Warna Kamar Yang Bagus Untuk Perempuan

Warna Kamar Yang Bagus Untuk Perempuan


Sumber foto: Pexels.com/DmitryZvolskiy

Dari banyaknya ruangan yang ada pada sebuah hunian, kamar adalah ruangan yang selalu memberikan kenyamanan. Tidak hanya karena sebagai tempat istirahat, kamar juga sering kali menjadi tempat bersantai bagi sebagian orang. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang ingin mendekor ulang kamarnya menjadi lebih estetik agar terasa lebih nyaman, rapih, dan pastinya enak dilihat.

Akan tetapi, bagi sebagian orang, mendekor ulang kamar mungkin menjadi hal yang rumit dan membingungkan, terutama untuk memulainya, apalagi kalau kamu belum pernah mendekor kamar. Memikirkan konsep dan warna yang akan kamu terapkan di kamar, bisa menjadi langkah pertama yang kamu ambil. Kemudian pilihlah barang-barang yang dapat mendukung suasana konsep pada kamar kamu.

Nah, kalau kamu bingung untuk memilih produk atau hiasan kamar
aesthetic
apa saja yang bisa kamu pilih, berikut rekomendasinya dari ProductNation.


13 Rekomendasi Hiasan Kamar
Aesthetic
yang Bagus 2022


Table of Contents

  • 13 Rekomendasi Hiasan Kamar Aesthetic yang Bagus 2022
  • Romantic Aesthetic Korean Bedcover
  • Wall Decor Boho Aesthetic Bohemian – 178
  • Guninco Hijang Wire Grid Wall
  • Taffware HUMI Parfum Ruangan
  • Berkah Saluyu Karpet Bulu Rasfur
  • Lampu Tumblr LED
  • Toso Rak Dinding Gantung Pegboard
  • Aonez Artificial Flower
  • Macrame Wall Hanging
  • Ace Forhom Venetian Blind Roller
  • Dections Meja Lipat Dinding
  • Mee-Do Standing Mirror
  • Taffware Jam LED TS-S60-W
  • Tips Mendekor Kamar Agar Terlihat Aesthetic
  • Kombinasi Warna Kamar Aesthetic yang Tepat
  • Kesimpulan
  • Artikel Lain Terkait Hiasan Kamar Aesthetic yang Bagus

Cek harga Romantic Aesthetic Korean Bedcover di bawah ini:

add_circle
Nyaman

add_circle
Lengkap

add_circle
Tebal


Editor’s Choice: Agar kamarmu lebih aesthetic, kamu bisa mengganti bedcovermu dengan warna-warna yang aesthetic. Untuk itu, kamu bisa memilih rekomendasi bedcover ala Korea yang satu ini. Terbuat dari bahan berkualitas yang tebal dan adem, sehingga akan sangat nyaman digunakan. Bedcover ini juga dilengkapi dengan sprei dan sarung bantal. Hiasan kamar aesthetic ini cocok untuk kamu yang memiliki konsep kamar minimalis ala Korea.

Supaya tidur kamu terasa lebih nyaman, kamu bisa memilih bedcover dari merk Romantic sebagai alas pada tempat tidur kamu. Terbuat dari bahan katun dengan permukaan yang halus, produk ini sudah pasti dapat memberi kenyamanan lebih saat kamu tidur. Tidak hanya itu, sprei pada set ini juga terasa adem dan tidak akan membuat kamu merasa gerah.

Produk ini juga terbilang lengkap, karena dalam satu setnya sudah terdiri dari
bedcover, sprei, dan dua pasang sarung bantal serta guling. Jadi kamu tidak perlu lagi mencari sarung bantal yang memiliki warna senada.

Tampilannya pun juga cantik dan minimalis, dengan motif kotak-kotak yang sederhana, membuat sprei
bedcover
ini cocok untuk kamu yang menginginkan produk minimalis di kamar. Bedcovernya pun tebal dan dapat menghangatkan saat dipakai.

Cek harga Wall Decor Boho Aesthetic Bohemian – 178 di bawah ini:

add_circle
Harga yang terjangkau

add_circle
Hadir dalam beberapa model

add_circle
Bobot yang ringan

remove_circle
Tone warna yang sama semua

Untuk kamu yang menyukai seni, lukisan Wall Decor Bohemian ini bisa menjadi hiasan dinding kamar aesthetic yang kamu pasang di dinding kamar. Terbuat dari bahan kayu MDF, lukisan ini terasa ringan dan pastinya lebih mudah dipindahkan. Pilihannya pun beragam dalam satu seri, jadi kamu bisa memilihnya sesuai dengan desain yang kamu sukai.

Sesuai dengan nama produknya, lukisan ini memiliki gaya boho atau yang lebih dikenal bohemian, jadi memiliki
tone
warna yang cenderung hangat. Untuk ukurannya, produk ini juga tidak terlalu besar yakni 15 x 20 cm, jadi tidak akan menghabiskan banyak ruang, terutama jika kamar kamu tidak terlalu besar.

Dengan
sticker
vinyl
dan laminasi
doff, lukisan ini terlihat lebih awet dan pastinya tidak akan mudah luntur. Untuk sebuah kesenian, lukisan ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Cek harga Guninco Hijang Wire Grid Wall di bawah ini:

add_circle
Pilihan warna yang netral

add_circle
Serbaguna

add_circle
Harga ekonomis

Kalau kamu bingung mencari hiasan kamar
aesthetic
minimalis, Guninco Hijang Wire Grid Wall bisa menjadi produk ideal buat kamu. Hadir dalam pilihan warna yang netral, produk ini sangat pas buat kamu yang memiliki kamar dengan nuansa monokrom ataupun minimalis.

Terbuat dari material besi dengan
finishing
power
coating, kamu tak perlu lagi meragukan kualitas produk yang satu ini. Sebagai hiasan dinding, produk ini terbilang serbaguna, karena kamu bisa menggantungkan foto ataupun menyimpan barang-barang tertentu.

Baca :   Download Wallpaper Keren Untuk Hp Android

Hiasan dinding ini memiliki keranjang khusus loh, warnanya pun juga senada, jadi kamu bisa memanfaatnya sebagai tempat penyimpanan. Untuk sebuah produk simpel, serbaguna yang memiliki tampilan menarik, harga yang ditawarkan bisa dibilang terjangkau dan bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mendekor kamar dengan budget terbatas.

Cek harga Taffware HUMI Parfum Ruangan di bawah ini:

add_circle
Desain yang menarik

add_circle
Membuat ruangan lebih nyaman

add_circle
Pilihan wangi yang variatif

remove_circle
Pilihan parfum hanya aroma floral

Untuk mendukung suasana kamar yang
aesthetic, parfum ruangan dari Taffware HUMI bisa menjadi produk andalan yang kamu pilih. Produk yang satu ini dapat mendukung suasana estetik di kamar kamu, karena memiliki pilihan wangi yang variatif dan bisa disesuaikan dengan selera kamu.

Selain pilihan wangi yang banyak, produk ini juga menarik secara visual, karena memiliki desain yang menarik dengan adanya rotan berbentuk bunga. Bukan hanya untuk mempercantik, rotan pada pengharum ruangan ini juga memiliki fungsi untuk menyerap dan menyebarkan wangi parfum ke seluruh ruangan.

Meskipun isiannya tidak terlalu banyak, yakni 50 ml saja. Tetapi, parfum ini cukup awet dan tidak akan cepat habis.  Harganya pun terjangkau dan ramah dikantong.

Cek harga Berkah Saluyu Karpet Bulu Rasfur di bawah ini:

add_circle
Pilihan warna yang variatif

add_circle
Tebal

add_circle
Kain hitam pada lapisan bawah

Bosan dengan tampilan lantai kamar yang monoton dan gitu-gitu aja? Kamu bisa menambahkan Karpet Bulu Rasfur dari Berkah Selayu. Memiliki ukuran 150 x 90 cm, karpet ini terbilang cukup lebar. Selain itu, produk ini juga memiliki ketebalan sampai 5 cm, jadi tidak hanya bisa menjadi hiasan kamar tidur
aesthetic
saja, tapi juga bisa menjadi alas duduk yang pas, terutama jika kamu suka duduk dilantai.

Kamu tidak perlu khawatir jika karpet akan kotor, karena bagian bawah karpet sudah dilapisi dengan kain hitam. Sama seperti nama produknya, karpet bulu ini terbuat dari bulu sintetis berkualitas, sehingga tetap terasa lembut. Dengan pilihan warna yang beragam, kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna kesukaan kamu. Harganya pun cukup ekonomis, dan ramah dikantong.

Cek harga Lampu Tumblr LED di bawah ini:

add_circle
Memiliki 8 mode kedipan

add_circle
Ukuran yang panjang

add_circle
Pilihan warna yang beragam

remove_circle
Tidak bisa digunakan pada tempat basah atau dalam air

Bukan hanya pemilihan cat dan ornament saja yang penting dalam mendekorasi kamar agar telihat estetik. Pencahayaan juga termasuk hal yang penting, agar kamar kamu terlihat estetik. Nah, kalau kamu bingung untuk mencari lampu hias yang bagus, Lampu Tumblr LED bisa menjadi jawaban untuk kamu.

Memiliki ukuran yang panjang sampai 10 meter, memungkinkan kamu untuk melilitkan lampu ini di kamar sesuai dengan gaya yang kamu inginkan. Dengan memiliki fungsi utama, lampu ini memiliki pencahayaan yang memang tidak begitu terang, sehingga wattnya pun tidak terlalu besar, yakni 2.5 watt per meternya.

Pilihan warnanya pun beragam, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan konsep kamar. Lebih kerennya lagi, lampu LED ini memiliki 8 mode kedipan yang mendukung kamarmu terlihat lebih estetik, jadi kamu bisa memilih salah satunya sesuai dengan keinginan kamu.

Cek harga Toso Rak Dinding Gantung Pegboard di bawah ini:

add_circle
Tidak merusak dinding

add_circle
Ringan

add_circle
Multifungsi

remove_circle
Tidak memiliki variasi warna gelap

Pengen menggantung barang agar terlihat estetik, tapi tidak ingin merusak tembok? Rak Gantung dari Toso bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu. Kamu pun tidak perlu memasang paku untuk menempelkan rak ini di dinding. Untuk bisa menempelkan rak plastik ini, cukup gunakan perekat yang sudah tersedia.

Adapun material yang digunakan pada produk ini adalah plastik PP yang ringan, jadi lebih aman dan pastinya tidak akan pecah jika terjatuh. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar yakni 22 x 22 x 1,5 cm untuk pegboardnya, tetapi kamu bisa menggabungkannya seperti
puzzle, jika ingin menggantung banyak barang.

Hadir dalam 3 pilihan warna, yakni putih, krem, dan abu-abu, membuat kamu bisa menyesuaikannya dengan konsep atau warna cat di kamar, agar lebih senada.
Board
ini juga multifungsi, karena juga bisa ditempelkan di dapur, kamar mandi, ataupun, ruang keluarga.

Cek harga Aonez Artificial Flower di bawah ini:

add_circle
Tidak akan layu

add_circle
Cocok untuk mempercantik ruangan

add_circle
Ukuran kecil

remove_circle
Hanya terdiri dari dua pilihan

Menambahkan tanaman dikamar sebagai dekor supaya terlihat estetik, bisa menjadi salah satu hal yang dicoba. Jika kamu tertarik dengan ide tersebut, Aonez Artificial Flower bisa menjadi produk yang kamu pilih. Memiliki ukuran 11 x 7 cm saja, produk ini terbilang mungil, sehingga bisa ditempatkan dimana saja dan tidak akan memakan banyak tempat.

Selain itu, tanaman ini juga terbilang aman dan tidak akan layu, karena merupakan bunga artificial. Sesuai dengan namanya, bunga ini terbuat dari bahan plastik, jadi kamu tidak perlu memberikan pupuk ataupun menyiramnya secara berkala.

Baca :   Gambar Laki Laki Dan Perempuan Muslimah

Produk ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tanaman, tetapi tidak memiliki waktu untuk merawatnya. Harganya pun terjangkau, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang memiliki budget terbatas.

hiasan kamar aesthetic

Cek harga Macrame Wall Hanging di bawah ini:

add_circle
Cocok untuk hiasan dinding

add_circle
Bisa untuk menggantung foto

add_circle
Harga terjangkau

Kalau kamu ingin mendekor ulang kamar dengan gaya bohemian, Macrame Wall Hanging bisa menjadi hiasan dinding kamar
aesthetic
yang wajib untuk kamu pilih. Produk ini terbuat dari bahan tali dan kayu ringan, sehingga sangat menonjolkan kesan yang khas ala hippie.

Bukan cuma berfungsi sebagai hiasan dinding, kamu juga bisa menggantungkan foto tanpa harus merusak dinding pada produk yang satu ini. Cukup gunakan penjepit kayu, untuk menggantung foto pada tali yang ada di hiasan aesthetic ini. Bobot produknya pun ringan, jadi kamu bisa memindahkannya dimana saja.

Hiasan aesthetic ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas, karena ornamen ini dibandrol dengan harga yang terjangkau. Hadir dalam warna broken white, membuat produk ini lebih netral dan cocok untuk dipadankan dengan berbagai warna cat.

Cek harga Ace Forhom Venetian Blind Roller di bawah ini:

add_circle
Bisa menjaga privasi

add_circle
Mudah dibersihkan

add_circle
Mudah dibuka dan ditutup

remove_circle
hanya memiliki 1 varian warna

Merasa terganggu dengan kaca yang terbuka? Ace Forhom Blind Roller bisa menjadi produk ideal untuk kamu. Produk yang satu ini merupakan produk tirai yang dapat kamu pasang di jendela, sehingga bisa mencegah orang lain untuk melihat ke dalam jendela. Tidak seperti tirai pada umumnya yang terbuat dari kain, produk ini terbuat dari PVC, sehingga lebih mudah untuk dibersihkan.

Hadir dalam bentuk sekat horizontal, produk ini ditawarkan dalam harga yang cukup terjangkau. untuk membuka dan menutupnya pun juga terbilang mudah, karena kamu cukup menarik tali yang ada, kemudian mengarahkannya ke kanan, agar tirai bisa terkunci. Hal yang sama bisa kamu lakukan, jika ingin menutupnya. Cukup ulur tirai, dan arahkan ke kanan.

Cek harga Dections Meja Lipat Dinding di bawah ini:

add_circle
Hadir dalam beberapa varian warna

add_circle
Cocok untuk yang memiliki ruang terbatas

add_circle
Material yang kokoh

remove_circle
Ukuran meja yang kurang besar

Dari banyaknya jenis
furniture, meja adalah salah satu furniture yang wajib ada. Hal ini karena,
furniture
ini memiliki banyak fungsi yang sangat bermanfaat. Nah, untuk kamu yang ingin memiliki meja di kamar dengan ruang yang terbatas, meja lipat dari Dections, bisa menjadi andalan yang kamu pilih.

Tidak seperti meja pada umumnya, produk yang satu ini tidak memiliki kaki. Akan tetapi, meja ini memiliki sistem lipat, sehingga kamu bisa membuka dan menutupnya sesuai dengan kebutuhan. Pilihan warnanya pun cukup variatif, jadi bisa disesuaikan dengan konsep kamar.

Selain untuk meletakkan barang-barang, meja kayu ini juga bisa menjadi hiasan kamar tidur
aesthetic
yang tidak memakan banyak ruang. Materialnya pun kokoh, karena terbuat dari
plywood. Harganya pun terjangkau untuk produk
furniture.

Cek harga Mee-Do Standing Mirror di bawah ini:

add_circle
Desain yang simpel

add_circle
Bisa ditempatkan dimanapun

add_circle
Material frame yang ringan

remove_circle
Rawan pecah

Penampilan adalah hal penting yang harus dijaga. Nah, kalau kamu ingin menambahkan cermin sebagai hiasan kamar
aesthetic
minimalis, Mee-Do
Standing Mirror
bisa menjadi produk terbaik yang kamu pilih. Memiliki rancangan desain yang simpel, cermin ini cocok untuk ditempatkan pada berbagai gaya ruangan, baik minimalis, scandinavian, ataupun konsep kamar
aesthetic
lainnya.

Dengan ukuran 150 x 40 cm, cermin ini bisa ditempatkan secara digantung ataupun standing, sesuai dengan preferensi kamu. Dibuat dengan ukuran memanjang, cermin ini memungkinkan kamu untuk bisa melihat penampilan secara fullbody.

Hadir dalam 3 pilihan warna frame yaitu
black,
white, dan
gold
yang bisa kamu sesuaikan dengan konsep atau desain kamar kamu. Bahan framenya pun terbuat dari aluminium alloy yang ringan.

Cek harga Taffware Jam LED TS-S60-W di bawah ini:

add_circle
Tingkat kecerahan yang bisa diatur

add_circle
Bisa ditempatkan dimana saja

add_circle
fitur alarm

remove_circle
Hanya memiliki 1 varian warna

Untuk kamu yang ingin menempatkan jam di kamar, jam LED dari Taffware bisa menjadi produk bagus yang kamu pilih. Produk ini memiliki desain yang simpel, sehingga cocok untuk kamu yang ingin mendekor kamar dengan gaya minimalis. Berbeda dari jam meja pada umumnya yang berbentuk kotak atau bundar, produk ini memiliki bentuk angka yang unik dan keren.

Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, jam LED ini juga memiliki lampu dengan 3 tingkat kecerahan yang bisa kamu sesuaikan dan sekaligus bisa menjadi lampu tidur. Kamu juga bisa menempatkannya dimana saja, baik sebagai jam meja ataupun digantung, karena pada bagian belakang jam terdapat lubang untuk menggantung jam.

Selain tampilannya yang oke, jam LED digital ini juga memiliki fitur alarm yang bisa berbunyi sesuai dengan waktu yang kamu inginkan. Produk ini bisa menjadi salah satu rekomendasi hiasan kamar
aesthetic
yang terjangkau.

Baca :   Desain Interior Rumah Minimalis 2 Lantai



Tips Mendekor Kamar Agar Terlihat Aesthetic

Jika kamar kamu ingin terlihat lebih
aesthetic, ada baiknya kamu memperhatikan tata letak hiasan agar lebih rapih dan nyaman. Untuk itu, kamu bisa mencoba tips yang satu ini agar ruangan kamu terlihat
aesthetic.


  • Tentukan skema warna


Sumber: Hgtv.com

Sebelum kamu mulai mendekor kamar, hal utama yang perlu kamu lakukan adalah menentukan skema warna. Hal ini merupakan tahapan pertama yang penting, karena akan memudahkan kamu untuk mendekor dengan pola warna yang sama.

Usahakanlah untuk berpegang dengan pilihan warna yang sudah kamu tentukan, karena hal tersebut akan membuat kamar tampak lebih tertata dan estetik. Cukup gunakan dua atau tiga warna agar kamu lebih mudah dalam mendekor.


  • Tambahkan item tertentu


Sumber: Walmart

Selain pemilihan skema warna yang tepat dan senada, kamu juga bisa menambahkan beberapa item untuk mempercantik kamar, seperti lukisan, karpet dinding atau lantai, jam, ataupun barang lainnya.

Namun, perlu menjadi catatan untuk kamu, jika ingin menambahkan item dalam mendekor kamar yang terlihat estetik, pilihlah item yang memiliki warna atau tema yang sesuai. Misalnya saja, jika kamu mendekor kamar dengan tema monokrom, kamu bisa menambahkan jam meja LED di kamarmu.


  • Pilih lampu yang tepat untuk pencahayaan


Sumber: Pinterest.com

Agar dapat mendukung suasana, kamu juga perlu memilih lampu yang tepat untuk pencahayaan, baik untuk lampu hias ataupun lampu utama. Gunakanlah lampu yang dapat menciptakan suasana hangat dan sesuaikan dengan tema atau skema warna kamarmu. Tidak hanya membuat tampilan kamar jadi lebih estetik, pencahayaan yang tepat juga bisa membuat kamar terasa lebih nyaman.


  • Gunakan lilin aroma terapi atau diffuser


Sumber: Technobuffalo.com

Tidak hanya dari segi visual saja, kamu juga perlu menambahkan aroma terapi, baik lilin ataupun diffuser.  Aroma kamar yang khas dapat mendukung kesan estetik pada kamar.


  • Atur barang agar tetap terorganisir


Sumber: Pinterest.com

Nah, poin terakhir yang wajib untuk menjadi perhatian kamu dalam mendekor kamar yang terlihat estetik adalah, mengatur barang agar tetap pada ditempatnya. Kamar yang terorganisir dan rapi akan memberikan kesan estetik yang lebih menonjol. Begitu pun sebaliknya, kamar yang berantakan, tentu kurang nyaman untuk dipandang mata.



Kombinasi Warna Kamar Aesthetic yang Tepat


  • Sage green dan pink

Untuk kamu yang menyukai warna pastel dan warna kalem, perpaduan sage green dan pink adalah warna yang tepat untuk kamu. Sentuhan warna pink pada kombinasi warna ini sangat cocok untuk wanita, karena memberikan kesan feminin yang kuat. Warna sage green yang lembut juga memberikan nuansa yang berbeda dan sensasi segar secara visual.


  • Olive green, khaki, dan hitam

Suka nuansa kamar yang bersih? Perpaduan olive green, khaki dan hitam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Warna hitam dan
olive
green
bisa memberikan nuansa yang lebih hidup, sehingga tampilan kamar tidak membosankan. Ditambah pula dengan warna khaki yang cerah, membuat perpaduan kedua warna gelap tersebut jadi lebih netral.


  • Kuning, hitam, dan putih


Dalam mendekor kamar yang estetik, kamu tidak selalu harus menggunakan warna-warna kalem loh. Jika kamu menyukai warna-warna monokrom tapi juga ingin sesuatu yang berbeda, gabungan warna kuning, hitam, dan putih pastinya akan menjadi kombinasi yang ideal.

Dengan adanya tambahan warna kuning, dapat membuat suasana jadi lebih hidup, namun tidak terlihat terlalu mencolok dengan adanya warna hitam dan putih. Perpaduan ini juga terbilang netral dan bisa diaplikasikan pada kamar wanita atau pria.


  • Cokelat dan krem

Buat kamu yang menyukai warna-warna tanah, perpaduan warna cokelat dan krem tentu bisa menjadi perpaduan yang ciamik untuk kamu terapkan di kamarmu. Tidak hanya sesuai dengan warna kesukaan, kombinasi warna cokelat dan krem dapat memberikan kesan nyaman dan
homey.


  • Tosca, abu-abu, dan putih

Kalau kamu menginginkan kamar estetik yang dapat memberikan nuansa dingin dan adem, kombinasi warna tosca, abu-abu dan putih bisa menjadi pilihan yang tepat. Warna tosca yang cenderung mendekati biru dapat memberikan sensasi menenangkan secara visual, ditambah pula dengan warna abu gelap dan putih yang membuat nuansa kamar terasa lebih netral dan tidak membosankan.



Kesimpulan

Sebagai tempat untuk beristirahat dan bersantai, mendekor kamar agar memiliki desain yang
aesthetic
bisa menjadi salah satu cara untuk membuat kamar jadi lebih estetik dan nyaman. Usahakanlah untuk menggunakan barang seminimal mungkin, dan jangan lupa juga dengan mengkombinasikan warna yang tepat.


Artikel Lain Terkait Hiasan Kamar Aesthetic yang Bagus

  • 15 Ide Hiasan Dekorasi Ramadhan yang Unik & Bagus 2022
  • 11 Rekomendasi Bingkai Foto Aesthetic dan Keren untuk Abadikan Momen Berhargamu
  • 25 Dekorasi & Hiasan Imlek Shio Macan Air di Indonesia 2022
  • Percantik Kamar Mandi dengan 10 Aksesori Kamar Mandi yang Apik
  • 11 Rekomendasi Laci Plastik Terbaik di Indonesia (Update 2022)
  • 10 Rekomendasi Sofa Sudut Terbaik dan Nyaman 2022

Warna Kamar Yang Bagus Untuk Perempuan

Source: https://productnation.co/id/28927/hiasan-kamar-aesthetic-terbaik-bagus-di-Indonesia/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …