Model Lemari Kayu 2 Pintu Terbaru

Model Lemari Kayu 2 Pintu Terbaru

Naver/Twitter/Solberg__

Kafe milik ayah Jimin BTS disebut-sebut bak galeri seni karena memiliki desain interior yang artistik. Tak mengejutkan jika banyak ARMY maupun masyarakat yang nongkrong di sana.

WowKeren

Jimin BTS
baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 13 Oktober kemarin. Momen peringatan hari lahir member
BTS
ini tentunya dirayakan oleh ARMY melalui berbagai proyek ulang tahun. Salah satunya adalah mengunjungi kafe milik ayah Jimin di Busan, Korea Selatan.

Terungkap bahwa kafe milik ayah Jimin telah dipenuhi pengunjung yang merupakan ARMY di momen ulang tahun sang idol. Bahkan penggemar juga meninggalkan banyak hadiah untuk Jimin. Di sisi lain, ayah Jimin juga tak keberatan dengan kehadiran penggemar putranya. Sang ayah malah menyapa ramah para ARMY.

Ada pun ARMY juga berbondong-bondong mengunjungi kafe bernama MAGNATE itu ketika BTS menggelar konser gratis di Busan pada 15 Oktober kemarin. Sebut saja
Luna Maya
yang tampak mengabadikan momen ketika mampir ke kafe tersebut melalui Instagram pribadinya.

Baca :   Cara Merawat Anak Kelinci Agar Tidak Mati

Sementara itu, desain interior kafe milik ayah Jimin juga tak kalah disorot. Kafe tersebut disebut-sebut bak galeri seni karena banyak lukisan yang dipajang maupun koleksi barang artistik lain. Apalagi kafe tersebut mengusung konsep
industrial interior
dari kayu, besi, dan alumunium. Lantas, seperti apa penampakannya? Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Penampakan Depan


Penampakan Depan
YouTube/Seoul Walker

Area depan kafe ayah Jimin memang terkesan sederhana karena hanya menonjolkan tulisan MAGNATE yang
aesthetic. Sang ayah memutuskan hanya fokus pada dua warna, yakni cokelat dan abu-abu. Halaman parkirnya juga luas sehingga banyak mobil terparkir. Uniknya, pintu kafe tersebut menyerupai brankas dan gagangnya seperti setir.

2. Meja Depan Pintu Masuk


Meja Depan Pintu Masuk
YouTube/Seoul Walker

Begitu membuka pintu, pengunjung langsung disambut dengan meja yang berkayu yang panjang dan klasik. Dalam meja tersebut terdapat banyak hiasan indah bernuansa Natal karena mungkin akan memasuki musim dingin.

3. Tempat Kue Vintage


Tempat Kue Vintage
YouTube/Seoul Walker

Kafe tersebut menyediakan berbagai menu minuman dan kue lezat. Ayah Jimin memilih meletakkan sebuah meja besar berbahan kayu bernuansa kuning untuk meletakkan berbagai menu
bakery. Pemilihan meja ini menambah kesan
vintage
pada kafe tersebut.

4. Lampu Gantung Klasik


Lampu Gantung Klasik
YouTube/Seoul Walker

Ini dia yang langsung menjadi sorotan para pengunjung. Pasalnya, ayah Jimin memasang sebuah lampu gantung besar yang klasik nan mewah di salah satu sisi kafenya. Di sekeliling lampu gantung itu juga dilengkapi dengan kursi bersofa.

6. Berbagai Jenis Kursi


Berbagai Jenis Kursi
YouTube/Seoul Walker

Salah satu keunikan kafe milik orangtua Jimin adalah berbagai jenis kursinya. Ada area yang memiliki kursi bersofa, sedangkan sisi lainnya penuh dengan tempat duduk bernuansa kayu. Bagi pengunjung yang datang sendirian, kafe ini menyediakan area duduk individual berderet yang menghadap jendela besar.

7. Sudut Marilyn Monroe


Sudut Marilyn Monroe
YouTube/Seoul Walker

Keluarga Jimin sepertinya mengidolakan penyanyi legendaris
Marilyn Monroe. Pasalnya, ada sebuah sudut kafenya yang dipenuhi dengan berbagai gambar Marilyn Monroe karya Andy Warhol di salah satu temboknya.

8. Jendela Besar &
Unfinished Wall


Jendela Besar & <i>Unfinished Wall</i>“><figcaption>
              <i>YouTube/Seoul Walker</i><br />
            </figcaption></figure>
</p></div>
<p>
          <i>Unfinished wall</i><br />
          tentu saja menjadi ciri khas utama bangunan bergaya industrial. Kafe ini juga memiliki beberapa sudut tembok yang berkonsep demikian. Meski begitu, MAGNATE juga dilengkapi banyak jendela besar yang menyajikan pemandangan indah.</p>
</p></div>
<div class=

9. Koleksi Topi Jimin


Koleksi Topi Jimin
YouTube/Seoul Walker

Kafe ini juga dilengkapi dengan lemari khusus topi Jimin. Pelantun “With You” tersebut memang dikenal suka mengenakan topi sebagai aksesoris andalannya. Kehadiran deretak koleksi topi Jimin ini justru menambah kesan artistik untuk kafe tersebut.

10. Deretan
Merchandise


Deretan <i>Merchandise</i>“><figcaption>
              <i>YouTube/Seoul Walker</i><br />
            </figcaption></figure>
</p></div>
<p>Tempak nongkrong ini disebut-sebut juga menjual beberapa<br />
          <i>merchandise</i>. Alih-alih menatanya di lemari kaca, pihak kafe memilih memasang dengan cara unik. Sebut saja topi di taruh pada ujung tongkat. Lalu, tas tangan yang dipajang dalam gantungan.</p>
</p></div>
<div class=

11. Tulisan Andy Warhol


Tulisan Andy Warhol
YouTube/Seoul Walker

Tak hanya karya Andy Warhol, kafe ini juga memasang kata mutiara dari seniman tersebut. Penempatan pigura berisi tulisan sang seniman ini seolah makin menonjolkan unsur artistik khas galeri seni.

Model Lemari Kayu 2 Pintu Terbaru

Source: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00457105.html

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …