Gambar Ucapan Ulang Tahun Anak Laki Laki

Gambar Ucapan Ulang Tahun Anak Laki Laki

Memberikan ucapan ulang tahun bisa menjadi kado untuk sang jagoan sekaligus menjadi doa dari orang tua.

Dream –
Setiap orang tua ingin memberikan kenangan terindah setiap kali merayakan hari ulang tahun buah hatinya. Selain menggelar pesta, ayah dan ibu juga telah menyiapkan hadiah yang selama ini diinginkan oleh sang anak.

Hari ulang tahun anak sudah pasti menjadi momen yang sangat membahagiakan sekaligus mengharukan bagi orang tuanya. Hal ini karena orang tua merasakan bahwa anaknya sudah tumbuh dan berkembang dengan baik sampai sekarang ini. Ungkapan syukur tak henti dipanjatkan orang tua atas karunia tersebut.

Nah, di momen ulang tahun anak tidak ada salahnya jika orang tua juga mempersembahkan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki. Mungkin tampak sederhana, namun rangkaian kata itu sarat akan makna dan dibuat dengan penuh rasa cinta dari orang tua kepada sang anak.

Untuk memudahkan sahabat Dream dalam mendapatkan inspirasi, berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki sebagaimana telah dirangkum oleh Dream melalui berbagai sumber.

1 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki yang Sarat Nasihat



© Unsplash.com

Memiliki anak laki-laki adalah karunia Tuhan yang patut disyukuri. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban bagi orang tua untuk menjaganya dengan baik dan mendidiknya agar menjadi pribadi yang baik. Salah satu upaya yang bisa dilakukan orang tua kepada anak laki-lakinya adalah dengan memberikan nasihat melalui ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki.

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki yang sarat akan nasihat:

  1. ” Selamat ulang tahun Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.”
  2. ” Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!”
  3. ” Selamat ulang tahun jagoan Bunda, semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi menjadi anak saleh.”
  4. ” Selamat ulang tahun putra ayah, semoga dengan bertambah usiamu semakin ganteng, semakin dewasa, semakin taat kepada Allah SWT ya.”
  5. ” Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang saleh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.”
  6. ” Selamat merasakan usia baru, Sayang. Semoga tetap kuat, sabar dan tabah dalam menjalani hidup.”
  7. ” Happy birthday. Happy day. Sukses dan sehat selalu.”
  8. ” Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa yang pemberani. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat kami bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia, Nak. Kami sayang kamu jagoan Mama dan Papa.”
  9. ” Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT, semoga Allah juga selalu menyayangimu.”
  10. ” Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih saleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan ayah bundamu di setiap waktu.”
  11. ” Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.”
  12. ” Barakallah fii umrik. Semoga umur anakku adalah umur yang berkah, umur yang membawa kebaikan untuk semua. Serta umur yang menjadi kesempatan untuk gemar beribadah. Selamat ulang tahun nak. Jadilah seperti yang ayah dan ibu harapkan.”
  13. ” Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga semakin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita.”
  14. ” Selamat ulang tahun. Selamat berbahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah cita-cita setinggi langit.”
  15. ” Barakallah fii umrik, Sayang. Semoga hidupmu makin berkah dan dilancarkan segala urusan.”
Baca :   Rumah Dijual Di Pasir Kaliki Bandung

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki yang Berisi Doa dan Harapan

Di momen ulang tahun sang anak, selain memberikan kejutan berupa hadiah juga bisa memberikan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki. Di mana ucapan ini berisi doa tulus dari orang tua untuk kebaikan sang anak di masa kini dan masa yang akan datang.

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki yang berisi doa dan harapan dari orang tua:

  1. “ Selamat ulang tahun ya boboboy ciliknya mama dan papa, tetaplah menjadi anak yang ceria dan pemberani. Dengan bertambahnya usia kamu, kami sebagai orang tua berharap dan berdoa agar kamu akan selalu menjadi anak yang sayang kepada kami.”
  2. “ Selamat ulang tahun ya anak laki laki kami satu-satunya. Ayah dan bunda selalu bangga karna memiliki anak sepertimu nak. Terima kasih karena tak hentinya engkau membahagiankan kami sebagai orang tua. Hanya doa yang tulus yang bisa kami berikan kepadamu di hari bertambah usiamu.”
  3. “ Happy Birthday My beautiful boy. Selamat ulang tahun untuk anak papa dan mama yang ganteng. Semoga kamu menjadi anak yang rendah hati dan tidak pantang menyerah dalam menjalani cobaan dan ujian dalam hidup ini, dan semoga diberkahi umur yang panjang agar bisa membahagiakan kami.”
  4. “ Selamat Ulang tahun untuk anak papa dan mama, kami tidak bisa memberikan apa-apa selain doa. Kami mendoakanmu agar Allah selalu melindungimu dan mewujudkan cita-citamu menjadi kenyataan.”
  5. “ Barakallah fii umrik untuk anak lanang mamak. Semoga Allah memberikan kesehatan dan selalu menjagamu. Mamak selalu berdoa agar kamu menjadi orang yang sukses dan tidak melupakan ibadah.”
  6. “ Selamat ulang tahun Jagoan Bunda. Semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi anak yang sholeh.”
  7. “ Selamat ulang tahun untuk anak mama dan papa yang pemberani, Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat mama dan papa bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia nak. Kami sayang kamu jagoan mama dan papa.”
  8. “ Anak lanangku seng tak sayang. Selamat ulang tahun ya nak. Tetaplah menjadi alasan kebahagiaan kami, tetaplah menjadi anak yang membuat kami berjuang untuk terus membahagiakanmu. Ingatlah bahwa kamu adalah alasan mengapa mama dan papa bahagia hidup di dunia ini.”
  9. “ Selamat ulang tahun jagoan ayah dan bunda. Semoga kelak kamu menjadi seorang laki-laki yang sholeh baik untuk keluargamu dan juga orang disekitarmu, dan semoga semua cita-cita baikmu bisa menjadi kenyataan.”
  10. “ Selamat ulang tahun untuk anak lanangku yang garang. Semoga diberikan umur yang panjang, selalu diberi kesehatan dan semoga segala apa yang menjadi cita-citamu bisa terwujud. Dan semoga Sllah menjaga dan melindungimu.”
  11. “ Selamat ulang tahun untuk putra kami yang ke (…). Semoga kamu menjadi lelaki yang tidak mudah menyerah dan selalu menjadi manusia yang optimis dalam menjalani hidup ini.”
  12. “ Selamat ulang tahun untuk anak kami yang ganteng. Semoga selalu menjadi anak yang sayang sama mamak dan bapak, bisa membanggakan kami sebagai orang tua, dan semoga semua harapan dan impianmu segera terwujud menjadi kenyataan.”
  13. “ Selamat ulang tahun anak lajangnya mamak. Semoga cepat dapat jodoh yang baik dan sayang sama keluarga. Semoga sehat selalu, panjang umur, dan umurnya diberkahi oleh Allah.”
  14. “ Selamat ulang tahun, Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.”
  15. “ Barakalloh anakku. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!”
Baca :   Cat Yg Cocok Buat Kamar Tidur

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki yang Miliki Makna Mendalam

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki yang Miliki Makna Mendalam

© Unsplash.com

Di hari ulang tahun sang buah hati menjadi momen yang sangat tepat untuk memberikan ucapan ulang tahun. Hal ini tidak hanya sekedar kata-kata saja. Tetapi setiap susunan kata tersebut memiliki makna yang mendalam dan menyentuh hati. Ini akan menjadi kenangan yang selalu diingatnya.

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki yang yang memiliki makna mendalam:

  1. “ Halo, jagoannya mama! Selamat ya, sudah semakin besar sekarang. I love you 3000 iron man-nya mama. Tetap jadi anak yang pemberani, anak yang baik, sholeh dan sayang sama mama. Semoga kehidupanmu, selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin.”
  2. “ Selamat ulang tahun anak laki-lakiku tersayang. Semoga panjang umur, menjadi anak yang pintar dan berbakti kepada orang tua. Ibu selalu menyayangimu.”
  3. “ Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.”
  4. “ Selamat ulang tahun Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih sholeh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu.”
  5. “ Barakalloh anakku paling tampan. Semoga keberkahan menyertai perjalanan usiamu. Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar. Doaku menyertai setiap langkahmu!”
  6. “ Anakku sayang, happy birthday! Selamat atas pertambahan usianya ya. Super hero kebanggaan mama ini sudah semakin besar, makin berani dan pintar. Mama dan papa senang sekali melihat kamu tumbuh sehat dan bahagia. Selalu jadi anak yang bahagia, lincah dan pemberani ya? I love you more than 3000 times.”
  7. “ Anak laki-lakiku sayang, selamat ulang tahun, ya! Semua barang hadiah yang diberi oleh ayah dan bunda serta teman-temanmu yang lainnya adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Semoga kamu selalu berbahagia!”
  8. “ Selamat ulang tahun jagoan Bunda. Semoga kamu menjadi anak yang hebat, di sekolah mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan mendapatkan prestasi yang baik. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan karunia-Nya agar kamu senantiasa menjadi anak berbakti.”
  9. “ Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Aamiin.”
  10. “ Happy birthday untuk putraku tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita citamu.”

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki yang Bisa Jadi Inspirasi Orang Tua

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk anak laki-laki yang bisa menjadi inspirasi bagi para orang tua:

  1. “ Berharap akan hari ulang tahun yang luar biasa untuk putra kami tercinta. Kami akan selalu berdoa semoga semua keinginan dan harapanmu menjadi kenyataan.”
  2. “ Selamat ulang tahun, untuk anak laki-laki terbaik yang pernah ada! Kamu membuat semua orang yang ada di dekatmu bahagia, dan itu lebih dari cukup.”
  3. “ Terkadang, ibu bertanya-tanya apa yang membuat ibu berhak memiliki putra yang luar biasa sepertimu. Tetapi seringkali, ibu bersyukur kepada Allah telah memberi karunia terindahnya yaitu kamu. Selamat ulang tahun, anakku sayang.”
  4. “ Dari sekian juta mutiara di lautan, tidak ada yang sebanding dengan dirimu, sayang. Kamu lebih indah dari jutaan mutiara, bahkan kamu lebih gemerlap dari milyaran bintang di langit malam. Kamu adalah segalanya bagi ayah dan ibu. Selamat ulang tahun!”
  5. “ Anakku, kamu adalah alasan kami bahagia setiap hari. Kehadiranmu membuat rumah ini penuh kehangatan, senyuman dan canda tawa. Semoga di hari ulang tahunmu, kamu senantiasa diberi kesehatan, umur yang panjang, dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.”
  6. “ Selamat ulang tahun, buat putra kami yang ganteng, pinter, manis, dan paling luar biasa. Semoga Allah memberimu kebaikan dan kebahagiaan setiap saat.”
  7. “ Barakallah fii umrik, sayang. Untuk anak ibu dan ayah tercinta, kami berharap banyak kesempatan bahagia dan indah kamu di usia yang baru ini. Cinta dan harapan kami selalu menyertai langkahmu.”
  8. “ Nak, sekarang kamu sudah semakin besar. Selamat ulang tahun! Ayah selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga kamu dapat meraih semua yang kamu impikan dan menjadi orang yang hebat yang bisa ayah banggakan.”
  9. “ Barakallah fii umrik, nak. Semoga Allah memberkahi umur panjangmu sehingga menjadi anak yang sholeh, berbakti pada kedua orang tua, serta sukses di dunia maupun di akhirat nanti.”
  10.  “ Kamu tahu kenapa papa menyuruhmu agar lebih giat belajar, rajin berolahraga dan melatih apa saja yang kamu minati? Jawabannya hanya satu, untuk kebahagiaanmu di masa mendatang. Happy birthday, buat anak papa yang terganteng!”
  11. “ Tidak ada yang lebih membuat ibu bahagia, daripada menemanimu tumbuh menjadi laki-laki yang hebat. Ibu akan selalu berdoa yang terbaik untukmu, sayang. Selamat ulang tahun!”
  12. “ Terima kasih, nak, telah memberi kesempatan kami untuk menjadi orang tua terbaik yang kami bisa. Semoga hari-harimu selalu indah dan bahagia.”
  13. “ Tidak ada yang lebih berhak mendapatkan hari ulang tahun yang indah ini selain kamu, sayang. Semoga bertambahnya usia, kamu semakin ganteng, pintar, dan baik ke semua orang.”
  14. “ Tidak peduli apakah kamu remaja laki-laki yang lagi jatuh cinta, atau pria dewasa yang hendak menikah, selamanya kamu tetaplah putra kecil mama dan papa. Selamat ulang tahun, sayang.”
  15. “ Selamat ulang tahun, putraku tercinta. Tetaplah sopan ke orang yang lebih tua, saling tolong menolong ke teman-teman, dan jadilah anak yang rendah hati dan tidak sombong. Semoga ulang tahunmu menyenangkan!”
  16. “ Selamat ulang tahun, nak. Semoga di usiamu yang bertambah, semua keinginan, cita-cita, dan harapan segera dikabulkan oleh Allah SWT. Dan semoga kamu selalu sehat dan bahagia.”
  17. “ Ketika kamu lahir, ibu bahkan tidak bisa membayangkan betapa bahagianya ibu saat itu. Kamu sangat berarti bagiku. Semoga hari istimewamu dilimpahi keberkahan yang tak terhitung jumlahnya. Happy birthday!”
  18. “ Selamat ulang tahun ke-(…), nak. Tidak banyak pesan yang bisa ibu sampaikan. Yang terpenting adalah tetap jaga sholat lima waktumu, hindari pergaulan-pergaulan yang merusak, dan fokus mengejar cita-citamu.”
  19. “ Pada hari bahagia ini, harapan ibu adalah kamu selalu belajar walaupun tidak disuruh, menurut apa kata ibu dan selalu menjaga sholatmu. Ibu juga selalu berdoa agar kamu diberikan kesehatan dan dapat meraih cita-citamu. selamat ulang tahun sayang.”
  20. “ Selamat ulang tahun, nak. Sekarang usiamu telah beranjak remaja. Pesan papa adalah tetap jaga sholatmu, rajin-rajin belajar dan membaca buku, dan bertanggung jawab atas setiap yang kamu lakukan.”
Baca :   Cara Mengusir Lalat Di Tempat Jualan

Gambar Ucapan Ulang Tahun Anak Laki Laki

Source: https://www.dream.co.id/stories/ucapan-ulang-tahun-untuk-anak-laki-laki-tersimpan-doa-tulus-dari-orang-tua-220105f.html

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …