Gambar Bayi Baru Lahir Yang Lucu Dan Imut

Gambar Bayi Baru Lahir Yang Lucu Dan Imut

Fotografi bayi baru lahir adalah tentang menangkap hari-hari atau minggu-minggu pertama bayi yang baru lahir. Ini tentang menciptakan kenangan yang mengharukan dari waktu yang singkat ini.

Anda harus selalu memastikan bahwa bayinya aman. Jika Anda mengingat hal ini, Anda dapat menerapkan ide kreatif Anda.

Di sini, kami mengumpulkan 20 ide foto bayi baru lahir untuk menginspirasi Anda!


Yang Anda Butuhkan Untuk Fotografi Bayi Baru Lahir



Anda tidak perlu menjadi fotografer profesional untuk dapat mengambil foto bayi baru lahir yang menggemaskan dan cantik. Jika Anda adalah orang tua baru, Anda bahkan dapat mengatur sesi foto Anda sendiri di rumah menggunakan smartphone Anda.

Tentu saja, jika Anda memiliki sedikit lebih banyak peralatan profesional untuk fotografi bayi baru lahir, itu dapat membuat kualitas gambar Anda lebih baik. Tetapi lebih penting untuk memperhatikan ide fotografi, cahaya, alat peraga, dan pose.

Meskipun bayi kecil seperti itu tidak terlalu peduli dengan keseluruhan pemotretan, Anda dapat menambahkan variasi yang luar biasa ke dalamnya. Pakaian atau alat peraga yang menyenangkan dapat membumbui gambar apa pun, tetapi cahaya alami dan warna pucat juga memiliki efek indahnya sendiri.

Anda dapat melibatkan seluruh keluarga atau hanya orang tua dalam pemotretan dan pose bayi secara berbeda – tetapi selalu dengan nyaman dan aman.

Baca :   Foto Wanita Cantik Berhijab Menghadap Belakang

Ide foto kami yang baru lahir mencakup beberapa alat peraga khusus, teknik pencahayaan, dan pose juga. Anda dapat menggabungkannya satu sama lain untuk menciptakan tampilan yang unik.

Seorang bayi yang baru lahir digendong oleh orang tuanya


1. Visualisasikan Musim Saat Bayi Lahir



Anda bisa memanfaatkan musim saat bayi lahir. Gunakan alat peraga yang khas untuk bulan itu dalam setahun.

Dengan cara ini Anda dapat menangkap keadaan cuaca dalam gambar Anda. Gambar-gambar ini akan mengilustrasikan cerita, seperti “itu adalah hari musim panas yang sangat panas ketika Anda lahir”.

Selain itu, lebih mudah untuk menemukan properti dan dekorasi musiman, dan Anda bahkan dapat memotret di luar jika cuacanya bagus.

Ide fotografi bayi baru lahir yang lucu tentang bayi yang berpose dalam kacamata hitam di atas cincin karet di kolam


2. Buat Sesi Foto Saat Liburan



Jika bayi lahir sekitar hari libur, seperti Natal, Anda harus menyertakan beberapa dekorasi atau pakaian liburan di foto bayi Anda yang baru lahir.

Ini sangat terkait dengan ide foto bayi baru lahir musiman. Tetapi alih-alih cuaca dan alam, Anda dapat lebih berkonsentrasi pada dekorasi dan figur khas yang terkait dengan acara khusus.

Dandani bayi misalnya sebagai manusia salju kecil, sebagai Sinterklas, atau sebagai kelinci untuk foto. Ada banyak pilihan lucu dan menyenangkan!

Bayi yang baru lahir berpakaian seperti manusia salju kecil


3. Ambil Foto Candid di Rumah Sakit



Kesempatan pertama untuk mengambil foto bayi baru lahir adalah di rumah sakit. Cobalah untuk tidak terlihat dan pastikan untuk tidak mengganggu orang tua dan bayi.

Saat-saat ketika orang tua menggendong bayi mungil untuk pertama kali di tangan atau di dada mereka sangat indah.

Bayi yang beristirahat di perut ibu atau ayah juga layak untuk ditangkap. Anda dapat mengambil bidikan candid yang alami dan intim di sini.

Ide foto bayi baru lahir yang lucu tentang bayi yang beristirahat di perut ibunya


4. Tangkap Detail di Rumah Sakit



Anda dapat mulai menekankan detail di rumah sakit. Misalnya, pita dengan nama bayi di atasnya adalah skala yang lucu untuk melihat seberapa kecil tangannya. Atau Anda bisa memotret kaki atau wajah bayi.

Anda bahkan dapat mengambil gambar bayi baru lahir dari dekat, tanpa membuat lokasi Anda terlihat. Ini adalah tip yang bagus ketika seseorang mengatur seluruh pemotretan mereka untuk saat-saat pertama.

Tutup foto bayi baru lahir dengan fokus pada tangan mungil tiny


5. Foto Pertemuan Pertama



Ide foto bayi baru lahir ini adalah tentang bagaimana orang tua, saudara kandung atau kerabat lainnya bereaksi terhadap kedatangan bayi yang baru lahir.

Anda dapat memotret jenis gambar ini di rumah, tetapi juga di rumah sakit.

Jika bidikan Anda hitam dan putih, itu menambahkan perasaan yang lebih dokumenter kepada mereka. Selain itu, fitur ini membekukan momen sempurna dengan hanya berfokus pada ekspresi wajah, bukan warna.

Potret bayi baru lahir yang lucu dari ibu yang menggendong bayinya untuk pertama kalinya


6. Abadikan Aktivitas Sehari-hari Keluarga



Memandikan bayi baru lahir merupakan kegiatan yang merupakan bagian dari rutinitas sehari-hari keluarga. Meskipun itu adalah pemandangan biasa, itu sangat berarti bagi keluarga.

Anda juga dapat memasukkan menyusui atau mendandani bayi ke dalam sesi foto Anda.

Ini gelembung kecil mereka sendiri di mana hal-hal ini terjadi. Jadi ini adalah cara mudah untuk menunjukkan keintiman dan seberapa besar kepedulian orang tua terhadap bayi yang baru lahir.

Ide foto bayi baru lahir yang lucu tentang ibu yang memandikan bayinya


7. Tangkap Bayi yang Sedang Tidur di Pelukan Orang Tua



Tidur bayi yang baru lahir lucu. Tapi foto-foto candid mereka saat mereka tidur di pelukan orang tua mereka sangat menggemaskan dan menunjukkan keintiman.

Gambar-gambar ini sangat indah karena mewakili hubungan antara anak dan orang tua.

Juga, ini bisa menjadi momen jujur ​​setiap hari dari kehidupan keluarga, jika biasanya mereka menidurkan bayi dengan cara ini.

Baca :   Gambar Kartun Hitam Putih Untuk Mewarnai

Ide foto bayi baru lahir yang manis dari bayi yang digendong dalam pelukan ayah


8. Foto Ibu dan Bayi Saat Menyusui



Menyusui adalah hal yang paling alami dalam kehidupan seorang ibu baru. Cobalah mengabadikan momen intim dan tenang yang dialami ibu bersama bayinya selama ini.

Anda tidak harus menunjukkan semuanya dalam gambar Anda. Pose dan komposisi yang canggih dapat menceritakan lebih dari seribu kata.

Ide ini sangat berfokus pada hubungan dan cinta ibu-anak.

Ide foto bayi yang baru lahir tentang ibu yang memberi makan bayinya di tempat tidur


9. Coba Flat Lays



Memotret dari sudut yang berbeda adalah cara yang bagus untuk menambahkan variasi pada gambar Anda. Jika Anda mengambil foto dari atas, Anda dapat mengambil gambar bayi yang baru lahir dengan posisi datar.

Anda dapat menambahkan hampir semua jenis dekorasi ke komposisi ini.

Juga, menunjukkan berat dan panjang bayi yang ditulis secara kreatif pada objek atau kartu yang berbeda adalah ide yang baik untuk dipertimbangkan. Anda dapat mengambil gambar yang sama dari bulan ke bulan dan mendokumentasikan pertumbuhannya.

Ide foto bayi yang baru lahir di atas kepala bayi beristirahat di tempat tidur di samping alat peraga dan mainan


10. Tangkap Tangan dan Kaki Mungil di Bawah Selimut



Mungkin ide foto ini akan muncul di benak Anda tanpa mencantumkannya di sini, karena tangan dan kaki bayi sangat imut. Tapi tetap saja, pastikan untuk mengambil beberapa close-up selama sesi fotografi bayi baru lahir.

Jika Anda menutupi kaki atau lengan bayi dengan selimut, Anda dapat meningkatkan betapa mungil dan menggemaskannya mereka.

Foto bayi baru lahir yang manis dari kaki bayi


11. Tangkap Kaki Menggunakan Tangan Orang Tua sebagai Timbangan



Poin yang cukup mendasar, tetapi pasti diperlukan dalam daftar ide foto yang baru lahir. Anda dapat melibatkan orang tua dalam foto bayi Anda dengan meminta mereka untuk memegang kaki bayi.

Anda dapat menggunakannya sebagai timbangan untuk menunjukkan seberapa kecil bayinya. Juga, ini adalah cara lain untuk menunjukkan hubungan mereka.

Memiliki komposisi seperti ini menekankan kedekatan kesatuan mereka.

Ide foto bayi baru lahir yang manis dari kaki bayi yang dibingkai oleh tangan orang tua


12. Menangkap Bagaimana Orang Tua Memegang Kepala Bayi



Seperti tangan dan kaki, kepala bayi juga sangat kecil. Mintalah orang tua untuk menggendong bayi sambil dengan lembut meletakkan kepala mereka di kedua tangan.

Pose bayi baru lahir ini menunjukkan bagaimana orang tua melindungi bayi mereka dan tampak seperti pelukan hangat.

Anda dapat menggunakan komposisi yang lebih luas untuk menangkap keseluruhan pemandangan. Tapi close-up, fokus hanya pada tangan dan kepala juga indah.

Ide foto bayi baru lahir yang manis dari bayi yang dipegang di tangan orang tua


13. Minta Orang Tua untuk Menggendong Bayi Bersama



Menggendong bayi dari dua sisi dapat melambangkan dukungan orang tua. Ini menunjukkan kepercayaan yang mereka miliki satu sama lain dan bagaimana mereka melindungi bayinya.

Ini komposisi yang bagus dengan makna yang dalam. Juga, tangan mereka memberikan skala untuk menunjukkan betapa kecilnya bayi yang baru lahir.

Ide foto bayi baru lahir yang manis dari bayi yang beristirahat di tangan orang tua


14. Minta Satu Orang Tua untuk Menyentuh Hidung Dengan Bayi



Pose ini membawa keintiman pada foto Anda yang baru lahir. Minta salah satu orang tua untuk menggendong bayi dan menyentuhkan hidung mereka ke hidung bayi yang baru lahir.

Dengan cara ini mereka pasti saling memandang, dan hubungan mata ini menghubungkan mereka pada tingkat yang dalam.

Ini juga cara yang bagus untuk menekankan sifat-sifat mereka yang serupa.

Ide foto bayi baru lahir yang manis dari bayi dan ayah menyentuh hidung


15. Menangkap Bagaimana Bayi Menangis



Menangis adalah bagian dari kehidupan manusia. Apalagi saat kita masih bayi. Ini bukan tambahan tipikal dalam hal ide foto bayi baru lahir, tapi patut dicoba.

Jangan takut ketika subjek Anda mulai menangis selama pemotretan Anda yang baru lahir.

Gunakan momen-momen ini untuk mengabadikan bagaimana orang tua berusaha menenangkan bayi mereka. Anda dapat mengambil gambar candid yang manis dengan cara ini.

Baca :   Rumah Dijual Di Citra Raya Cikupa

Potret manis bayi yang baru lahir digendong oleh orang tua


16. Menangkap Menguap



Bayi menggemaskan saat mereka menguap. Jadi cobalah untuk menangkap momentum ini dan membekukannya untuk tahun-tahun mendatang.

Hasil ini akan menjadi gambar yang menyenangkan dan orang tua akan menyukainya.

Apa pun ide foto bayi baru lahir yang paling Anda sukai, menguap bisa datang kapan saja. Jadi bersiaplah untuk menangkap mereka!

Potret manis bayi yang baru lahir menguap


17. Dandani Bayi sebagai Mainan



Ambil gambar menggemaskan di rumah atau di studio saat bayi berpakaian seperti mainan yang Anda kelilingi.

Ini menambahkan tampilan yang tenang namun menyenangkan pada foto bayi Anda. Anda dapat memasukkan mainan bayi Anda sendiri, tetapi dekorasi kecil lainnya dapat digunakan.

Potret manis bayi yang baru lahir dengan manik-manik dengan boneka beruang


18. Gunakan Boneka Beruang Kecil sebagai Alat Peraga



Jika Anda menyertakan boneka beruang kecil di foto yang baru lahir, itu tidak hanya akan membumbuinya tetapi juga akan berfungsi sebagai timbangan.

Anda dapat memberikan beruang itu kepada orang tua dan membiarkan mereka memeliharanya. Jika Anda adalah orang tuanya, simpan saja untuk diri Anda sendiri.

Sungguh menakjubkan melihat seberapa besar beruang itu tampak di samping bayi-bayi itu dan bagaimana ia menghilang di telapak tangan mereka ketika mereka tumbuh dewasa.

Potret manis bayi yang baru lahir memegang boneka beruang


19. Ambil Potret Keluarga



Anda harus mengambil beberapa gambar di mana kedua orang tua terlihat dan mereka menggendong bayi yang baru lahir.

Tembakan seperti ini adalah memori yang sempurna untuk disimpan. Ada kemungkinan besar bahwa mereka bahkan akan mendekorasi rumah mereka dengan cetakan yang bagus.

Banyak komposisi foto dapat dibangun di sekitar gagasan utama ini. Tetapi untuk lebih spesifik, kami menyarankan untuk memulai dengan gambaran di mana fokusnya adalah pada kesatuan dan keutuhannya.

Minta mereka untuk saling berpelukan dan melihat bayinya. Ini akan meningkatkan kedekatan dan cinta mereka. Jika Anda mengisi bingkai dengan mereka, itu membuat komposisi menjadi lebih lengkap.

Jika Anda bekerja dengan orang tua tunggal, implementasikan saja ide tersebut sementara hanya ada satu orang dewasa dalam gambar.


20. Cobalah Backlighting Untuk Suasana Intim



Jika Anda memiliki kesempatan untuk menggunakan cahaya alami untuk menerangi subjek Anda atau subjek dari belakang, lakukanlah. Anda dapat melakukan ini di studio tentu saja, tetapi cahaya alami yang lembut adalah yang terbaik.

Ini menciptakan harmoni dan ketenangan dalam foto Anda. Pastikan untuk tidak menggunakan cahaya yang terlalu kuat karena Anda ingin beberapa detail terlihat di area yang lebih gelap juga.

Hal ini dapat digunakan untuk banyak pose yang berbeda. Namun, memotret sisi wajah membuat subjek Anda lebih mudah dikenali.

Potret seorang ibu menggendong bayi yang baru lahir


Kesimpulan



Seperti yang Anda lihat, daftar ide fotografi yang baru lahir hampir tidak ada habisnya. Anda dapat memvariasikan tips ini sesuai keinginan.

Anda tidak perlu menjadi seorang profesional untuk mengambil gambar ini. Pastikan untuk mengumpulkan ide-ide Anda sebelum Anda mulai memotret, karena kesabaran bayi terbatas.

Cobalah untuk menghabiskan waktu sesingkat mungkin dengan setiap foto. Anda tidak ingin sesi ini terlalu berat untuk bayi yang baru lahir.

Jangan khawatir jika Anda tidak bisa mendapatkan alat peraga atau penerangan yang tepat seperti yang Anda lihat di daftar kami! Terkadang gambar terbaik adalah yang candid.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis fotografi yang baru lahir, lihat e-book Profit for Portraits kami!

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

Gambar Bayi Baru Lahir Yang Lucu Dan Imut

Source: https://photographyindonesia.com/20-ide-foto-bayi-baru-lahir-lucu-yang-harus-anda-coba-sendiri/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …