Ucapan Ulang Tahun Anak Laki Laki

Ucapan Ulang Tahun Anak Laki Laki

Penulis: Diana | Editor: Aufia

Hari ulang tahun tentu menjadi hari istimewa untuk si kecil ya Bund. Terlebih jika dirayakannya dengan cara yang istimewa tentu akan menjadi momen yang tak terlupakan untuk si Kecil, salah satunya perayaan ulang tahun dan ucapan yang menyentuh hati yang diucapkan langsung oleh Ayah dan juga Bunda dong.Karena tentu pesta ulang tahun tidak akan lengkap tanpa ada ucapan dari orang-orang yang si Kecil cinta, yaitu Ayah dan Bunda.

Namun kenyataannya, merangkai kata-kata bukanlah hal yang mudah. Diperlukanlah pemikiran yang fokus agar nantinya kata-kata ucapan untuk anak Bunda dapat menyentuh hati, menyatukan emosi satu sama lain sekaligus berfungsi untuk word affirmation yang bisa membuat anak lebih bahagia di hari ulang tahunnya.

Jadi tentu, si kecil pasti mendambakan ucapan ulang tahun yang bisa membuatnya bahagia dan merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya atas dirinya yang sudah semakin tumbuh menjadi lebih baik. Jadi perlu disiapkan juga dengan baik ya bund dan tak perlu khawatir berikut ini Catatan Bunda rangkum ucapan ulang tahun khusus untuk jagoan Bunda.

Ucapan selamat ulang tahun anak yang tak terlupakan

  • Hai anak-ku, kamu adalah hal berharga yang mama/papa miliki. Selamat bertambah umur nak! Semoga kamu menjadi pribadi yang baik, bertanggung jawab, jujur, pintar, dan mandiri dimanapun kamu berada! Kami menyayangimu, terima kasih sudah melakukan yang terbaik untuk kami kemarin!
  • Hai jagoan mama dan papa. Tak terasa kamu semakin besar nak! Sekarang kamu sudah tumbuh menjadi anak pintar dan dewasa. Semoga di usiamu yang semakin bertambah ini, kamu selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan oleh Allah dan selalu menjadi kebanggaan untuk keluarga.


    We are lucky to have you


    nak! Selamat ulang tahun!
  • Tak terasa hari ini ulang tahunmu nak, semoga kamu bisa tumbuh semakin menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sholeh, lebih pintar, dan bisa selalu bermanfaat untuk orang lain. Karena kami mau kamu hidup menjadi sebaik-baiknya manusia. Teruslah menjadi kebanggan kami di luar sana. Semoga Allah memberikan kamu kemudahan dalam mengejar cita-citamu nak!
  • Nak, papa berpesan bahwa kata-kata tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan betapa bahagianya mama dan papa mempunyai putra seperti kamu. We love you nak. Selamat ulang tahun sayang!
  • Putraku, kamu menjadi alasan kami bahagia setiap hari. Hadirmu membuat rumah ini penuh kehangatan, senyuman dan canda tawa. Semoga di hari ulang tahunmu ini, kamu senantiasa diberi kesehatan, kesuksesan, umur yang panjang, dan keberkahan dari Allah SWT.  Aamiin
  • Selamat ulang tahun, putraku tercinta. Tetaplah menjadi pribadi yang sopan ke orang yang lebih tua, bisa saling tolong menolong ke orang lain dan jadilah anak yang selalu rendah hati dan tidak sombong ya nak. Semoga ulang tahunmu menyenangkan! Papa dan Bunda mencintaimu!
  • Barakallah fii umrik, anak-ku sayang. Kami berharap banyak kesempatan bahagia dan indah kamu di usia yang baru ini. Cinta dan harapan kami selalu menyertai langkahmu. Jangan pernah putus asa untuk menggapai cita-cita mu. Kami disini selalu mendoakan kebahagiaan kamu nak!
  • Pada hari bahagia ini,

    harapan ibu

    dan papa adalah kamu bisa selalu belajar tanpa disuruh, taat dengan apa yang dikatakan orang tua dan terpenting selalu menjaga sholatmu nak. Ibu juga selalu berdoa agar kamu diberikan kesehatan dan dapat meraih cita-citamu. Selamat ulang tahun sayang!
  • Untuk anakku tercinta, selamat ulang tahun! Semoga hari-hari mu selalu indah dan bahagia sayang! Kami mencintaimu!
  • Sayang, kamulah harapan kami. Terima kasih sudah berjuang sampai umurmu saat ini. Semoga kamu selalu bisa tumbuh menjadi semakin baik lagi kedepannya. Jangan lupakan sholatmu! Itu tiang agama! Ibu dan ayah selalu menyayangimu. Selamat ulang tahun sayang!
  • Aku tahu kamu sudah tidak sabar menjadi raja di kerajaan sendiri. Tapi aku harap kamu tahu kamu selalu dapat menjadi pangeran untukku. Semoga ulang tahunmu penuh cinta dan keceriaan. Tetap menjadi pangeran kecilku walau kamu sudah tak lagi kecil ya sayang!
  • Selamat ulang tahun putraku yang ganteng. Kamu adalah harta terindah yang pernah Allah titipkan kepada Ayah dan Bunda. Semoga kamu bisa menjadi anak yang selalu bisa membawa nama baik Ayah dan Bunda dimanapun kamu berada ya nak. Kami selalu menyayangimu, tanpa terkecuali! Semoga selalu bahagia nak!
  • Selamat ulang tahun anakku tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang selalu berbakti kepada orang tua dan tak pernah meninggalkan sholat ya nak! Semoga Allah memberikan kamu kemudahan untuk mewujudkan apapun cita-cita yang kamu inginkan! Amminnn.
  • Ibu dan ayah mungkin telah mengajari bagaimana menjadi pria yang baik, tetapi kamu mengajari kami bagaimana menjadi orang tua yang hebat. Selamat bertambah usia untuk putra yang selalu menjadi kebanggaan!
  • Selamat ulang tahun untuk putra kami tercinta. Semoga kamu menjadi lelaki yang tidak mudah menyerah dan selalu menjadi manusia yang optimis dalam menjalani hidup ini. Kami menyayangimu!
Baca :   Cara Membuat Aquascape Air Tawar Sederhana

Itu dia 15 ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki.
Nah, Bunda pilih yang mananih?

Ucapan Ulang Tahun Anak Laki Laki

Source: https://catatanbunda.id/ucapan-selamat-ulang-tahun-untuk-anak-laki-laki/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …