Gambar Bir Bintang Kaleng Di Meja

Gambar Bir Bintang Kaleng Di Meja

Buat kami,
microbrewery identik dengan ‘simbol perlawanan’ dari arus pinggir terhadap arus utama. Selalu ada saja hal-hal menarik yang bisa disimak jika kita mengikuti kulturmicrobrewery.Mungkin karena mereka tidak mempunyai tekanan yang cukup besar dari pasar utama, sehingga membuat mereka bebas membuat kreasi apa pun yang ada kaitannya dengan bir. Salah satunya dengan membuat desain-desain kaleng bir yang menurut kami cukup menarik dannyeleneh.

1. Ozzy

Julukan ‘The Prince of Darkness’ saat berada di atas panggung memang layak disandang oleh Ozzy Osbourne. Pun ketika bir yang menggunakan namanya ini dirilis, desain dari kalengnya merepresentasikan secara harafiah sosok pangeran kegelapan heavy metal ini; kelelawar dan tattoo di buku jarinya yang bertulisan ‘Ozzy’. Mengandung alkohol sebanyak 7%, bir ini sempat diganjar predikat sebagai Bir Terbaik Di Maryland pada tahun 2012 oleh The Baltimore Sun.

2. The Sword – Iron Swan Ale

The Sword adalah band
stoner rock/doom
asal Austin, Texas. Bersama dengan
brewery
Real Ale Brewing, mereka membuat bir yang diberi nama Iron Swan, yang diambil dari sebuah judul lagu di album
The Age of Winters.
Desain kaleng birnya cukup representatif dengan musik yang mereka bawakan, menurut kami.

Iron Swan

3. Taster’s Choice

Dengan hanya melihat desain kaleng berwarna hitam-putih yang didominasi oleh
checker flag
dan sosok tengkorak menggunakan setelan jas sudah barang tentu ini adalah bir ska! Bir ini merupakan kolaborasi dari dua
brewery, Ska Brewing Company dan DC Brau, yang sebagian penjualannya didonasikan untuk penghormatan kepada Todd Eckhardt, mantan bassist dari band ska asal Washington DC, The Pietasters.

Baca :   Macam Macam Kerajinan Tangan Dan Cara Membuatnya

6x5-tasters-choice-updated

4. Sobrehumano Palena’ole

Bir ini adalah kolaborasi antara Maui Brewing dan Jolly Pumpkin. Nama ‘Sobrehumano Palena’ole’ sendiri merupakan gabungan dari bahasa Spanyol dan Hawaii yang artinya ‘manusia super’ dan ‘abadi’. Desain tengkorak sedang mendayung di atas papan surf dengan latar gunung berapi di kaleng bir ini dibuat oleh ES Illustration.

Maui Brewing Sobrehumano Palena’ole

5. Devils Tramping Ground Tripel

Apa yang bisa lebih jahat dari sebuah ilustrasi, di mana sosok iblis yang berdiri di atas api menyala sambil membawa tongkat trisula di tangan kanan dan tangan kirinya menggenggam gelas bir? Kandungan alkohol bir pun tidak kalah jahatnya. 9.2%. Sebuah bir yang tidak boleh dipandang remeh, oleh mereka yang atheist sekali pun.

Devils Tramping

6. On The Wings of Armageddon Imperial IPA

Bir yang diproduksi oleh DC Brau ini awalnya dibuat sebagai
gimmick
untuk menyambut datangnya kiamat pada 21 Desember 2012 silam. Sayangnya kiamat yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang dan bahkan meleset dari perhitungan kalender suku Maya. Kiamat boleh meleset, namun jika ingin membayangkan seperti apa rasanya detik-detik
armageddon, mungkin kamu harus mencoba bir 9.2% ini.

Wings of armageddon

7. Hop Slayer Double IPA

Sepintas namanya mengingatkan akan dewa metal, Slayer. Namun jika melihat desain kalengnya, di mana ada figur tengkorak sedang mengendarai sebuah mobil dengan dominasi warna Jamaika berplat nomer ‘420’ serta tulisan ‘Viva el Lupulo’ di kap mesinnya, pikiran kami langsung tertuju pada Cheech Marin yang sedang berendam di kolam bir.

Hop Slayer

8. El Conquistador Extra Pale Ale

Desain kalengnya menggambarkan sebuah kepala tengkorak dengan helm perang ala tentara Spanyol yang berlumuran darah. Desain unik yang cukup membuat kita bisa menoleh untuk sesaat saat berada di rak bir di sebuah supermarket.

Baca :   Warna Keramik Kamar Mandi Yg Bagus

Mission-El-Conquistador-Extra-Pale-Ale

9. 668 Neighbor of The Beast

Dibilang sebagai parodi dari Trooper Ale rasanya juga kurang tepat. Namun kami sepakat bahwa desain kaleng dari bir ini salah satu yang paling menarik. Dan nama birnya pun cukup menggelitik. 668, neighbor of the beast. LOL!

668

10. Hell

Nama bir yang terjemahannya adalah neraka serta slogan ‘Welcome To Hell’ yang tercetak jelas di kaleng bir ini, buat kami masih terasa kurang seram jika melihat desain kalengnya. Namun ketika tahu siapa
head brewer
yang ada di belakang produk bir ini, sontak mendadak seperti kejatuhan atap neraka. Yap, Todd Haug adalah sosok yang paling bertanggung jawab di balik Hell Beer ini. Buat yang belum tahu siapa Todd Haug, silahkan cari di Google \m/

surly-hell-lager

Sumber: www.craftcans.com

Gambar Bir Bintang Kaleng Di Meja

Source: https://beergembira.com/beer-talk/10-desain-kaleng-bir-paling-brengsek.html

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …