Contoh Gambar Keramik Dinding Ruang Tamu

Contoh Gambar Keramik Dinding Ruang Tamu

Memiliki ruang tamu yang estetik tentunya menjadi dambaan bagi setiap tuan rumah. Namun kebanyakan orang menggunakan cat dan
wallpaper
untuk mempercantik dinding ruang tamu. Tahukah Pins, jika keramik dinding ruang tamu setengah badan bisa diaplikasikan untuk menambah kesan estetik ruangan. Apalagi sekarang sudah banyak sekali model atau motif keramik dinding di pasaran.

Nah, pada pembahasan kali ini, Pinhome akan memberikan rekomendasi tentang keramik dinding ruang tamu setengah badan yang bisa yadi referensimu. Simak baik-baik ya!


Keramik motif batu putih

(Pinterest)

Keramik dengan motif batu putih ini cocok juga untuk diaplikasikan Pins di ruang tamu. Keramik untuk dinding setengah badan dengan warna netral untuk tampilan cantik dan minimalis. Selain itu, Pins warna putih ini juga bisa memberikan kesan bersih sehingga ruang tamu lebih nyaman.


Keramik dengan ukuran besar

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Pins juga bisa mencoba mempercantik ruang tamu dengan keramik dinding yang satu ini. Ukurannya memang lebih besar dari keramik dinding pada umumnya. Ukurannya yang besar akan menampilkan kesan tegas dan juga luas untuk ruang tamu.


Keramik dinding motif abstrak

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Pins pecinta seni abstrak? Motif keramik dinding ini mungkin akan disukai Pins. Corak atau motif di keramik yang abstrak cocok untuk ruang tamu dengan desain modern dan industrial.

Baca :   Cara Menghilangkan Karat Pada Besi Dengan Coca Cola


Keramik dinding persegi

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Ingin menggunakan keramik dinding ruang tamu? Pins bisa memakai keramik dengan bentuk persegi dengan warna yang netral. Pasang dengan posisi berdiri sehingga membentuk pola belah ketupat yang lebih unik.

Baca juga: 10 Cara Menata Ruang Tamu dan Dapur Agar Bisa Bersatu dengan Baik


Keramik dinding panjang

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Jika ingin menambahkan dekorasi keramik untuk dinding setengah badan, Pins bisa menggunakan keramik dengan bentuk persegi panjang. Keramik ini dapat disusun dengan posisi horizontal dan posisi celah keramik yang berbeda-beda.


Keramik dinding dengan tekstur kasar

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Pins ingin punya rumah dengan ruang tamu yang interior yang lebih berkarakter? Cukup pasang saja keramik dinding yang memiliki tekstur kasar untuk dinding setengah badan di ruang tamu. Pembatas keramik dan dinding atas bisa diberi tambahan dekorasi agar semakin cantik.


Keramik dengan motif batu alam

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Ruang tamu dapat lebih estetik dengan dekorasi keramik dinding bermotif batu alam. Keramik ini memiliki tekstur permukaan yang lebih kasar. Warnanya beragam dengan motif warna abstrak.

Baca juga: Cat Ruang Tamu Abu-abu Putih Untuk Rumah Minimalis


Keramik motif batik

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Pins suka dengan budaya lokal seperti baik? Kenapa tidak membawanya di ruang tamu dengan keramik bermotif batik. Pins bisa mengaplikasikan ke dinding ruang tamu hingga setengah badan.


Keramik motif anyaman

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Keramik dinding yang cocok untuk ruang tamu selanjutnya adalah keramik dengan motif anyaman. Pins bisa melihat motif anyaman dengan beberapa warna dan pola yang terlihat begitu cantik. Aplikasikan untuk dinding ruang tamu agar lebih menonjolkan kesan estetik.


Keramik dengan warna hitam

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Pilihan keramik dinding yang bagus untuk dekorasi ruang tamu Pins berikutnya adalah keramik warna hitam. Keramik yang mengkilap dengan warna gelap ini bisa menyelaraskan ruang tamu agar tidak terlalu pucat.

Baca :   Desain Taman Dalam Rumah Dekat Dapur

Baca juga: Tips Membuat Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Agar Terlihat Luas


Keramik dinding hitam bergelombang

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Desain yang unik ini hanya menggunakan keramik dinding polos dengan warna putih dan hitam. Keramik putih untuk bagian bawah. Sedangkan keramik hitam untuk bagian atas dan dipasang dengan posisi miring sehingga terlihat seperti gelombang.


Keramik dinding warna batu coklat

(Pinterest)

Keramik dinding dengan warna coklat seperti bebatuan ini dapat menjadi dekorasi interior di ruang tamu. Bentuknya sederhana dengan warna yang lebih kalem. Ruang tamu Pins pun akan terasa lebih hangat dengan dekorasi keramik dinding ini.


Keramik dinding motif papan catur

(Pinterest)

Pilihan keramik dinding untuk ruang tamu yang lainnya adalah keramik dengan motif papan catur. Dipasang dengan posisi bersilang untuk keramik putih dan hitam.


Keramik dinding warna kayu

(Pinterest)

Material yang satu ini cocok untuk Pins yang memiliki ruang tamu dengan desain minimalis hingga mewah. Warna keramik yang menyerupai warna batang kayu dapat memberikan tampilan hangat di ruang tamu.


Keramik dinding motif floral

keramik dinding ruang tamu setengah badan
(Pinterest)

Bentuk keramik ini adalah persegi dengan warna-warna floral. Pemasangannya harus teliti agar bisa menampilkan motif floral dari keramik dinding tersebut. Keramik seperti ini biasanya tersedia dengan pilihan permukaan licin dan juga bertekstur.

Baca juga: Tips Membuat Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Agar Terlihat Luas


Keramik dengan motif diagonal

(Pinterest)

Keramik dinding yang digunakan untuk ruang tamu ini tampilannya cukup unik. Memiliki motif diagonal yang memberikan tampilan berbeda dan tentunya lebih estetik untuk sebuah ruang tamu.


Keramik motif batu bata

(Pinterest)

Aapakah Pins suka dengan dinding-dinding batu bata? Keramik dinding ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki motif seperti batu bata dengan warna hangat yang cocok untuk ruang tamu. Pins bisa menggunakan keramik dengan permukaan yang kasar maupun licin.

Baca :   Desain Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit

Keramik Motif Marmer

(Tokopedia)

Berbahan dasar batu alam, keramik marmer memberikan kesan mewah dan elegan. Keramik ini sering dipilih lantaran daya pantul panasnya yang baik sehingga menjaga suhu dalam ruang tetap rendah. Namun, perlu diperhatikan karena keramik marmer memiliki harga yang sedikit lebih tinggi.

Keramik Malibu

(Shopee)

Keramik malibu merupakan jenis keramik dengan motif kumpulan-kumpulan mozaik persegi panjang. Tersedia dalam ragam dan varian warna yang banyak, kamu bisa menyesuaikan dengan tema ruangan kamu agar terlihat senada dan estetik.

Keramik Anyaman

(Lazada)

Desain keramik satu ini cukup unik karena berbentuk seperti anyaman sehingga dapat memberikan ilusi 3 dimensi yang mengesankan. Keramik ini cocok diletakkan pada ruang tamu pada area-area yang mau kamu berikan
sporlight.

Nah,
itulah beberapa pilihan keramik dinding ruang tamu setengah badan yang bagus dan bisa menjadi rekomendasi untuk Pins. Pilih yang sesuai dengan desain ruangan
ya
agar lebih bagus dan menarik.

Baca juga:

  • 5 Tips Menata Ruang Tamu Pintu Tengah Agar Proposional
  • 16 Contoh Lemari Hias Ruang Tamu
  • 13 Desain Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu dan Keluarga

Editor:
Syahya Rembulan


Temukan pilihan rumah terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini.

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti.
Pinhome

PINtar jual beli sewa properti.

Contoh Gambar Keramik Dinding Ruang Tamu

Source: https://www.pinhome.id/blog/keramik-dinding-ruang-tamu-setengah-badan/

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …