Desain Ruang Bermain Anak Laki Laki

Desain Ruang Bermain Anak Laki Laki

Desain ruang belajar yang cocok untuk anak laki laki seringkali merupakan ruang keren yang dapat digunakan bersama atau digunakan sendiri ketika sedang belajar. Desain ruang belajar anak laki laki biasa sering menggunakan tabung logam, kayu daur ulang, dan berbagai lampu industri ideal untuk ruang seperti itu.

Jika anak laki laki memiliki kamar tidur modern, buat meja yang berdekatan dengan jendela atau gunakan salah satu rak sebagai meja untuk membuat rak gantung. Kalender meja membantu anak anak laki laki mengatur waktu mereka dan tidak mengingat apa pun. Jangan lupa tambahkan ruang penyimpanan praktis seperti laci, kompartemen, rak gantung, dan ruang internal.

Membuat desain ruang belajar anak di rumah tidaklah mudah untuk dibuat tanpa melibatkan jasa desain ruang belajar yang ahli pada bidang tersebut. Sebab desain ruang belajar anak laki laki biasa lebih modern dan tegas dalam segi pewarnaannya. Untuk itu, perlu sekali untuk melibatkan jasa desain ruang belajar anak yang paham pada kondisi belajar seorang laki laki.

Tidak seperti desain ruang belajar pada wanita, desain ruang belajar yang cocok untuk anak laki laki terbilang lebih simpel dan mudah dalam penataannya. Namun, beberapa orang masih bingung dengan ide desain ruang belajar yang cocok untuk anak laki laki.

Desain Ruang Belajar Anak Khusus Untuk Laki Laki

Buat kamu yang masih bingung untuk membuat desain ruang belajar anak laki laki menjadi lebih keren, tetapi tetap meminimalisir ruangan. Dibawah ini ada beberapa desain ruang belajar untuk anak laki laki, simak baik baik jangan sampai terlewatkan.

Baca :   Cara Menghilangkan Noda Luntur Pada Celana Jeans

  1. Memadukan beberapa warna cerah

kamar warna cerah
kamar anak warna cerah, sumber gambar: happho.com

Untuk desain kamar anak laki laki di rumah biasanya terlalu vakum dengan warna yang membosankan. Sehingga anak akan merasa jenuh dengan hal tersebut, dan pada akhirnya pembelajaran tidak begitu baik. Untuk mengatasi hal tersebut, kamu bisa memadukan beberapa warna cerah dalam ruang kamar belajar dirumah. Dengan paduan warna yang tepat akan menimbulkan kesan cerah dalam ruangan.

  1. Kesan coklat dan abu abu

warna kamar anak abu-abu cokelat
warna abu-abu cokelat, sumber gambar: home-designing.com

Jika kamu tidak menyukai kamar atau ruang belajar yang terlalu berwarna, kamu bisa menambahkan dua warna saja. Yaitu warna coklat dan abu abu para ruang belajar di rumah. Desain satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin lebih fokus dalam mengerjakan tugas tugas dari sekolah. Kamu bisa menambah kursi kayu coklat dan meja abu abu pada ruang belajar.

  1. Desain ruang kelompok dan pribadi

ruang belajar berkelompok
ruang belajar berkelompok, sumber gambar: blogspot.com

Selama belajar di rumah saja, tentu saja akan ada beberapa teman yang ikut belajar bersama di dalam kamar. Dan kamu bisa membuat desain ruang kelompok khusus untuk belajar bersama. Dan buatlah ruang belajar sendiri dengan membuat meja khusus untuk kamu pakai. Dengan hal ini tidak akan mencampur adukan kedua lokasi pembelajaran.

  1. Menambah gallery foto

ruang belajar dengan hiasan foto pada dinding
hiasan foto pada dinding ruang belajar, sumber foto: extraspace.com

Untuk ruangan kosong melompong pada ruang belajar. Desain ini bisa kamu coba dengan menambahkan beberapa galeri foto yang kamu suka. Bisa saja galeri idola penyanyi atau musisi kesukaanmu. Tambahkan pada ruang belajar, dan ini akan membuat kesan ramai pada ruangan belajar.

  1. Desain kamar beige

gaya beige pada ruang belajar
gaya beige pada ruang belajar, sumber gambar: pinterest

Ruang kamar belajar dengan desain beige ini biasanya lebih sederhana dan simpel dibandingkan dengan beberapa desain lainnya. Desain ini bisa kamu coba terapkan ketika kamu sudah bosan dengan desain ruang belajar yang membuat jenuh setiap hari.

  1. Menambahkan karya seni

karya seni pada dinding ruang belajar anak
karya seni pada dinding ruang belajar anak, sumber gambar: wpengine.com

Karya seni dalam hal ini seperti lukisan, bingkai, dan karangan kamu sendiri. Taruhlah di bagian ruang belajar yang masih kosong untuk menambahkan kesan seni pada ruang belajar dirumah.

  1. Desain netral

ruang belajar netral
ruang belajar netral, sumber gambar: pinterest

Mungkin banyak yang menyukai pada desain ruang belajar satu ini, sebab lebih mudah untuk diterapkan pada ruang belajar siapa saja. Tanpa perlu memikirkan ruang yang luas. Kamu juga bisa menikmatinya kapan saja dengan desain netral ini.

Baca :   Cara Membuat Aquascape Tanpa Pupuk Dasar

Itulah tadi 7 desain ruang belajar anak yang cocok untuk laki laki dan bisa menjadi inspirasi bagi kamu dalam mendekor ulang kamar. Dalam hal ini, kamu perlu melibatkan juga jasa desain ruang belajar jika kamu memiliki dana yang lebih. Jika tidak, kamu bisa membuatnya sendiri.

Desain Ruang Bermain Anak Laki Laki

Source: https://rummx.id/7-desain-ruang-belajar-anak-yang-cocok-untuk-laki-laki/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …