Penyebab Konflik Pada Kutipan Cerpen Diatas Adalah

Penyebab Konflik Pada Kutipan Cerpen Diatas Adalah.

Penyebab Konflik Pada Kutipan Cerpen Di Atas Adalah?


Hai kawan-kawan siteknonews.com bertemu lagi dengan Admin yang baik hati untuk mengupas jawaban dari pertanyaan yang belum dapat Kamu Jawab.

Perhatikan soal dan jawaban yang sudah komplet beserta pembahasan yang lengkap dari masing-masing pilihan jawaban.

Pertanyaan:

Penyebab konflik pada kutipan cerpen di atas adalah:

  1. status handoko yang sudah mempunyai istri.
  2. mama yang mempersalahkan masa lalu handoko.
  3. handoko yang belum mempunyai pekerjaan tetap.
  4. mama yang menginginkan menantu orang kaya.

Jawaban yang paling tepat dari empat (4) pilihan jawaban diatas adalah c. handoko yang belum mempunyai pekerjaan tetap.

Penyebab konflik pada kutipan cerpen di atas adalah handoko yang belum mempunyai pekerjaan tetap.


Pembahasan & Penjelasan

Jawaban
a. status handoko yang sudah mempunyai istri
jawaban ini menurut tim siteknonews.com salah, karena tidak jawaban tidak tepat untuk pertanyaan diatas.

Jawaban
b. mama yang mempersalahkan masa lalu handoko
Berdsarkan referensi dari situs pendidikan dan mengecek pada buku mata pelajaran, jawaban ini tidak tepat untuk pertanyaan diatas, lebih tepat untuk pertanyaan lainnya.

Jawaban
c. handoko yang belum mempunyai pekerjaan tetap
Berdasarkan diskusi dan mengacu pada referensi buku mata pelajaran, jawaban ini adalah paling benar.

Jawaban
d. mama yang menginginkan menantu orang kaya
Jawaban ini menurut tim siteknonews.com merupakan jawaban yang salah, bahkan tidak tepat 100%.

Kesimpulan Akhir

Berdasarkan pembahasan & penjelasan diatas, bisa disimpulkan bahwa jawaban yang paling tepat dan benar adalah c. handoko yang belum mempunyai pekerjaan tetap..

Buat Kamu yang masih bingung dan kurang jelas dari Jawaban dan pembahasan diatas atau Kamu ada pertanyaan lain seputar pendidikan, baik ditingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekilah Menengah Atas (SMA), Jenjang Kuliah, dalam dunia kerja atau dalam kehidupan sehari-hari, bisa ditulis dalam kolom komentar dibawah ini.

  • Ketika tubuhnya digerogoti penyakit dengan enteng orang miskin itu melenggang ke rumah sakit. Ia menyerahkan Kartu Tanda Miskin pada suster jaga. Karena banyak bangsal kosong, suster itu menyuruhnya menunggu di lorong.”begitulah enaknya jadi orang miskin,” batinnya,”dapat fasilitas complimentary tidur di lantai.” Dan orang miskin itu dibiarkan menunggu berhari-hari. four.Permasalahan pada kutipan cerpen di atas adalah?
  • Tatkala aku masuk sekolah Mulo, demikian fasih lidahku dalam bahasa Belanda sehingga orang yang hanya mendengarkan berbicara dan tidak melihat aku, mengira aku anak Belanda. Aku pun bertambah lama bertambah percaya pula bahwa aku anak Belanda, sungguh hari-hari ini makin ditebalkan pula oleh tingkah laku orang tuaku yang berupaya sepenuh daya menyesuaikan diri dengan langgam lenggok orang Belanda. “Kenang-kenangan” oleh Abdul Gani A.K. 5.Sudut pandang pengarang yang digunakan dalam Penggalan tersebut adalah?
  • Bila ada yang bertanya , siapa makhluk paling kikir di kampung itu, tidak akan ada yang menyanggah bahwa perempuan ringkih yang punggungnya telah melengkung serupa sabut kelapa itulah jawabannya. Semula ia hanya dipanggil Banun. Namun, lantaran sifat kikirnya dari tahun ke tahun semakin mengakar; pada sebuah pergunjingan yang penuh kedengkian, seseorang menambahkan kata kikir di belakang nama ringkas itu, hingga ia ternobat sebagai Banun Kikir. Konon, hingga riwayat ini disiarkan, belum ada yang sanggup menumbangkan rekor kekikiran Banun. Bagian struktur teks cerpen di atas adalah?
  • Bedah semacam ini melawan arus karena butuh peralatan yang lebih canggih dan mahal, namun harus dilakukan dalam operasi skala besar kalimat diatas adalah kalimat kompleks (majemuk). Salah satu ciri kalimat majemuk berdasar kalimat diatas adalah?
Baca :   Km Hm Dam M Dm Cm Mm

Kami berharap jawaban dari soal Penyebab Konflik Pada Kutipan Cerpen Di Atas Adalah? bisa menambah wawasan dan pengetahuan kamu, sehingga kamu mampu meningkatkan prestasi sekolah. Share situs
Siteknonews.com
pada teman dan kerabat kamu.

Jawaban diatas pasti akurat seratur persen. Apabila jawaban tersebut gak benar, Kamu bisa berkomentar di kolom komentar agar segera kami perbaiki atau bisa jadi bahan acuan.


Penyebab Konflik Pada Kutipan Cerpen Diatas Adalah

Source: https://www.siteknonews.com/penyebab-konflik-pada-kutipan-cerpen-di-atas-adalah/

Check Also

Contoh Soal Perkalian Vektor

Contoh Soal Perkalian Vektor. Web log Koma – Setelah mempelajari beberapa operasi hitung pada vektor …