringkat
140

Ringkasan:
. . Tanpa menggambar diagram, tentukan posisi titik-titik berikut apakah terletak didalam, di luar, atau pada lingkaran x2+ y2 + 4x – 2y – 10 = 0!     a.     (3, -2)     b.     (2, 4)     c.     (-1, -2)     d.     (-6, 3)     e.     (-5, -3)     f.    &

Baca :   Sifat Sifat Bangun Datar Layang Layang

Hasil pencarian yang cocok:

21 Feb 2022 — … menggambar diagram, tentukan posisi titik-titik berikut apakah terletak didalam, di luar, atau pada lingkaran x2+ y2 + 4x – 2y – 10 = 0. …

Top 6: Tentukan posisi titik berikut terhadap lingkaran x2 + y2 4x 2y 20 0

Pengarang:
apayangkamu.com – Peringkat
195

Hasil pencarian yang cocok:

Các toplist về chủ đề Tentukan posisi titik berikut terhadap lingkaran x2 + y2 4x 2y 20 0. …

Top 7: Soal Tentukan kedudukan titik (5,3) terhadap lingkaran x^(2)+y^(2)+2x …

Pengarang:
zenius.net – Peringkat
133

Hasil pencarian yang cocok:

Jawaban paling sesuai dengan pertanyaan Tentukan kedudukan titik (5,3) terhadap lingkaran x^(2)+y^(2)+2x-4y-60=0! …

Top 8: Tentukan posisi titik berikut terhadap lingkaran yang ber… – CoLearn

Pengarang:
colearn.id – Peringkat
241

Ringkasan:
Mentok ngerjain soal? Foto aja pake aplikasi CoLearn. Anti ribet ✅Cobain, yuk!

Hasil pencarian yang cocok:

Tanya; 11 SMA; Matematika; GEOMETRI ANALITIK. Tentukan posisi titik berikut terhadap lingkaran yang berpusat di O(0,0) dan berjari-jari 8! a. (2,1) b. …

Top 9: Cerdas Belajar Matematika

Pengarang:
books.google.com.au – Peringkat
288

Hasil pencarian yang cocok:

2 x – 2y- 8 = 0 x2 + y2 – 12x + 6y + 29 = 0 -6 y = 2 = 2 y = 5×2 5 Gambar 4.12 42 … posisi titik berikut terhadap lingkaran x2 + y2 – 2x – 18y – 150 = 0 ? …

Top 10: Mega Book SMA IPA Kelas XI

Pengarang:
books.google.com.au – Peringkat
287

Hasil pencarian yang cocok:

Tentukan pusat dan jari-jari lingkaran x2 + y2 – 4x + 6y – 3 = 0! … Tentukanlah posisi titik A(5, 1) terhadap lingkaran dengan persamaan x2 + y2 – 4x + 6y … …

X 2 Y 2 4x 2y 20 0

Sumber: https://sepuluhteratas.com/tentukan-posisi-titik-berikut-terhadap-lingkaran-x2y2-4x-2y-20-0

Check Also

Contoh Soal Perkalian Vektor

Contoh Soal Perkalian Vektor. Web log Koma – Setelah mempelajari beberapa operasi hitung pada vektor …