Model Gelang Batu Akik Untuk Perempuan

Model Gelang Batu Akik Untuk Perempuan

Daftar Isi:

30 Cincin Batu Wanita Eksotis untuk Memancarkan Aura Cantikmu Pilihan Pakar Perhiasan (2022)

Kamu suka mengoleksi cincin batu dengan warna-warni cantik? Jika iya, tak ada salahnya untuk menyimak ulasan cincin batu untuk wanita sekaligus rekomendasinya berikut ini. Siapa tahu salah satunya bisa jadi tambahan koleksimu!

Koleksi Cincin Batu Tak Hanya untuk Pria Saja, Lho!

Perhiasan memang tak melulu soal emas. Buktinya, demam cincin batu akik sempat melanda masyarakat Indonesia pada beberapa tahun silam. Beragam model batu akik pun hadir meramaikan pasar perhiasan, mulai dari model lavender sampai kecubung.

Meskipun kaum pria tampak lebih tertarik pada jenis perhiasan ini, kaum wanita pun rupanya tak mau ketinggalan untuk mengoleksinya. Hanya saja, batu cincin yang diminati kaum wanita berbeda dengan kaum pria.

Desain batu cincin untuk wanita biasanya lebih manis dan cantik. Tak hanya itu, ukuran batu cincin pun lebih kecil dan dipotong dengan lebih indah. Untuk informasi lengkapnya, mari telusuri cincin batu wanita bersama BP-Guide di artikel ini.

Jenis Batu Akik yang Cocok Dijadikan Cincin Wanita

Sebelum memutuskan untuk membeli batu cincin, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Pertama, perhatikanlah ukuran dan model batu cincin yang ingin kamu beli. Kedua, perhatikan pula jenis batu yang digunakan. Apakah semua jenis batu cincin cocok untuk wanita? Mari simak rekomendasi 5 batu cincin di bawah ini.

Zamrud

Batu mulia yang satu ini dikenal sangat memukau karena warnanya. Memiliki kandungan kromium dan kadang vanadium membuat timbulnya warna hijau pada batu ini. Warna tersebut menggambarkan keagungan dan kekuasaan. Jadi, jangan heran jika zaman dulu zamrud banyak dipakai para bangsawan dan pembesar negara.

Banyak yang meyakini penggunaan zamrud akan menghadirkan reputasi baik dan kemakmuran. Zamrud pun diyakini bisa memberi ketenangan batin dan menguatkan memori. Sebagai batu dari lambang cinta sejati dan kebijaksanaan, batu ini sangat cocok untuk perhiasan wanita.

Giok

Memiliki warna hijau yang juga indah, Giok cukup unik lantaran terdapat ornamen pada batunya. Giok bernilai tinggi karena terbentuk dari alumunium dan sodium.

Batu alam ini dipercaya bisa meningkatkan keberuntungan dan membawa kedamaian. Selain itu, ada juga yang percaya bahwa batu ini bisa menetralkan emosi pemakainya sehingga mendatangkan harmoni dan ketenangan.

Banyaknya energi positif pada pemakai batu giok menjadikan batu ini banyak diminati. Karena itu bagi para wanita, jangan ragu untuk memilih batu giok, ya!

Garnet

Jenis batu yang satu ini diyakini bisa melindungi dan mengurangi pengaruh racun. Lebih dari itu, garnet juga dipercaya bisa menyembuhkan masalah emosi dan menyeimbangkan sistem energi. Batu ini dibilang sangat pas untuk wanita yang tengah putus asa karena bisa memperkuat energi kehidupan.

Yang menarik dari batu ini adalah kerlipan cahayanya yang tajam, terutama pada jenis pyrope almandite. Meski ukuran batunya dibuat kecil, namun kilaunya mampu membuat semua mata melirik. Meski demikian, warna batu bisa jadi suram kala garnet banyak menyerap rasa tidak aman yang menyerangmu.

Red Coral

Bernama asli corallium rubrum, batu mulia ini bisa diperoleh dari beberapa terumbu karang yang terdapat di lautan. Ciri utamanya adalah kepekatan warna merah dan merah muda serta bahannya yang kuat. Warna cantiknya membuat red coral banyak dijadikan perhiasan wanita.

Batu ini dipercaya sebagai batu untuk membantu seseorang mengendalikan emosi. Tak hanya itu, kabarnya batu ini juga bisa memperkuat organ reproduksi wanita dan memicu terjadinya regenerasi jaringan tubuh. Maka dari itu, banyak wanita yang memilih red coral jadi batu mulia penghias perhiasannya.

Ametis

Merupakan batu jenis kuarsa, ametis hadir dalam warna ungu. Namanya diambil dari bahasa Yunani yang berarti tak bisa diracuni. Hal ini menggambarkan kepercayaan bahwa siapa pun yang mengenakan batu ametis tak akan bisa mual dan mabuk.

Baca :   Gambar Kartun Muslimah Sahabat Sejati Bertiga

Ada efek positif ketika memakai batu ini, tak lain karena ametis dipercaya bisa mengurangi rasa resah pemakainya. Lebih dikenal dengan sebutan kecubung, batu ini hadir dalam banyak varian. Yang populer adalah kecubung khasian yang mana dipercaya bisa membuat orang lain simpati terhadap pemakainya.

30 Inspirasi Cincin Batu Wanita

Cincin batu memang punya daya tarik tersendiri dan banyak digemari. Kalau kamu ingin menjadikan aksesori ini sebagai salah satu koleksi perhiasan, kamu bisa memilih jenis cincin sesuai keinginan. Tak perlu bingung mencari cincin batu wanita yang sesuai, karena BP-Guide berikan beberapa rekomendasinya di bawah ini.

1. No Pal Opal Ring Biru, Warna Tajam dan Menawan

Opal menjadi salah satu dari banyaknya batu mulia yang cocok untuk dipakai wanita. Batu ini memiliki cahaya yang tajam meski dalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah. Kamu bisa memakai cincin batu opal pada acara resmi seperti undangan pernikahan.

Jika tertarik untuk memilikinya, kamu bisa membeli No Pal Opal Ring yang tersedia dalam bahan gold plated silver. Cincin ini hadir dalam 3 ukuran, yakni S dengan diameter 1,6 cm hingga L dengan diameter 2 cm.

Warna birunya mampu menawan siapa pun yang melihat, karena itu batu ini bisa diberikan sebagai hadiah atau dipakai sendiri. Kamu bisa mendapatkan item ini di Qlapa dengan harga Rp. 300.000.

2. Cincin Batu Biduri Bulan/Moonstone, Misterius dan Sakral

Batu biduri bulan memiliki bias cahaya yang terpancar. Menghadirkan warna khas putih kebiruan seperti sinar bulan, batu ini juga dijuluki sebagai Moonstone. Batu ini menghadirkan kesan misterius karena ada beberapa orang yang menganggapnya sakral.

Untuk mendapatkan cincin batu biduri bulan, kamu bisa mengunjungi situs Qlapa. Batu ini menempel pada cincin buatan tangan dengan material tembaga silver. Kamu juga bisa menyesuaikan lingkar cincin dengan lingkar jarimu.

Agar lebih pas, kamu juga bisa mencantumkan diameter jarimu saat memesan. Cincin ini dibanderol dengan harga Rp. 325.000.

3. Cincin Amethyst/Amethyst Vortex Ring, Simbol Kebijaksanaan

Batu amethyst banyak digunakan sebagai perhiasan karena warnanya yang cantik. Batu ini hadir dalam beragam warna, seperti merah muda, kebiruan, dan ungu.

Batu yang juga dijuluki batu kecubung ini memiliki mineral berstruktur kristal heksagonal sehingga kilaunya sangat menarik. Batu ini juga cocok untuk kamu yang lahir di bulan Februari karena menggambarkan kebijaksanaan dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Jika kamu tertarik untuk memiliki batu ini, kamu bisa membeli cincin Amethyst Vortex Ring. Cincin ini memiliki dimensi batu 8 mm dengan dimensi ring sesuai permintaan. Bahan cincinnya terbuat dari lapisan anti karat metal lapis silver dengan warna rose gold.

Jika kamu memesan tanpa menyertakan ukuran diameter cincin, maka akan dikirim ukuran standar dengan diameter 1,6 cm. Cincin ini bisa dibeli di Qlapa dengan harga Rp. 135.000.

4. Cincin Batu Giok, Menyembuhkan dan Melindungi

Batu giok tergolong batu legendaris karena memiliki energi lembut dengan pancaran yang kuat. Dipercaya bisa membantu proses penyembuhan, batu ini juga bisa dipakai untuk melindungi diri.

Kamu bisa memiliki cincin wanita batu giok ini dengan membelinya secara online. Cincin dengan lapisan emas 18 karat ini memiliki tampilan yang memesona. Bahan cincinnya juga anti karat dan mirip emas asli. Di bagian tengahnya menempel batu giok berbentuk pipih dengan ukuran 5 x 25 mm.

Kamu bisa membelinya di Bukalapak dengan harga Rp. 159.000. Harga ini sudah termasuk pengemasan dalam boks yang rapi.

5. Cincin Rose Quartz, Pancarkan Aura

Cincin rose quartz seringkali dinilai sebagai cincin pemancar aura. Rose quartz sendiri merupakan batuan alam murni yang bisa mencerahkan dan memperbaiki aura seseorang.

Zaman dulu, rose quartz banyak dipakai bangsawan untuk menarik perhatian. Batu ini juga dipercaya bisa membuat tampilan lebih anggun dan membuat pasangan makin cinta pada pemakainya.

Kamu bisa memiliki cincin rose quartz seharga Rp. 1.850.000 ini dengan mengunjungi situs Ratu Permata. Cincin ini memiliki lebar 1 cm, tinggi 3 cm, dan berat 14 karat. Di bagian tengahnya yang berbentuk oval terdapat batu yang jernih dan transparan, membuat cincin ini makin menarik untuk dikenakan.

6. Cincin Batu Cubic Zirconia Merah Ruby, Cantik Berkilau

Seringkali, batu permata sintesis Cubic Zirconia disalahartikan sebagai berlian. Keduanya memang sangat mirip karena Cubic Zirconia terbuat dari jenis mineral yang jarang terjadi secara alami.

Batu Cubic Zirconia bersifat keras dan bisa dibuat dalam beragam warna apik. Harganya yang lebih terjangkau dibanding berlian membuat banyak orang tak ragu untuk membelinya.

Untuk memiliki batu ini, kamu bisa membeli Cincin Perak Silver 925 Batu Cubic Zirconia AAA Merah Ruby C29. Bagian cincinnya dilapisi emas putih dengan bahan utama silver 925 yang berkualitas. Sementara itu, bagian tengahnya menggunakan batu merah rubi yang cantik berkilau.

Tersedia dalam ukuran 7 hingga 9, kamu bisa membeli cincin ini di Tokopedia seharga Rp. 80.000.

7. Charista Jewellry Ocean Ring, Warna Cemerlang

Batu apatite menjadi salah satu batuan yang digandrungi semua kalangan. Batu ini tampak indah karena menghadirkan warna cemerlang dan fenomena cat’s eye yang memesona. Batu ini hadir dalam beragam warna, namun yang paling diburu adalah warna neon blue dan madu cokelat.

Untuk mendapatkan batu ini, BP-Guide merekomendasikan Charista Jewellry Ocean Ring. Cincin buatan tangan asal Bali ini dibekali dengan batu apatite yang cantik dan berwarna hijau.

Berbahan dasar perak premium 925, cincin ini tersedia dalam 3 ukuran, yakni dari S, M, dan L. Kamu bisa membeli cincin ini di Qlapa seharga Rp. 300.000.

Baca :   Gambar Luar Angkasa Kartun Hitam Putih

8. Cincin Batu Garnet, Meningkatkan Sistem Metabolisme

Batu garnet memiliki campuran keizelzuur serta beberapa zat lain seperti besi dan alumunium. Karena itulah batu ini memiliki beragam warna menarik. Lantaran dipercaya bisa meningkatkan sistem metabolisme, batu ini sering dipakai untuk terapi fisik dan mental.

Jika kamu mencari cincin dengan batu garnet, cincin import Kupu Batu Kecubung Garnet bisa jadi item yang tepat. Cincin yang dilengkapi sertifikat ini terbuat dari perak yang dilapisi dengan emas 22 karat. Warnanya tak mudah pudar dan tak menimbulkan alergi.

Tersedia dalam ukuran 11 hingga 14, kamu bisa mendapatkan jewelry box jika memesan cincin ini. Cincin ini bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp. 210.000.

9. Cincin Royal Blue Sapphire and Zirconia Biru, Hadirkan Kesan Glamor

Elli Germany merupakan merek aksesoris ternama yang memproduksi perhiasan dari beragam batu mulia, mulai dari Cubic Zirconia sampai mutiara air tawar. Merek ini juga menghadirkan cincin Royal Blue Sapphire and Zirconia Biru yang bisa kamu koleksi.

Elli Germany 925 Silver Cincin Royal Blue Sapphire and Zirconia Biru ini memiliki tampilan yang sangat cantik. Cincin ini menggunakan safir sintetis berwarna biru ukuran 6 mm dan dikeliling Zirkonia ukuran 2 mm sebanyak 18 buah.

Cincin dengan desain menawan ini akan membuat tampilanmu tampak glamor. Kamu bisa membelinya di Zalora dengan harga Rp. 350.000 atau di ANTV Store dengan harga diskon Rp. 229.000.

10. Cincin Batu Amber, Pancarkan Keindahan Alami

10. Cincin Batu Amber, Pancarkan Keindahan Alami

Batu amber adalah batu permata yang terbuat dari resin pohon Pinus Succinifera yang difosilkan. Batu ini dipercaya dapat mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit karena mengandung analgesik.

Merupakan batuan alami, amber memancarkan warna dan keindahan yang juga alami. Warnanya yang kuning kecoklatan membuat batu ini cocok untuk dipakai pada acara pesta, pernikahan, maupun acara resmi.

11. Cincin Batu Zamrud Colombia, Paling Populer

11. Cincin Batu Zamrud Colombia, Paling Populer

Zamrud Colombia menjadi salah satu jenis batu zamrud yang paling populer. Kolombia sendiri merupakan negara penambang zamrud terbesar, dengan persentase 50% dari seluruh zamrud yang tersebar di dunia.

Zamrud Colombia memiliki ciri warna hijau terang dengan serat-serat di bagian dalamnya. Warnanya yang tampak bersinar membuat batu ini digandrungi sebagai perhiasan wanita, termasuk cincin.

12. Cincin Batu Ruby, Lambang Cinta dan Gairah

12. Cincin Batu Ruby, Lambang Cinta dan Gairah

Baru ruby, atau disebut juga batu delima, merupakan jenis mineral korundum yang memancarkan warna merah muda hingga merah darah. Permata ini memiliki ketahanan yang tinggi serta menjadi lambang cinta dan gairah.

Batu ruby dipercaya memiliki efek positif bagi jantung dan sistem peredaran darah. Batu ini tak hanya dapat mengobati demam, penyakit, dan penyumbatan aliran darah, tapi juga mampu mendetoksifikasi darah dalam tubuh.

13. Cincin Batu Citrine, Penangkal Sial

13. Cincin Batu Citrine, Penangkal Sial

Citrine merupakan salah satu jenis batu mulia dengan warna kuning yang berkilau saat terkena cahaya matahari. Nama citrine diambil dari bahasa Prancis “citron” yang berarti lemon, sesuai dengan warna batu tersebut.

Batu ini dianggap dapat menjadi jimat untuk menangkal sial. Tak hanya itu, batu ini pun dianggap memiliki energi positif yang dapat menarik kekayaan dan kemakmuran untuk pemakainya.

14. Cincin Batu Aquamarine, Sejernih Biru Laut

14. Cincin Batu Aquamarine, Sejernih Biru Laut

Batu aquamarine adalah variasi lain dari mineral beryl yang memiliki warna seperti biru laut. Nama aquamarine sendiri berasal dari bahasa Latin yang artinya air laut.

Batu aquamarine sering dipakai pelaut sebagai jimat yang memberikan perlindungan dan keberanian untuk menghadapi ganasnya ombak lautan. Jika kamu lahir di bulan Maret, kamu akan tampak memesona mengenakan perhiasan dari batu permata ini.

15. Cincin Batu Jasper, Bikin Percaya Diri

15. Cincin Batu Jasper, Bikin Percaya Diri

Batu jasper merupakan batu mulia yang memiliki ciri tak tembus pandang. Batu yang termasuk salah satu jenis mineral silika kristal mikro ini banyak ditemukan di Indonesia.

Batu ini hadir dalam beragam warna, seperti coklat, merah, kuning, dan hijau. Batu ini dipercaya dapat membersihkan energi negatif, menambah rasa percaya diri, serta meningkatkan energi fisik dan spiritual.

16. Cincin Batu Clear Quartz, Master Healer

16. Cincin Batu Clear Quartz, Master Healer

Clear quartz adalah batuan mineral transparan dan tak berwarna yang terbuat dari silikon dan oksigen. Dalam ilmu feng shui, batu ini dapat memperkuat energi dari batu kristal lainnya saat dipakai bersamaan.

Dijuluki sebagai “Master Healer”, batu ini bermanfaat untuk membersihkan energi serta memperkuat konsentrasi dan memori. Tak hanya itu, batu ini juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan mempertahankan kestabilan emosi.


Harga


Rp. 150.000-2.371.000

17. Cincin Batu Safir Biru, Ideal untuk Tunangan

17. Cincin Batu Safir Biru, Ideal untuk Tunangan

Banyak yang bilang bahwa batu safir biru mendatangkan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, dan kesetiaan. Karena itu, batu ini dianggap ideal untuk digunakan sebagai cincin pertunangan.

Batu permata yang terbentuk dari mineral korundum ini memiliki warna biru yang tajam saat terkena cahaya. Namanya pun diambil dari bahasa Yunani “sapphirus” yang berarti biru.


Harga


Rp. 80.000-6.800.000

18. Cincin Batu Pirus, Lambang Kebijaksanaan

18. Cincin Batu Pirus, Lambang Kebijaksanaan

Pirus adalah jenis batu mulia berwarna toska yang tak tembus pandang. Batu ini merupakan lambang dari kebijaksaan, ketenangan, perlindungan, keberuntungan, dan harapan.

Batu ini dipercaya dapat menimbulkan ketenangan hati dan memotivasi jiwa yang depresi. Tak hanya membantu mengeluarkan energi negatif dalam pikiran, batu ini juga mampu mendetoksifikasi tubuh.

19. Cincin Batu Safir Kuning, Pembawa Keberuntungan

19. Cincin Batu Safir Kuning, Pembawa Keberuntungan

Selain warna biru, batu safir juga memiliki varian warna kuning yang cantik. Batu mulia dari keluarga korundum ini hadir dalam spektrum warna kuning, kuning keemasan, hingga jingga.

Safir kuning tak hanya dipercaya dapat meningkatkan kesehatan pencernaan, tapi juga mampu melawan penyakit pada ginjal, hati, dan mulut. Selain itu, batu ini juga dipercaya dapat membawa keberuntungan.


Harga


Rp. 120.000-43.550.000

20. Cincin Batu Zirkon Merah, Megah dan Cemerlang

20. Cincin Batu Zirkon Merah, Megah dan Cemerlang

Zirkon merupakan batu permata yang megah dan telah digunakan sebagai perhiasan sejak jaman kuno. Batu ini terbuat dari mineral yang termasuk dalam kelompok nesosilikat dan merupakan sumber logam zirkonium.

Baca :   Jingle Bells Instrumental Mp3 Free Download Full Song

Zirkon terbentuk secara alami tanpa campur tangan manusia dan hadir dalam beragam warna, salah satunya warna merah. Batu permata ini dianggap efektif untuk membuat tidur lebih nyenyak, meditasi yang lebih baik, serta meningkatkan kesehatan.

21. Cincin Batu Safir Oranye Tanzania, Pembawa Kebahagiaan

21. Cincin Batu Safir Oranye Tanzania, Pembawa Kebahagiaan

Selain safir biru dan kuning, kamu juga bisa menggunakan safir oranye yang berasal dari Tanzania sebagai cincin. Batu ini diyakini dapat mengeluarkan energi yang membawa kebahagiaan, persahabatan, dan kekeluargaan.

Memiliki warna segar layaknya jus jeruk, batu permata ini tampak transparan dan berkilau jika terkena cahaya. Batu ini bahkan termasuk dalam kategori batu langka dan merupakan salah satu jenis safir yang paling sulit ditemukan di alam.


Harga


Rp. 800.000-10.500.000

22. Cincin Batu Emerald Etiopia, Jernih dan Cemerlang

22. Cincin Batu Emerald Etiopia, Jernih dan Cemerlang

Selain Kolombia, jenis emerald atau zamrud lain juga ditemukan dan ditambang di wilayah Etiopia. Emeral dari Etiopia ini memiliki ciri warna hijau dengan rona yang lebih gelap, tampilan yang jernih dan cemerlang, serta memiliki ukuran yang luar biasa.


Harga


Rp. 1.800.000-12.650.000

23. Cincin Batu Spinel, Cegah Penuaan Dini

23. Cincin Batu Spinel, Cegah Penuaan Dini

Spinel adalah batu mulia yang tersusun dari magnesium aluminium oxida. Batu ini juga disebut dengan nama “Timur Ruby” lantaran memiliki penampakan yang mirip dengan batu ruby. Permukaannya juga sangat halus sehingga menghadirkan kesan mewah.

Spinel memiliki beragam gradiasi warna, mulai dari merah, oranye, pink, ungu, biru, dan hitam. Batu ini merupakan alternatif permata yang lebih terjangkau dibandingkan ruby. Batu ini dipercaya dapat meningkatkan energi positif, mencegah penuaan dini, dan meningkatkan ketahanan mental.


Harga


Rp. 1.600.000-8.800.000

24. Cincin Batu Ruby Madagascar, Rona Merah yang Istimewa

24. Cincin Batu Ruby Madagascar, Rona Merah yang Istimewa

Madagaskar juga menjadi salah satu wilayah penambang batu ruby yang istimewa. Ruby yang ditemukan di wilayah ini memiliki rona merah layaknya selai raspberry dalam versi yang lebih gelap. Tampilan warnanya yang unik membuat batu ini menjadi dambaan banyak orang.


Harga


Rp. 1.600.000-1.800.000

25. Cincin Batu Peridot, Lambang Kemakmuran

25. Cincin Batu Peridot, Lambang Kemakmuran

Peridot merupakan batu yang terbentuk dari mineral kristal olivine dan hanya memiliki satu warna, yaitu hijau. Namun, warna hijau dari batu ini bervariasi, mulai dari hijau kekuningan sampai hijau zaitun.

Lantaran warnanya yang selaras dengan uang, batu ini sering diasosiasikan dengan kemakmuran dan keberuntungan dalam hal materil. Batu ini juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit pernafasan, insomnia, dan pendarahan.


Harga


Rp. 99.000-1.072.000

26. Cincin Batu Moissanite, Serupa Berlian

26. Cincin Batu Moissanite, Serupa Berlian

Moissanite merupakan batu mulia yang memiliki ciri fisik seperti berlian. Batu ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang menginginkan cincin berlian dengan harga yang lebih terjangkau. Sama seperti berlian, batu ini memiliki warna bening yang berkilau.

Selain kuat dan tahan lama, batu cantik ini juga ramah lingkungan karena bukan diambil dari tambang. Batu ini dibuat di laboratorium menggunakan material silikon karbida murni, sebuah mineral yang sangat langka dan terbentuk secara alami.


Harga


Rp. 90.000-12.085.000

27. Cincin Batu Swiss Blue Topaz, Biru Cerah Memikat

27. Cincin Batu Swiss Blue Topaz, Biru Cerah Memikat

Swiss blue topaz adalah batu permata dengan warna biru cerah yang memikat dan hadir dalam gradasi warna biru terang hingga biru sedang. Warnanya yang indah dan fisiknya yang baik membuat batu ini banyak digunakan sebagai perhiasan, termasuk cincin.


Harga


Rp. 119.000-907.000

28. Cincin Batu Black Opal Kalimaya, Asli Banten

28. Cincin Batu Black Opal Kalimaya, Asli Banten

Batu black opal kalimaya merupakan salah satu permata yang tak hanya populer di Indonesia, tapi juga diincar oleh kolektor luar negeri. Di Indonesia sendiri, batu ini dapat ditemukan di daerah Banten dan Kalimantan.

Yang menarik dari batu ini adalah spektrum warna yang dipancarkan. Lantaran bodinya berwarna hitam, spektrum warnanya pun lebih kentara sehingga permata ini tampak lebih indah.

29. Cincin Batu Safir Hitam, Cantik dan Misterius

29. Cincin Batu Safir Hitam, Cantik dan Misterius

Varian lain dari safir yang bisa kamu coba untuk dijadikan perhiasan adalah safir hitam. Safir dengan warna yang cantik dan misterius ini merupakan simbol dari keberuntungan, kekuatan, dan perlindungan.

Safir hitam juga dipercaya dapat memberikan efek menenangkan dalam situasi yang penuh tekanan, menghalau energi negatif, dan menguatkan intuisi untuk menghadapi masalah yang rumit.


Harga


Rp. 197.000-363.000

30. Cincin Batu Tanzanite, Warna Tegas dan Kuat

30. Cincin Batu Tanzanite, Warna Tegas dan Kuat

Jika kamu menyukai permata berwarna biru, batu tanzanite bisa jadi pilihan tepat. Batu ini memiliki warna biru yang tegas dan kuat dibandingkan dengan permata lainnya.

Tanzanite terbuat dari mineral zoisite yang hanya ditemukan di Tanzania. Warna birunya dihasilkan oleh kandungan vanadium di dalam struktur mineralnya. Menariknya lagi, warna batu ini bisa berbeda-beda tergantung dari sudut pandang saat melihatnya.


Harga


Rp. 124.000-6.900.000

Tidak Hanya Beli Jadi, Kamu Juga Bisa Memesannya, Lho!

Batuan mulia seperti akik memang banyak digandrungi karena keunikan tekstur hingga ukiran dalam batunya. Semua kalangan mengagumi batu tersebut, tak terkecuali kaum wanita.

Kendati begitu, ukuran dan jenis batu yang cocok untuk wanita tak bisa sama dengan pria. Batuan untuk wanita akan disesuaikan dengan pribadi hingga warna favoritnya. Agar tampak menawan, tak jarang batuan tersebut masih ditambah dengan hiasan lain seperti mata cincin dari zirkonia.

Selain membeli langsung cincin batu wanita, kamu bisa pesan juga, lho! Kamu bisa langsung mendatangi toko perhiasan langganan dan memesan cincin dengan batuan yang diminati, seperti zamrud atau giok. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan cincin yang melingkar sempurna di jarimu dan sesuai dengan seleramu.


Model Gelang Batu Akik Untuk Perempuan

Source: https://bp-guide.id/AXEiUVmF

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …