Warna Gorden Untuk Dinding Abu Abu

Warna Gorden Untuk Dinding Abu Abu

Hampir semua gorden terutama warna gorden abu-abu memiliki keunikan warna masing masing, semakin banyak warna yang bervariasi maka semakin menambah nilai estetika dari perpaduan warna gorden dengan ruangan. Salah satu warna gorden yang patut anda coba adalah warna gorden abu-abu.

Warna gorden ini merupakan campuran antara hitam dan putih dimana warna ini berada di pertengahan dua campuran warna ini. Selain itu warna gorden ini yang cukup netral di antara warna lain cocok untuk semua warna dinding anda. Gorden dengan warna abu memberi kesan warna yang klasik, sederhana, elegan, dan formal.

Ruparupa Banner

Tetapi anda perlu mempertimbangkan dalam memilih warna gorden dengan nuansa ruangan ini karena kemungkinan akan membuat rasa kesendirian dan kebosanan dalam jangka yang lama.

Maka anda perlu melakukan dekorasi dan mengkombinasikan dengan warna yang bagus ketika tertarik dengan warna ini. Berikut adalah tips yang kami sajikan untuk anda ketika tertarik dengan gorden abu-abu untuk ruangan anda.

Contents

  • Tips Memilih Warna Gorden Abu-abu Yang Tepat
    • 1. Kenali Perpaduan Pada Warna Gorden Abu-abu
    • 2. Memadukan Warna dengan Dinding Warna Hijau
    • 3. Memadukan Warna dengan Dinding Warna Krem atau Putih
    • 4. Memadukan Warna dengan Gorden Putih


Tips Memilih Warna Gorden Abu-abu Yang Tepat


1. Kenali Perpaduan Pada Warna Gorden Abu-abu

set gorden poppy

Arthome 140×250 Cm Gorden Magnolia – Pink

Ketika anda memilih sebuah kombinasi warna, yang perlu diingat adalah ketika anda mengkombinasikan warna yang dingin pada abu-abu memberi kehangatan pada warna abu-abu. Sebaliknya ketika kontak dengan warna yang hangat membuat warna abu-abu menjadi dingin.

Baca :   Gambar Tabung Reaksi Dan Rak Tabung Reaksi

Jika anda memilih warna abu-abu maka pilihlah kombinasi warna lain dengan cemerlang agar tidak terjadi kesalahan. Untuk menghindari kebosanan pada warna abu-abu maka pilihlah warna lain yang tidak kontras satu dengan lainnya. Kombinasikan maksimal 5 warna dengan memperhatikan nilai estetiknya.

Selanjutnya perhatikan kontras yang berlebihan, kontras memiliki pengaruh yang cukup kuat pada warna gorden, maka kontras yang kuat tidak cocok untuk ruangan ruangan umum seperti ruang tamu, keluarga, dan dapur. Kontras yang tinggi kemungkinan lebih cocok pada kamar anak dan ruangan santai.

Ketika anda tertarik dengan warna gelap dari abu-abu maka anda dapat kombinasikan dengan pencahaayan buatan transparan dari tirai agar lebih menawan misal dengan warna putih susu dan benda logam silver untuk penggantungannya. Pendekatan desain interior dengan warna abu-abu dapat memperoleh interior yang trend dan mewah jika di dekorasi dengan baik.


2. Memadukan Warna dengan Dinding Warna Hijau

tirai hijau

Arthome 140×250 Cm Gorden Edelweis – Hijau

Seperti yang kita ketahui bahwa warna gorden abu-abu merupakan warna yang netral, sehingga cukup baik ketika berpasangan dengan warna lain seperti hijau. Perpaduan antara warna gorden abu-abu dan hijau membuat ruangan anda lebih harmonis, natural dan tenang. Pemilihan perpaduan warna gorden abu-abu dan dinding hijau anda bisa terapkan pada ruang keluarga atau ruang TV dan ruang tamu anda.


3. Memadukan Warna dengan Dinding Warna Krem atau Putih

tirai putih

Gorden 135×250 Cm Set 2 Pcs Black Out – Putih

Warna Putih dan krem dari dinding juga merupakan warna yang netral. Anda bisa memadukan dua warna netral ini dengan warna gorden abu-abu gelap. Perpaduan warna ini membuat ruangan anda terlihat rapi dan segar di mata.

Baca :   Model Lemari Pakaian 3 Pintu Minimalis

Untuk ruangan sendiri perpaduan warna gorden ini cukup baik untuk Anda terapkan pada rumah minimalis pada ruang tamu dengan jendela yang lebar. Kekuatan warna abu-abu dan putih akan terlihat sangat elegan dan cantik ketika cahaya dari luar masuk ke ruangan anda.

Terlebih sekarang di Ruparupa.com menyediakan gorden abu-abu dengan kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan ukuran  135 x 250 x 1 cm  dan material 100% polyster cocok dengan ruangan dan kebutuhan anda.


4.
Memadukan Warna dengan Gorden Putih

tirai putih

Gorden 135×250 Cm Set 2 Pcs Velvet A8-9m – Putih

Dua warna ini cocok untuk gorden anda dengan perpaduan warna abu-abu dan putih. Warna putih memberi kesan cerah sedangkan warna dari gorden ini memberi kesan sederhana di ruangan. Ketika anda memilih gorden ini kami merekomendasikan memilih perpaduan dengan warna abu-abu gelap.

Untuk menghindari suasana yang suram dari abu-abu gelap maka ditambahkan dengan warna putih tipis dan cerah. Sehingga menampilkan pancaran cahaya yang segar di pagi hari ketika membuka gorden anda. Warna abu-abu sendiri sebagai pembatas cahaya yang masuk kedalam ruangan anda. Jika anda mencari ketenangan, harmonis dalam ruangan anda maka pilihan gorden abu-abu dan putih bisa menjadi pilihan anda.

Ketika mendengar warna abu-abu mungkin akan terdengar cukup gelap, tidak ekspresif dan tampak membosankan. Tetapi ketika dipadukan dengan warna dengan kontras yang baik maka  akan sebaliknya. Warna gorden abu-abu cocok sebagai latar belakang yang bagus ketika dipadukan dengan warna yang cerah tapi elegan. Ketika anda memilih warna gorden abu-abu dan jenis kain dengan tepat, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur dan dapur sekalipun akan terlihat menawan dan mewah. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena di Ruparupa.com menyediakan beberapa pilihan gorden dengan variasi warna abu-abu yang bermacam-macam. Anda tinggal scroll dan klik pilihan sesuai dengan minat anda.

Baca :   Gambar Kartun Berenang Di Kolam Renang

Editor: Sharon Suryaatmadja

Warna Gorden Untuk Dinding Abu Abu

Source: https://www.ruparupa.com/blog/tips-memilih-warna-gorden-abu-abu-yang-tepat/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …