Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 3

Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 3


Desain Kamar Mandi Hotel
– Kamar mandi merupakan ruangan penting pada sebuah kamar hotel, bahkan menjadi salah satu poin penilaian utama seseorang dalam memilih penginapan. Karenanya, desain kamar mandi hotel tidak boleh sembarangan.

Taukah bahwa kamar mandi dapat dirancang sedemikian rupa, sehingga mampu menjadikan ruangan yang seringkalinya monoton tersulap menjadi tempat yang menyegarkan dan menenangkan. Apalagi jika itu adalah kamar mandi hotel berbintang, pasti arsiteknya-pun tidak sembarangan.

Nah untuk Anda yang penasaran berikut kumpulan ide ini mulai dari desain yang minimalis, natural, hingga mewah akan disajikan dan dikupas dalam pembahasan dibawah ini.


Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis


  • Gambar 1



Meskipun dengan ukuran ruangan yang tidak terlalu besar, kamar mandi hotel ini terasa nyaman dan sedap dipandang. Terdapat beberapa poin, yang meski terlihat kecil namun berdampak besar pada keseluruhan penampakan ruangan.

  1. pemilihan warna keramik yang berbeda pada satu sisi tembok pada ruang shower,
  2. pemilihan pola keramik lantai,
  3. sentuhan warna mencolok dari furniture meja cabinet yang kontras dengan warna mayoritas ruangan (putih).

  • Gambar 2

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Simpel

Desain kamar mandi hotel minimalis pada gambar di atas memperlihatkan pemilahan dilakukan pada peletakan closet duduk dan ruang shower. Pemisahan tersebut ternyata menciptakan kesan unik yang jarang disaksikan oleh pengunjung.

Tidak hanya sampai disana, keberanian sang pendesain untuk memajang beberapa pajangan dinding (lukisan/gambar) patut mendapat apresiasi. Dalam segi pemilihan warna, keramik abu-abu berlukis batu alam menjadi pilihan pada desain di atas.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis Natural

Sang pencipta ruangan seperti ingin memaksimalkan desain minimalis dengan meletakkan benda-benda berbentuk simetris ke dalam ciptaannya. Mulai dari cermin, wastafel, hingga merambat ke tempat sampah kecil dari anyaman rotan di samping closet duduk.

Sebuah kayu partisi berdiri, menjadi penghias ruang di sisi wastafel. Lapisan kayu juga terlihat menempel di belakang closet, seakan menciptakan ruang sendiri bagi sang closet duduk. Perlengkapan mandi tertata tertib meyodorkan kesan kerapian dan kebersihan.


Desain Kamar Mandi Hotel Modern


  • Gambar 1

Desain Kamar Mandi Hotel Modern Warna Putih

Desain kamar mandi hotel di atas menonjolkan desain modern yang kuat. Pemilihan pewarnaan mayoritas jatuh pada warna putih. Namun, sang creator menggunakan berbagai pola yang berbeda agar tak membuatnya membosankan.

Terlihat pada bagian dalam shower, dinding berhiaskan dengan keramik berupa bata putih, dinding bagian wastafel (sama dengan yang di hadapannya) menggunakan desain pola horizontal panjang. Bentuk vintage juga terlihat pada kran dan gantungan handuk.


  • Gambar 2

Desain Kamar Mandi Hotel Modern Mini

Pada gambar di atas, kamar mandi dipisahkan dengan dua desain yang menyatukan keseluruhan pemandangan, pertama: pemilihan tembok terdiri dari keramik berpola batu bata berlumur abu-abu gelap.

Baca :   Warna Cat Rumah Minimalis Bagian Luar

Kedua: tembok kayu terlihat melapisi salah satu tembok dalam ruang shower, bergabung turun, bersatu dengan lantai. Sebuah kaca bulat besar estetik dipajang di atas wastafel yang duduk tenang berbentuk mangkuk sup. Closet duduk terlihat terpajang di sebelahnnya.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Modern Hitam Putih

Seakan terbawa ke masa depan, berikut adalah desain yang cocok bagi para penggemar desain modern. Mayoritas rungan (kecuali langit-langit dan lantai) dibalur dengan keramik segitiga bergelombang dari persegi panjang.

Sentuhan berbeda diletakkan pada bingkai kaca penutup ruang shower dan jendela yang berwarna hitam, menonjolkan kekontrasan yang manis di mata. Sebuah closet duduk tanam di sisi tembok yang terlihat seakan-akan melayang. Elegan, manis, dan modern.

Baca juga :

  • 21+ Desain Kamar Hotel Bintang 5 Mewah, Bakal Jadi Inspirasimu !!
  • 20+ Desain Kamar Hotel Minimalis Modern Terbaru [Bikin Betah]


Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5


  • Gambar 1

Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5

Tak mampu dipungkiri, desain di atas ini menonjolkan sisi elegan dan interior yang memukau. Terlihat sebuah Jacuzzi menggantikan bathtub terhias di sisi ruangan. Dinding Jacuzzi, wastafel, dan lantai terbalut dalam lantai granit abu-abu bercorak keputihan.

Kaca besar memanjang di atas wastafel dengan lampu neon led dibawahnya, mempertegas garis bidang dan seolah-olah menyinari tangan-tangan yang menggunakannya. Sebuah rak terbuka berada di bawah wastafel untuk meletakkan berbagai keperluan tamu.


  • Gambar 2

Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5 View Bagus

Minimalis, modern, dan tentunya mewah, semua terangkum pada desain yang satu ini. Sebuah bathtub putih bersih tertanam di bawah lantai, sebuah lampu berdiri berpola kotak yang saling bertumpuk, memancarkan cahaya kuning yang menenangkan.

Sebuah meja panjang dan wastafel dengan kaca berdiri vertical di atasnya. Dinding dilapisi dengan batu granit abu-abu gelap, lantai tersusun dari kayu hitam, suasana sakral diciptakan untuk menyambut pemandangan agung alam di hadapannya.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 5 Mewah

Desain kamar mandi hotel bintang 5 di atas menggunakan keunggulannya berada di tempat yang tinggi dengan baik. Pemandangan perkotaan menjadi atraksi utama, dengan sebuah bathub berjajar dengan dinding kaca, meja wastafel dengan cermin berdiri di hadapannya.

Keramik bercorak abu-abu terang menghiasi lantai dan sebagian tembok, sedang sebagiannya yang lain dibalut dengan kayu abu-abu yang lebih gelap. Closet diletakkan di ruang tersendiri bersama-sama dengan sebuah tanaman hias dan lampu kecil di lantai.


Desain Kamar Mandi Hotel Mewah


  • Gambar 1

Desain Kamar Mandi Hotel Mewah

Desain kamar mandi hotel mewah memiliki desain yang selalu menarik perhatian. Seperti pada gambar di atas: putih tulang dan cream menjadi pilihan utama dekorasi dalam ruangan. Pola segitiga berhadapan bak jam pasir kuno membalut lantai.

Sebuah Jacuzzi dimasukkan dalam sebuah ruangan kaca berbentuk ¼ lingkaran, dengan sebuah kubah lampu emas menyinarinya. Meja wastafel diletakkan sejajar dengan closet, dan dapat dilihat goresan warna emas juga mengelilingi sisi cermin di atas wastafel.

Baca :   Cara Menata Lukisan Di Ruang Tamu


  • Gambar 2

Desain Kamar Mandi Hotel Mewah Pesisir

Berikut ini merupakan contoh ide kamar mandi pada resort di pinggir pantai. Sang perancang memakai kayu sebagai material utama interior dalam. Mulai dari dinding, lantai, hingga daun pintu.

Dinding kaca diletakkan berhadapan dengan bathtub demi menyajikan panorama keindahan laut. Terlihat sebuah kasur kecil berjejer di samping bathtub sebagai tempat bersantai sebelum pengunjung menikmati hangatnya air pada tubuhnya.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Mewah Alami

Menjadikan kayu sebagai bahan interior utama, ruangan ini berhasil menciptakan suasana tentram dan mewah bagi pengunjung. Langit-langit kayu berjejeran di atas dengan lampu-lampu penerang, menjadikan kamar mandi ini sangat jauh dari kata monoton.

Dengan atap kaca, sang perancang memperbolehkan pengunjung merasakan keindahan langit luas untuk menemaninya. Shower juga diletakkan di depan bathtub sebagai opsi tambahan di kamar mandi ini. Sedikit sentuhan dinding keramik, melengkapi keseluruhan elemen di dalamnya.


Desain Kamar Mandi Hotel Estetik


  • Gambar 1

Desain Kamar Mandi Hotel Estetik

Desain estetik juga dapat diterapkan sebagai interior kamar mandi yang pada umumnya terlihat membosankan. Pewarnaan interior utama jatuh ke pink cherry blossom, dengan sentuhan pola vertikal memanjang pada sebagian dinding, polos dibagian yang lain.

Lantai berpola terrazzo dengan pemilihan perabotan berdesain modern (wastafel serta kabinet di bawahnya serta closet duduk). Hal unik lainnya terlihat pada sebuah tangga putih yang digunakan sebagai tempat penggantung handuk.


  • Gambar 2

Desain Kamar Mandi Hotel Estetik Menarik

Desain kamar mandi hotel aesthetic di atas cocok untuk semua gender. Desain yang sederhana namun manis terlihat pada perpaduan warna yang digunakan. Warna putih ditentukan sebagai dasar utama, kontras dengan berbagai perabot yang bercat hitam.

Bathtub, keran air, hingga bingkai rak terlukis dengan cat hitam, menyuguhkan permainan warna di dalam ruangan. Ditambah lantai berpola bunga hitam dan putih, serta tanaman hias tertempel di beberapa lokasi, sudah cukup menonjolkan ke-estetikannya tersendiri.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Estetik Vintage

Tema estetik di atas membuktikan, sentuhan kecil saja dapat mengubah seluruh atmosphere sebuah ruangan. Warna menawan dari stone blue melumuri hampir keseluruhan ruangan: mulai dari tembok, langit-langit, hingga pada daun dan kusen jendela.

Peletakkan bathtub berwarna perunggu mengkilat dengan desain klasik menyiratkan kemewahan tersendiri. Sang perancang meletakan sebuah kursi hitam sebagai pengganti rak, serta lilin-lilin cantik demi menghidupkan suasana yang sudah sempurna ini.


Desain Kamar Mandi Hotel Ukuran Kecil


  • Gambar 1

Desain Kamar Mandi Hotel Ukuran Kecil

Ukuran sebuah ruangan, memang, tak dapat dipungkiri dapat mempersempit pilihan desain. Namun, itu bukan hal mustahil. Gambar di atas menjadi contoh gamblang: sebuah bathtub, wastafel dan closet duduk yang dirancang menjadi satu.

Bathtub dipisahkan dengan sebuah partisi kaca, dengan satu sisi dinding dihias dengan keramik gelombang bata. Lantai memiliki pola marmer putih bersirat abu-abu, cermin di atas wastafel, dan sebuah vas dengan bunganya menjadikan ruangan lebih hidup.


  • Gambar 2
Baca :   Foto Pemandangan Yang Indah Di Dunia

Desain Kamar Mandi Hotel Ukuran Kecil Mungil

Ruangan sempit tidak menjadi halangan untuk dapat berkreasi. Lihatlah gambar di atas, sang designer menggunakan tembok keramik bata di seluruh ruangan. Satu sisi tembok dirancang menonjol sebagai pengganti rak yang memakan banyak lahan.

Permainan warna terjadi diberbagai lokasi menggunakan warna teduh cokelat: pemilihan motif lantai dan bathtub yang sama (putih dengan goresan cokelat susu), kayu tatakan perlengkapan mandi, handuk, dan keranjang baju yang berjejer dengan closet duduk.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Ukuran Kecil Mini

Desain kamar mandi hotel untuk ukuran kecil di atas patut mendapat apresiasi. Seperti gambar sebelumnya, kamar mandi ini menggunakan keramik dinding berbentuk bata diseluruh ruangan. Ruang shower dipisahkan dengan sebuah pintu kaca.

Sebuah wastafel dan kabinet kayu diletakkan berjejer dengan closet duduk. Beberapa pajangan terlihat mengisi ruangan, ditambah dengan pemilihan lantai hexagon hitam yang kontras memberi kesan bahwa ruangan jauh lebih lebar dari ukurannya yang sebenarnya.


Desain Kamar Mandi Hotel Terrazzo


  • Gambar 1

Desain Kamar Mandi Hotel Terrazzo

Desain kamar mandi hotel dengan terrazzo sedang digandrungi di mancanegara. Pola abstrak yang unik menambahkan nilai seni pada ruangan. Sentuhan sempurna minimalis modern dipadu dengan lantai keramik terrazzo ditonjolkan oleh contoh gambar di atas.

Sebuah kabinet kayu dan wastafel tanam berjejer dengan closet duduk dengan cermin bulat besar terpajang di atasnya. Ruang shower terbelah terpisah oleh partisi kaca, tanaman hias terlihat menghiasi ruangan dengan anggun.


  • Gambar 2

Desain Kamar Mandi Hotel Morif Terrazzo

Ruangan dipisahkan dengan dua warna utama: stone blue dan putih. Stone blue terlihat pada satu sisi tembok mulai dari atas ke tengah, terlihat juga digoreskan pada lemari kabinet di atas ruangan dan di bawah wastafel.

Sedang sebagian tembok dari tengah ke bawah di balut dengan keramik bata putih. Closet tanam di letakkan di sisi lain dengan tembok berlapis kayu cokelat di belakangnya. Motif terrazzo terlihat menghiasi lantai, tembok, serta tempat penyimpanan di ruangan shower.


  • Gambar 3

Desain Kamar Mandi Hotel Terrazzo Cantik

Sederhana nan cantik, itulah yang terpancar dari gambar di atas. Ruangan terbelah menjadi dua bagian: keramik berwarna cream muda dan keramik abstrak terrazzo. Closet duduk dan shower dipisahkan oleh partisi kaca berbingkai hitam.

Dua buah wastafel dengan lemari kabinet tertanam di hadapan keduanya. Sebuah cermin terpasang vertikal, tinggi menjulang di atas wastafel. Terlihat sinar dari lampu neon led memberi sentuhan lembut di sudut ruangan.


Jadi itulah sekian banyak desain kamar mandi hotel mulai dari yang ukurannya kecil sampai dengan hotel kelas berbintang dengan paduan warna dan interior yang mewah.

Kamar mandi yang umumnya biasa-biasa dengan sentuhan desain dan pemilihan interior yang pas bisa lebih sedap dipandang mata. Bagaimana, mana pilihan desain favoritmu?

Desain Kamar Mandi Hotel Bintang 3

Source: https://www.amesbostonhotel.com/desain-kamar-mandi-hotel/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …