Desain Rumah Leter L 2 Lantai

Desain Rumah Leter L 2 Lantai

Selain bentuk dan gaya dekorasi interior dan eksterior, tata letak merupakan faktor penting dalam membuat tampilan rumah Anda menarik dan cukup fungsional untuk memenuhi kebutuhan Anda. Tata letak dan desain rumah termasuk dalam pasar real estate saat ini.

Penataan rumah ini adalah dengan desain huruf L. Sangat luar biasa dalam estetika dan juga menguntungkan dengan kepercayaan Cina, karena tidak terlihat rumit, serta memiliki ventilasi yang cerah dan lapang. Yang paling penting, rumah leter L ini dapat meningkatkan ruang untuk tempat tinggal. Terutama di bagian luar, juga dapat dilengkapi dengan banyak ruang hidup lainnya seperti taman, teras, halaman depan, beranda, dll. Salah satu keuntungan dari rumah ini adalah kenyamanan hidup di sudut-sudut ruangan. Mudah dibersihkan dan bisa diterapkan di semua ukuran tanah, bahkan dengan ruang padat sekalipun.

1. Rumah Model L Satu Lantai

Rumah satu lantai dibangun dan didekorasi dengan gaya modern, serta tata letak dalam gaya LA. Interior dan eksterior dilengkapi dengan sudut dapur, kamar tidur, taman di pojokan dan ruang tamu di luar ruangan. Dengan keunggulan desain ini selain indah dan rapi, juga dapat berhubungan dengan setiap sudut dengan nyaman. Selain itu, area luar ruangan menjadi lebih luas dan layak huni.

Untuk gambaran rumah, sekali lihat sudah terlihat indah. Nuansa putih dan atap berwarna coklat memberikan dekorasi yang hangat, bersih dan tampilan berkelas. Daerah sekitarnya menciptakan ruang hijau di berbagai titik. Selain warna-warna cerah, juga memperkaya ozon murni untuk hidup.

Baca :   Cara Mengusir Lalat Dengan Cara Alami

2. Rumah Satu lantai dengan atap pelana

BUNGALOW IN FALKENSEE III, Müllers Büro Müllers Büro Bungalow

Contoh lain dari satu lantai rumah L yang dibangun dan dirancang dalam LA perumahan. Bagian halaman depan rumah yang tersisa dari seluruh ruangan. Penghuni dapat duduk dan menikmati suasana alam dan daerah sekitarnya dari rumah yang nyaman. Untuk gaya rumah, tampilan modern terlihat dari atap berwarna oranye yang dihiasi dengan saluran untuk air, memberikan kontribusi untuk drainase selama hujan. Dalam hal ini, pelana tak hanya membantu atap untuk melindungi matahari, tetapi juga meningkatkan keindahan rumah.

3. Rumah Model L dengan Dua Lantai

奈良町の家, ATELIER N ATELIER N Taman Gaya Eklektik

Rumah dua lantai, dibangun dari beton dan kayu, dibedakan dengan desain modern dan flat. Hal ini dapat meningkatkan ruang untuk hidup dalam tampilan yang nyaman, dan bisa menghubungkan setiap sudut ruangan untuk kesan efektif. Tidak hanya bagian depan rumah kayu yang memberikan ruang cukup untuk melengkapi ruang tamu lain seperti teras, taman dan beranda.

4. Rumah dengan Dasar yang Tinggi bergaya modern

Residência G.S, Zani.arquitetura Zani.arquitetura Rumah Gaya Rustic

Rumah dua lantai dirancang dan ditata dengan desain rumah leter L. Hal ini membuktikan modernitas dan kelengkapan dalam hunian tersebut. Untuk struktur rumah, terutama digunakan kayu dan bahan konstruksi beton. Fokus pada udara terbuka dengan lantai tinggi. Keuntungan dari dekorasi ini bisa membuat rumah menjadi dingin sepanjang tahun. Karena angin dan suasana alam dapat dirasakan setiap saat. Bagian depan horizontal dengan model L telah ditambahkan ke koridor panjang sehingga penghuni dapat bersantai dan menikmati alam sekitarnya.

5. Rumah L modern

homify Rumah Modern

Rumah dua lantai indah dibangun arsitek dalam gaya modern, yang menonjol adalah bentuk persegi panjang geometris. Dengan berfokus pada tata letak rumah dalam gaya LA dengan menempatkan pusat pada rumah minimalis leter L. Tukang kebun menghias taman kecil, dengan kayu berwarna-warni untuk memberikan penghuni nuansa ozon yang murni. Untuk menuju rumah, telah dirancang sebagai jalan beraspal untuk kenyamanan penghuni dan pengunjung dengan nuansa yang indah. Tidak hanya ruang inti yang berupa teras sempit dengan bahan konstruksi kayu, tapi saat membuka ruang tamu, bangunan depan, serta sudut serbaguna, semuanya bisa digunakan untuk relaksasi.

Baca :   Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 Kamar

6. Model L

proyecto, SUN Arquitectos SUN Arquitectos Rumah Modern

Rumah berbentuk L satu lantai ini telah dibangun di atas wilayah tanah yang luas dan dikelilingi oleh rumput hijau. Bahan bangunan yang digunakan adalah berbasis kayu. Dari dasar rumah ke bagian atas, ruang tamu dilengkapi dengan berbagai ruang tamu, baik di dalam dan luar ruangan. Semua berhubungan dan bisa berjalan bersama-sama dengan nyaman. Mudah untuk berpindah dan mencerminkan kesederhanaan. Dan ini merupakan fitur penting ketika membuat rumah dengan gaya populer seperti saat ini.

7. Rumah dengan Energi yang Dapat Diperbaharui

Schoolmasters eco house build different Rumah Modern

Desain rumah modern ini menggunakan teknologi sel surya yang dipasang di atap, dirancang dengan indah dan menyelesaikan hunian dengan tata letak rumah seperti di LA. Dengan proporsi bagian depan seperti ini, lantai dari ubin batu dan mortar digunakan untuk menghias dan mengatur sehingga tampak selaras dengan semak-semak dan tanaman berat. Meningkatkan kecantikan dan menciptakan udara segar untuk hidup lebih baik. Desain ramah lingkungan memang sangat penting.

8. Rumah dengan atap pelana

One Bedroom Wee House Patio The Wee House Company

Seperti disebutkan di atas, penempatan rumah berbentuk L dapat diterapkan di semua daerah. Terutama tanah terbatas seperti pada gambar ini. Perbedaan tata letak ini mampu meningkatkan baik ruang hidup internal, maupun eksternal ke dimensi yang lebih luas. Satu lantai, rumah biru beratap pelana ini telah didekorasi pada ruang tengah atau siku-siku ruangan dengan sudut duduk yang sederhana. Konteks interior dan eksterior yang  dilengkapi secara simple. Kayu dan bahan lantai,  terutama menggunakan ubin keramik yang indah dan kuat. Ini juga menyelesaikan masalah keterbatasan anggaran untuk perumahan.

9. Rumah Kayu model L

homify Rumah prefabrikasi Multicolored

Tata letak taman rumah ini dapat diperluas dengan ruangan besar yang dibuat sebagai ruang tamu. Lantai dasar dapat ditambahkan dengan ruang tengah yang berada di sudut. Daerah yang luas sebagai tempat rekreasi, dan ruang tamu lagi di luar ruangan, atau bahkan membuat garasi. Rumah ini menggunakan bahan bangunan berbasis kayu yang indah dan kuat. Sesuai dengan tata letak ini, kayu dapat mempertahankan kehangatan dari cahaya alami sehingga mampu menciptakan suasana yang nyaman untuk hidup.

Baca :   Cleon Park Apartment Jakarta Garden City

Tata letak dan desain rumah seperti ini adalah sebagai jalur dan salah satu cara untuk memenuhi pembangun rumah saat ini. Karena sepenuhnya menjadi satu dan indah. Modern dan nyaman di semua proporsi.

Desain rumah leter L 3 kamar

Mountain House 2 David Guerra Arquitetura e Interiores Rumah Gaya Rustic

Jika lahan yang tersedia untuk dibangun rumah, maka Anda sangat berpeluang untuk membangun rumah dengan desain bentuk L.

bentuk Letter L memang mirip huruf L, di mana memiliki sudut siku-siku dengan sisi yang bisa sama panjang atau panjang sebelah.

Apa saja sih keuntungan memiliki rumah dengan bentuk L:

1.Karena bentuknya cukup unik, Anda bisa memiliki ruangan dengan bentuk yang berbeda-beda dan bervariasi.

2.Anda bisa membuat setiap ujung rumah menghadap ke halaman yang luas yang hijau.

3.Anda akan memiliki banyak spot untuk membangun jendela yang langsung terhubung dengan lingkungan luar, serta cahaya matahari juga dapat masuk ke rumah Anda.

4. Apabila lahan yang anda miliki berbentuk persegi, maka sisa dari bentuk ini dengan bentuk L bisa dimanfaatkan untuk kolam renang dan taman kecil. Keduanya bisa memberikan efek lebih sejuk dan asri untuk area berkumpul keluarga.

5. Dengan ruangan yang berbeda-beda ukurannya, memungkinkan Anda untuk memiliki 3 kamar di dalam rumah bentuk L.

Desain Rumah Leter L 2 Lantai

Source: https://www.homify.co.id/ideabooks/2851925/rumah-dengan-bentuk-l-baik-satu-ataupun-dua-lantai

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …