Ciri Khusus Bunga Lili

Ciri – Ciri dan Manfaat Tanaman Hias Lili Paris


Termasuk tanaman berumpun dan berumbi nan tumbuh selama tahun. Daun tipis bercelup yunior atau varigata. Bunga putih bercabang panjang tumbuh di antara patera dan taruk anak. Memiliki cabang (rhizome) yang mengapalkan tunas – tunas baru. Perawatannya yakni dengan pemupukan 1 barangkali / minggu (jamur cairan).

Fungsi tanaman ini yaitu sebagai groundcover, tanaman pot gantung, tanaman pewatas puas ujana dan ibarat tumbuhan tambahan pada terarium.






Lili paris adalah nama berusul tanamaman hias jenis belukar nan jamak digunakan misal material pembuatan taman dan dalam aplikasinya digunakan sebagai tanaman samun, baik kerjakan tujuan border, maupun listing. Tanaman ini sesungguhnya silam mudah utuk perawatannya, dan memiliki nilai artistik yang bagus, sehingga banyak digunakan oleh desainer yojana alias tukang taman dalam pembuatan ujana, cocok digunakan bikin yojana minimalis maupun tropis.

Baca sekali lagi : Jenis – Jenis Pohon Peneduh



Chlorophytum Comosum ataupun Lili Paris Termasuk tanaman solek nan populer, karena relatif cepat tumbuh dengan warna daun yang menjajarkan. Apabila sudah sepan dewasa, dari sela daunya akan tumbuh recup yang panjang, lega putaran ujungnya terdapat tumbuhan taruna berupa tunas nan dilengkapi dengan tunas recup akar,bila ujung tunas ini mencecah tanah maka akarnya akan segera menempel dan masuk ke privat tanah lalu menjadi tumbuhan baru.

Lili Paris  adalah tanaman yang berasa bersumber Afrika Daksina. Tanaman ini sangat bagus bila ditanam di pinggir yojana anda maupun di internal botol, bila pokok kayu digunakan sebagai tanaman sampir kondisi ini akan mewujudkan bentuk tanaman Lili Paris menjadi sangat rupawan. Tanaman ini cukup mudah beradaptasi dengan lingkungannya, bisa bersemi di tempat yang panas, sejuk, terkena cerah syamsu langsung ataupun tempat yang terlindung dan Tanah yang disukainya adalah tanah pekat.  Perbanyakan Lili Paris boleh dilakukan dengan Generatif merupakan perbanyakan dengan tunas yang keluar dari stolen, atau dengan Vegetatif perkalian dengan pemisahan anakan.

Baca :   Makanan Yang Dilarang Saat Batuk Berdahak

Baca kembali: Rahim dan Manfaat Betik California


Ciri Raga tanaman Lili Paris

Berikut adalah beberapa ciri fisik tumbuhan lili paris yang wajib kalian ketahui, sebagai halnya:


  1. Tanaman herbal

  2. Daun berwarna panah dengan dipadu warna hijau muda pinggirnya

  3. Daun berbentuk memulur dengan lebar kurang lebih 4 cm

  4. Berbatang dengan tahapan kisaran 10 cm

  5. Akar serabut, berumbi

  6. Bunga putih dengan ditopang nanyan memanjang

  7. Berbiji dan cepat bertunas


Kepentingan Lili Paris


Dempang semua orang pasti sempat anakan Lily, biasanya Lily putih digunakan sebagai pajangan bidang datar atau anakan hias pada pernikahan. Warnanya yang lembut, kelopaknya yang mulia terkesan gemuk, tak jarang banyak wanita menyukainya. Rente Lily tidak namun berguna sebagai bunga hiasan, dibalik keindahannya ternyata anakan ini menyimpan berbagai manfaat yang asing biasa bagi bani adam.

Bunga yang memiliki nama latin Lilium Candidum L ini mengandung beberapa zat ilmu pisah penting, seperti flavonoid yang mengandung antioksidan, antagonistis tumor ganas, dan membantu meremajakan kulit, karotenoid ibarat antioksidan dan juga sapion andai salah satu zat penghambat pertumbuhan kanker.

Dibalik kecantikan dan warnanya yang sani, bunga lily ternyata memiliki banyak sekali keefektifan untuk kesehatan tubuh kita. Berikut ini merupakan beberapa manfaat bunga Lily untuk kebugaran:


  1. Dapat kondusif menyembuhkan dan menghilangkan eks luka di alat peraba, misalnya luka bakar, luka akibat jatuh. Dan kelebihannya, Lily dapat mengobati luka minus bekas. Kulit Anda akan sekali lagi mulus seperti mulanya.

  2. Polisakarida yang juga terkandung di kerumahtanggaan bunga ini tertera dalam gerombolan hidrokoloid, fungsinya kontributif meningkatkan viskositas dan kestabilan kelembaban air yang ada di kulit. Di n domestik kulit, polisakarida ini menghambat kadar air yang suka-suka agar tetap berada intern besaran nan seimbang.

  3. Pati bunga Lily bisa mendukung menjaga kelembaban kulit, mengasihkan perawatan spesial bikin kulit kering, indra peraba iritasi dan selerang sensitif.

  4. Saponin sreg umumnya terletak plong umbi-umbian dan angka-bijian. Saponin berfungsi buat menghambat pertumbuhan tumor ganas dan mendukung mengatur bilangan kolesterol. Saponin ini pula terkandung di n domestik Lily, itulah sebabnya sejumlah barang kosmetik ada yang memanfaatkan anak uang Lily untuk mencegah berkembangnya interniran tumor ganas di kulit (apalagi jika alat peraba terlalu sering ketularan sorotan binar mentari secara spontan).
Baca :   Cek Sku Sepatu Nike



Demikianlah postingan mungkin ini adapun “
Ciri – Ciri dan Manfaat Pohon Hias  Lili Paris



“. Semoga bisa menambah terbatas manifesto kerjakan kalian semua.

Ciri Khusus Bunga Lili

Source: http://ath-anekatanamanhias.blogspot.com/2014/11/ciri-ciri-dan-manfaat-tanaman-hias-lili.html

Check Also

Agar Lantana Cepat Berbunga

Agar Lantana Cepat Berbunga. Begitu juga sudah diketahui dan ( harap ) dimaklumi, aku termasuk …