Foto Foto Bayi Laki Laki Yang Lucu

Foto Foto Bayi Laki Laki Yang Lucu

Banyak yang berpikir bahwa bayi dan balita cuma bisa tidur dan ngelietin sekitarnya doang. Padahal, di balik tubuh mungil mereka, beragam aksi lucu bisa terlahir. Tepat seperti yang bakal kamu lihat dalam foto foto bayi lucu dan balita kocak ini.

Siapa yang tak gemas saat melihat seorang bayi? Wajahnya yang imut dan polos sering bikin orang orang yang melihat kalap dan ingin mencubitnya. Ternyata, tak cuma wajahnya yang bikin gregetan, aksinya juga.

Pasti kamu bingung, memang aksi apa yang bisa dilakukan sama makhluk kecil yang belum bisa ngapa-ngapain itu? Eits, jangan salah. Biar kecil kecil begitu, mereka bisa bertingkah lucu kayak orang dewasa.

Ada yang lagi main gitar, menjilat lumba lumba, ada yang lagi nyuci baju sendiri, dan sebagainya. Pokoknya, aneh aneh deh kelakuan mereka. Sanpai sampai pas melihatnya, kita bingung apa iya anak kecil biusa bertingkah seperti itu.

Penasaran, kan? Kalau penasaran, tunggu apalagi? Daripada ngubek-ngubek album lamamu dan enggak ketemu foto foto bayi lucu, mending simak artikel di bawah ini aja!

Foto Foto Bayi Yang Bikin Ketawa

1. Beratnya Punya Saudara

Foto foto bayi lucu - Saudara yang usil Sumber: BoredPanda

Buat kamu yang sering menonton tayangan serial kolosal, pasti familiar dengan cerita perebutan tahta antar saudara, bukan? Nah, gambar di atas adalah versi modern dari perebutan tahta itu.

Terlihat jelas kan keras usaha bayi berbaju pink kartun berusaha mengalahkan bayi berbaju pink pelangi. Seharusnya si pink kartun nggak boleh begitu sama saudaranya. Karena sesama baju pink dilarang saling mendahului.

2. Calon Pemain Antagonis

Foto foto bayi lucu - Muka antagonis Sumber: imgur

“Hmmm….akan kutaruh racun di popoknya supaya pantatnya bruntusan.” Mungkin itu yang sedang dipikirkan anak bercelana merah dalam gambar di atas. Salah satu dari sekian foto foto bayi lucu ini menunjukan bahwa muka bayi tak selalu polos.

Tapi bukan berarti anak tersebut jahat, ya. Bisa jadi dia berekspresi seperti itu biar kelihatan menonjol di kamera. Soalnya kalau semuanya berekspresi bahagia dan protagonis, takutnya dikira keluarga Cemara.

3. Mandi Dulu, Yah!

Foto foto bayi lucu - Mencelupkan muka ayah ke air Sumber: imgur

Tak seperti kebanyakan foto foto bayi lucu di mana bayinya bersikap lemah lembut, anak dalam gambar di atas malah terkesan disiplin dan tegas. Buktinya, saat bapaknya belum mandi, dia celupin muka bapaknya ke bak.

Tujuannya jelas baik, lah. Selain bikin bapaknya jadi merasa segar, anak ini juga menghindarkan bapaknya dari resiko dehidrasi. Karena begitu kepalanya nyemplung, kan si bapak bisa sekalian minum.

4. Lapaaar!

Foto foto bayi lucu - Memakan gitar Sumber: BoredPanda

Buat para bapak di rumah, kalau pengen mengajak anaknya bermain, pastikan dulu dia sudah makan dan merasa kenyang. Karena kalau tidak, kejadiannya akan berujung seperti satu dari foto foto bayi kocak ini.

Di mata bapaknya, ini adalah gitar. Tapi di mata si anak, ini adalah biskuit coklat dengan topping mie. Agar insiden menyedihkan ini tak terulang kembali, mungkin si bapak perlu memasangkan masker ke mulut si kecil agar si gitar tak tersakiti lagi.

5. Hai, Broh!

Foto foto bayi lucu - Bayi dan kucing Sumber: reddit

Ada beberapa hal yang menarik perhatian dari gambar di atas. Pertama adalah jari si adik. Mungkin maksudnya mau membentuk angka dua dan berkata “Piss”. Tapi entah kenapa, kok yang terbuka tiga jari, ya? Ya, nggak apa-apa. Malah jadinya piss plus-plus.

Baca :   Gambar Pohon Di Dinding Hitam Putih

Yang bikin gagal fokus kedua adalah muka si kucing. Bisa nggak sih kalau mukanya dibuat biasa aja? Gara-gara majikannya bergaya di depan kamera, eh dianya ikut-ikutan. Huh, dasar copycat!

Foto Bayi yang Imut Banget

Foto foto bayi lucu - Bayi sedang tidur

1. Adek Lelah

Foto foto bayi lucu - Ekspresi lelah Sumber: imgur

Melihat foto adik bayi laki laki imut yang satu ini, kita jadi tahu kalau bukan cuma Hayati aja yang bisa lelah. Bayi kecil juga bisa ngerasa cuapek.

Walaupun rasa lelah yang ditunjukan agak ambigu dengan ekspresi mupeng, tapi kita jadi tahu bahwa jadi anak kecil emang enggak mudah.

2. Ciaaaat!!!!

Foto foto bayi lucu - Gerakan tinju Sumber: Instagram – patricia.ciobaba

Kamu suka nyubit pipi ponakan seenaknya? Hati-hati lho, ternyata enggak semua bayi itu tak berdaya bagai tokoh protagonis di sinetron.

Di salah satu foto foto bayi lucu ini, ada juga yang berani nantang balik. Kayak adek kecil satu ini, nih. Masih berani cubit anak orang sembarangan?

3. Muka Teler

Foto foto bayi lucu - Muka teler Sumber: Instagram – manisha_seetha_ram_r

Karena masih kecil, jam tidur bayi emang masih seenaknya sendiri. Semisal, waktunya mandi dianya malah tidur. Tapi kalau ngeliet ekspresinya yang model begini, kayaknya dia pura pura tidur deh.

Wow, cerdasnya! Kalau pengen sesuatu, sekarang pakai cara “damai” ketimbang aksi anarkis yang bikin ibunya naik darah. Anak kayak gini, mungkin gedenya kalau dinakalin sama temannya nggak bakalan ngebales. Tapi dia bakal ngajakin bernegosiasi.

4. Jangan Difoto

Foto foto bayi lucu - Menolak difoto Sumber: Instagram – hecate_hellfire

Bayi kecil ini sungguh
low profile, tidak sombong dan mungkin dia juga suka menabung. Terbukti, dia enggak kayak anak alay yang dikit-dikit foto. Difoto aja dia enggak mau.

Kenapa kok enggak mau difoto sih, Dek? Yang motret enggak jago, atau kamu butuh dandan dan sewa kostum dulu baru pede dijepret?

5. Piss

Foto foto bayi lucu - Gaya piss Sumber: Instagram – ana_brzak

Selain bisa bikin orang ketawa tanpa bikin kata kata lucu, foto dedek bayi lucu yang baru lahir ini juga bisa bikin kita senyum dengan gaya mereka yang lucu. Salah satunya foto foto bayi lucu ini.

Masih kecil bisa gaya kekinian gitu, pisss!!! kamu kok bisa thu gaya itu darimana sih? Dari mamamu atau dari tetangga sebelah?

Baca juga: Koleksi Foto Foto Gokil Bikin Ngakak yang Siap Menghilangkan Rasa Sedihmu

Ekspresi Bayi yang Lucu Imut dan Manis Bersama Hewan

Foto foto bayi lucu - Anak kecil dan kelinci

1. Bersama Badak

Foto foto bayi lucu - Balita dan badak Sumber: reddit

“Ketidaktahuan membawa kebahagiaan.” Itu kayaknya motto sukses yang dipegang teguh sama kedua balita di salah satu foto foto bayi lucu dan balita di atas.

Mereka enggak tahu, di balik kebahagiaan semu dijepret, terselip badak gila kamera di belakang mereka. Tetep senyum, pura-pura enggak tahu, jangan nengok belakang tapi pelan-pelan kabur, ya adik-adik!

2. Bantal Hewan

Foto foto bayi lucu - bantal hewan Sumber: imgur

Anak kecil emang unik. Pikiran mereka sungguh sederhana, makanya mereka bisa terlihat begitu polos dan lugu. Termasuk melihat binatang gemuk sebagai bantal.

Di mata orang tuanya, mereka sedang berada di kebun binatang. Di mata si adek kecil, mereka lagi ada di toko kasur.

3. Gurunya Anjing

Foto foto bayi lucu - Balita dan anjing Sumber: Instagram – ralphie_the_newf_and_the_boss

Anjing memang dikenal sebagai salah satu hewan yang pintar. Dan saking pintarnya, ada juga yang mempekerjakannya sebagai guru privat buat nemenin si adek belajar. Seperti salah satu foto foto bayi lucu ini.

Terlihat seorang, eh seekor anjing lagi mengajar anak majikannya. Dan terlihat juga kalau si anak bingung sama gurunya. Mungkin dia lagi mikir keras kok gurunya brewokan banget. Hm..mungkin dia habis pakai krimnya Wak Boyok kali.

4. Kasur Berbulu

Foto foto bayi lucu - Tidur di badan anjing Sumber: imgur

Aiiihh…mukanya si bayi kecil ini damai sekali di foto lucu ini. Seperti ibu-ibu yang dapat arisan. Pasti kamu menikmati tidur di atas anjingmu, ya Dek?

Jangan lupa, itu anjing ya, bukan kasur. Jangan kamu ompolin. Kasian Ibu kamu yang njemur anjingmu, berat ngangkatnya.

5. Sluuurppp!

Foto foto bayi lucu - Menjilat lumba-lumba Sumber: Twitter – gothamsbatman

Kyaaa..!!!! Kamu kan disuruh mencium, kenapa dia kamu jilat? Emang sih dia berasa licin, tapi dia bukan es krim, Nak. Dia lumba-lumba!

Bagi para orang tua, mungkin besok-besok kalau menyuruh anaknya sesuatu, jangan lupa ditambahi simulasi biar enggak salah paham. Mungkin gladi bersih juga perlu kayaknya.

Baca juga: Bikin Galaumu Jadi Ceria dengan Gambar Lucu Bikin Ngakak Ini

Tingkah Bayi Lucu Imut dan Menggemaskan

Foto foto bayi lucu - Anak kecil tersenyum

1. Lagi Marahan

Foto foto bayi lucu - Pose canggung Sumber: Instagram – Daddilife

Mungkin ini yang namanya pembicaraan antar pria. Semuanya diselesaikan dengan cara jantan, termasuk kalau mau ngomong sama anaknya yang masih bayi sekalipun.

Baca :   Gambar Merry Christmas and Happy New Year

Bisa diliet kan tampang mereka di salah satu foto foto bayi lucu ini, serius banget. Nggak pakai becanda. Sayangnya ini cuma gambar ya. Kalau ini video dan ada suaranya, pasti akan terdengar bunyi “krik…krik…krik…” saking sepinya suasana.

2. Tragedi Photoshoot

Foto foto bayi lucu - Bayi makan kue tart Sumber: Instagram – bbmundo

Harusnya, ini bukan jadi koleksi foto foto bayi lucu. Melainkan, potret cantik yang bisa menghiasi akun Instagram orang tuanya. Namun sayang, properti yang salah dikombinasikan dengan kepolosan yang hakiki merusak tujuan mulia tersebut.

Properti kue yang harusnya bikin si adek keliatan imut, malah bikin dia kenyang karena kuenya dia makan. Pihak studionya juga sih, masak pakai properti yang disukai si
baby. Jadinya dia gagal fokus, kan! Besok-besok, pakai properti gendongan jamu aja, biar enggak disentuh sama modelnya.

3. Mendengarkan Musik

Foto foto bayi lucu - Mendengarkan musik Sumber: imgur

Balita dan bayi jaman modern emang beda ya sama jaman dulu. Balita jaman dulu kalau mau ndengerin musik, masih pakai radio. Jaman sekarang kalau mendengarkan musik, langsung pakai
headset. Kayak salah satu koleksi foto foto bayi lucu ini.

Dan pastinya, bayi di masa depan akan lebih gaul lagi. Mungkin nih, begitu pengen tahu lagu apa yang menduduki
chart
teratas, mereka langsung
streaming online. Buseet….!

4. Balita yang Rajin

Foto foto bayi lucu - Balita yang rajin Sumber: Instagram – hayleyawindsor

Dari sekian anak di koleksi foto foto bayi lucu dan balita ini, orang tua yang paling beruntung kayaknya orang tua anak di atas. Habis, umur segitu udah mandiri banget. Bisa nyuci sendiri!!!

Semoga dia bisa jadi inspirasi bagi seluruh balita se-kecamatan atau sekabupaten agar mereka semua bisa jadi mandiri. Lumayan, para orang tua jadi bisa ngirit biaya
laundry, kan?

5. Balita Swag

Foto foto bayi lucu - Balita swag Sumber: imgur

Bukannya sok tau, sok kenal, atau mau memfitnah, tapi balita satu ini gahol bingits. Selain bajunya yang ngehits kayak Justin Bieber (hellow, gak cuma Justin kali yang punya baju gitu), gaya duduknya juga keren punya. Bukan di kursi, tapi di pegangannya.

Emang dulu emak kamu ngidam kulkas ya, dhek? Habis kamu
cool
banget. Ah iya, anak modern sih ya, jadi gayanya
anti mainstream
gitu. Balita yang kayak gini modelnya, pasti kalau ngambil duit di ATM, yang dibuang duitnya.
Struk-nya yang disimpen.

Baca juga: Kumpulan Gambar Lucu dan Unik yang Membuatmu Nggak Berhenti Ketawa

Foto Bayi yang Kelihatannya Lucu dan Cantik Tapi Kelakuannya Bikin Tepuk Jidat

Foto foto bayi lucu - Bayi memakai topi

1. Aku Galau

Foto foto bayi lucu - Galau Sumber: reddit

Jadi cewek emang ribet. Sedihnya, adik ini udah menyadari hal itu sejak dia balita. Alhasil, semakin cepat pula dia merasakan kegalauan dini yang menyiksa nurani. Kayak yang ditunjukin sama salah satu foto foto bayi lucu dan balita ini.

Karena merasa wanita seutuhnya, dia jadi merasa bersalah menyantap stroberi di depannya. Bagi balita cowok, itu mungkin cuma buah. Tapi bagi si adek ini, itu adalah gelondongan gula yang bisa bikin dia gemuk. Sungguh beratnya jadi cewek.

2. Nyangkut

Foto foto bayi lucu - Balita tersangkut di rak Sumber: BoredPanda

Sebenarnya, apa sih motivasi diri bocah ini buat nyangkut di gagang laci gitu? Heran deh! Kalau mau akrobat, mending bilang aja jujur sama mamahmu. Pasti bakal diikutin rombongan sirkus. Jangan salto di rumah.

Untung nyangkutnya cuma di gagang laci. Yang rugi enggak banyak. Bayangin, kalau kamu nyangkut di tiang sutet, gimana coba? Bisa mati lampu satu kecamatan, dhek!

3. Ketiduran

Foto foto bayi lucu - Ketiduran Sumber: Twitter – XplodingUnicorn

Anak kecil memang sosok yang indah dan lucu. Namun, di balik keindahan dan kelucuan mereka, terselip satu fakta menyedihkan bahwa kebiasaan mereka susah ditebak. Disuruh tidur, malah lari-lari. Muterin satu RT lagi! Tapi kalau enggak disuruh tidur, malah merem sendiri.

Tapi kalau melihat contoh foto foto bayi lucu dan balita di atas, itu sih bukan tidur namanya. Tapi kehabisan baterai. Karena itu bukan gaya tidur. Mungkin pas lagi makan, tiba-tiba lampu indikator mereka bunyi tanda
low-batt. Namun, belum sempat ambil
charger
eh baterainya keburu habis. Makanya gitu deh.

4. Nyamm…Nyammmm

Foto foto bayi lucu - Bayi makan kue Sumber: Instagram – bbmundo

Masih soal bocah yang gagal fokus, adik cantik satu ini juga memusnahkan harapan orang tuanya buat memanjang
caption
keren di bawah foto cantik Instagram mereka. Kue propertinya malah dimakan sama si adek.

Besok-besok, sebelum difoto, makan dulu ya, Dek. Fotomu malah masuk jadi koleksi foto foto bayi lucu ini deh.

Baca :   Apa Yang Dimaksud Dengan Gaya Hidup Modern

5. Pengumpet Profesional

Foto foto bayi lucu - Bayi ngumpet di kamar mandi Sumber: notabedweter

Balita satu ini sungguh hebat. Tempat ngumpetnya yang sangat mendetail dan tak biasa ini menunjukan bahwa dia bukanlah seorang bocah biasa. Dia adalah seorang pengumpet profesional.

Kalau begitu, kembangkan terus bakat dan kreativitas ngumpetmu. Sekarang, mungkin skalanya baru di dalam rumah. Jadi mudah ketahuan. Besok-besok, coba ngumpet di luar rumah, semisal ngumpet di angkot yang lagi lewat gitu. Pasti enggak bakal ketemu, oke?

Baca juga: Video Lucu Sepak Bola Dunia yang Bikin Ngakak

Galeri Foto Bayi dan Balita yang Bikin Ketawa

Foto foto bayi lucu - Ibu dan anak

1. Indahnya Kebersamaan

Foto foto bayi lucu - Minum ala kucing Sumber: Twitter – sektaf

Menjadikan hewan sebagai sahabat anak-anak memang bagus. Si kecil jadi bisa belajar kasih sayang. Tapi, kalau terlalu dekat dan menganggap hewan itu sesama, jadinya malah parah kayak foto foto bayi lucu dan balita kocak ini.

Saking simpatinya sama kucing, si adik kecil ikut-ikutan minum susu dengan gaya kucing. Haduh, inilah sisi buruk dari sikap gotong royong dan semangat kekeluargaan yang berlebihan.

2. Gaya Gravitasi yang Menyesatkan

Foto foto bayi lucu - Duduk terbalik Sumber: imgur

Biasanya kalau mau makan, kepala di atas kaki di bawah. Kok ini bisa kebalik gini, ya? Jadi pengen nyanya, “Halo adik manis, tolong ceritakan motivasimu kenapa bergaya kayak gini?”

Si adek menjawab, “Iya ni kak, saya lagi bosen makan sambil duduk. Pengennya sambil salto atau kayang gitu. Siapa tahu kentang gorengnya bisa berasa kayak soto kalau dimakan sambil jungkir balik.”

3. Foto Keluarga yang Aneh

Foto foto bayi lucu - Foto keluarga yang aneh Sumber: Instagram – daddilife

Di mana-mana foto keluarga kan biasanya bahagia, senyumnya mengembang ala model iklan odol, terus kostumnya juga bagus-bagus. Tapi khusus foto keluarga yang ini, kayaknya semua kriteria di atas mental dengan sendirinya. Nggak heran, gambar lucu ini malah lebih mirip adegan penculikan oleh alien daripada foto keluarga.

Mungkin maksud si bapak pengen ngasih kenangan yang tak terlupakan buat anaknya, makanya dia punya ide foto kayak gini. Hati hati lho pak, kalau anaknya jadi trauma difoto gimana? Buku rapor, KTP, ijazah, paspor, sampai visa bakal kosong semua nanti.

4. Cara Tidur Paling Mudah

Foto foto bayi lucu - Bayi nempel tangan Sumber: Instagram – ayazduman_

Ini adalah bayi yang bakal digilai dan diidolakan para ibu-ibu sekabupaten, bahkan mungkin sedunia. Bukan karena wajahnya yang terlihat imut di salah satu foto foto bayi lucu dan balita kocak ini. Melainkan karena kelebihan yang dia miliki.

Begitu nempel tangan, dia langsung tidur. Kayak dihipnotis gitu. Gampang banget, kan? Kalau semua balita kayak dia, enggak ada lagi balada emak-emak yang tangannya pegel gara-gara nidurin anaknya. Tinggal tempelin tangan si emak ke muka anaknya, langsung tidur. Oh, betapa indahnya bila hal itu terjadi.

5. Permen Nempel

Foto foto bayi lucu - Permen nempel di rambut Sumber: Instagram – inezgirl

Itu yang di rambut adeknya permen beneran atau tusuk konde model terbaru sih? Ooo, ternyata permen beneran. Kok bisa ya nempel di situ? Siapa makhluk kurang kerjaan yang ngumpetin permen di rambut. Hmmm…kalau dilihat, diraba, dan diterawang, kayaknya makhluk kurang kerjaan itu ya si adik ini sendiri.

Pas tidur, mungkin dia enggak sengaja melakukan
roll
depan dan
roll
belakang. Terus permennya terlindas kepalanya dan taraa…nempel!

Baca juga:  Pengen Lihat Sisi Kocak Para Seleb? Simak Video Lucu Artis Terjatuh Ini

Lucu Banget kan Foto Foto Bayi Lucu Tadi?

Itu tadi kumpulan foto foto bayi lucu dan balita kocak yang terkumpul dari berbagai sumber. Ketahuan kan, di balik sosok mereka yang aktif, suka rewel dan susah diatur, ternyata mereka adalah makhluk yang lucu banget.

Selain foto foto bayi lucu dan balita kocak, kamu juga bisa saksikan menariknya dunia anak kecil melalui video anak anak. Di mana lagi selain di sini. Buruan saksikan, ya!

Penulis
Khonita Fitri

Seorang penulis dan editor lulusan Universitas Diponegoro jurusan Bahasa Inggris. Passion terbesarnya adalah mempelajari berbagai bahasa asing. Selain bahasa, ambivert yang memiliki prinsip hidup “When there is a will, there’s a way” untuk menikmati “hidangan” yang disuguhkan kehidupan ini juga menyukai musik instrumental, buku, genre thriller, dan misteri.

Editor
Nurul Aprilianti

Meski memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Pertanian dari Institut Pertanian Bogor, wanita ini tak ragu “nyemplung” di dunia tulis-menulis. Sebelum berkarier sebagai Editor dan Content Writer di Praktis Media, ia pun pernah mengenyam pengalaman di berbagai penjuru dunia maya.

Foto Foto Bayi Laki Laki Yang Lucu

Source: https://www.kepogaul.com/lucu/foto-foto-bayi-lucu/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …