Cara Merawat Bunga Daisy

Pada artikel ini kita akan mempelajari pendirian menanam bunga aster, lengkap dengan mandu merawatnya. Bunga yang berasal berpunca famili
Asteraceace
yaitu bunga nan kembali dikenal dengan sebutan daisy atau seruni, dan masih congah dalam satu rumpun dengan bunga matahari.

Rente ini biasanya adalah jenis pokok kayu herba atau rumput, tapi terserah juga yang berupa belukar, rambat, atau tanaman. Ketika berbunga, pohon ini akan terpandang cantik karena memiliki mahkota anakan berwarna mencolok dengan total mahkota yang sepan banyak. Selain itu, aster kembali ternyata memiliki banyak khasiat dalam umur hamba allah.

Untuk bisa memperoleh anak uang Aster yang rupawan, dibutuhkan metode penanaman dan perawatan nan tepat. Tahukah Sira kaidah menanam dan merawat bunga aster yang tepat? Berikut adalah informasi seputar penghutanan dan preservasi bunga aster yang patut dicoba.

Prinsip Mengetanahkan Bunga Aster

Aster digunakan sebagai anakan pancung yang menjebloskan. Menanam aster dapat dilakukan melewati biji (lebih mudah dan tercecer).

Cara memakamkan anakan aster sejatinya tidaklah rumit. Dengan berbekal kesabaran dan metode yang akan dijabarkan, Anda memiliki kemungkinan yang besar untuk memperoleh rente aster yang cakap dari hasil cocok tanam Anda seorang.

Bantuk biji bunga aster jenis ostrich.
Bantuk nilai bunga aster jenis ostrich.

Berikut cara-caranya.

  1. Siapkan dahulu radas dan target yang dibutuhkan, antara lain: pati maupun benih rente aster, sekop mini, media tanam (disarankan tanah soren), wadah untuk media tanam (pot atau polybag, sekiranya ditumbuhkan bersumber benih), emrat, dan air.
  2. Pilihlah tempat yang nantinya digunakan untuk memangkalkan rente aster milik Engkau dengan gubahan bahwa suhu udara dari tempat yang Anda membeda-bedakan tergolong sejuk, dengan keseriusan penyinaran mentari nan besar.
  3. Siapkan media tanam pada vas (takdirnya pecah benih) dengna perbandingan lahan : kompos : pasir yakni 1 : 1 : 1, lampau siram secukupnya hingga alat angkut sangkil basah atau bergembut-gembut.
  4. Jika ditumbuhkan terbit benih, selanjutnya tanamkan jauhar bunga aster pada media tanam dalam pot maupun polybag sedalam 2 – 3 cm.
  5. Vas atau polybag nan sudah lalu ditanami benih ditumbuhkan lalu di dalam kolom selama 4 setakat 6 minggu. Beliau harus gelojoh menjaga kelembaban tanah dengan menyiram ki alat tanam secara rutin, saja sebatas membasahi kapling saja. Sehabis tumbuh setidaknya 4 helai daun, barulah bibitan yunior dari semen anakan Aster ini boleh dipindahkan ke ki alat tanam yang yunior.
  6. Jika ditumbuhkan dari bibitan, lebih lanjut pindahkan bibitan dari ki alat tanam nan sebelumnya pada ki alat tanam yang baru. Pindahkan bersama alat angkut tanam yang sebelumnya, sehingga Anda sahaja perlu membuat terowongan pada alat angkut tanam baru, nan sesuai dengan bentuk media tanam yang lama.
  7. Sekiranya Ia sudah mengajuk persiapan-ancang diatas dan berencana untuk mengebumikan beberapa rente Aster sekaligus dalam kendaraan tanam yang hijau, Anda harus memisahkan setiap bunga aster yang Anda tanam pada media sekurang-kurangnya dengan jarak 25 cm.
  8. Bagi penyiraman secara periodik. Jika cuaca sedang merangsang sehingga ki alat tanam cepat kering, untuk pendirusan sekali sehari atau menyesuaikan, yang terpenting jangan sampai wahana tanam kering.
  9. Pun, jangan lupa untuk menaburkan mulsa (bisa menggunakan mulsa serpihan kayu atau plastik) sreg di sekeliling tanaman aster Beliau untuk mencegah tumbuhnya rumput gelap dan menjaga mudah-mudahan media tanam kukuh adem, tetapi jika Beliau menyelamatkan bunga aster secara massal.
Baca :   Cara Membuat Tabel Distribusi Frekuensi Kumulatif
Biji aster jenis prairie yang telah berhasil berkecambah
Poin aster varietas prairie yang telah bertelur berkecambah

Cara Merawat Anakan Aster

Tips perawatan aster callistephus, yaitu yang sering disebut china aster.
Biaya siluman pemeliharaan, pada gambar diatas adalah aster callistephus, yaitu nan sering disebut china aster.

Berikutnya, nan tidak kalah pentingnya dengan reboisasi adalah pemeliharaan yang baik. Untuk mendapatkan bunga aster nan baik, maka dibutuhkan perawatan yang baik pula. Berikut adalah pendirian merawat anak uang aster.

  1. Siapkan mulsa setebal 4 – 5 cm, suntuk ditaburi dengan kompos secara tipis. Campuran mulsa dan kompos ini suntuk ditaburkan di selingkung tanaman aster Beliau.
  2. Lakukan pendirusan secara rutin, jangan sebatas tanah menjadi kering. Perlu diperhatikan bahwa aster ialah tipe tanaman yang perseptif terhadap perut air kerumahtanggaan tanah.
  3. Jika pendirusan terlalu banyak ataupun terlalu sedikit, maka patera yang merecup akan mudah meranggas maupun anakan sulit mekar. Bangun kembali seperti sreg cara reboisasi yang sudah lalu dijabarkan di atas, bahwa Anda namun perlu membahasi media tanam seadanya.
  4. Jika diperlukan, pasangkan tonggak kayu dengan membenamkannya pada media tanam arena bunga aster Anda berada, benamkan hampir dengan batang utama. Lampau, pasangkan rayon dan jaras dengan longgar. Tujuannya adalah memastikan agar rente Aster Dia tumbuh dengan tegak.
  5. Pancung kurang ujung mayit, sekitar 2 – 3 cm untuk merangsang pertumbuhan cabang-cabang plonco.
  6. Pangkas daun-daun yang sudah layu. Jangan kontak menunggu hingga daun membusuk, karena bisa membawa komplikasi plong bunga aster Ia.
  7. Jika rente aster Beliau tertutup debu atau dihinggapi oleh hama serangga, semprot dengan aliran air yang cukup keras, tapi jangan sesak keras hingga merusak pokok kayu.
  8. Jika tanaman diserang oleh hama seperti kijing, maka Beliau dapat menggunakan pendirian pengenyahan hama ini dengan perih secara longgar kawat atau lempeng tembaga pada bagian tanaman aster (contohnya di buntang utama didekat media tanam) yang bisa dilalui oleh kerang.
Baca :   Cara Menghilangkan Sakit Mata Akibat Las

Demikian cara menanam dan merawat bunga aster yang dapat Engkau coba di apartemen. N domestik gerakan bagi memperoleh rente aster yang sehat dan cantik, maka Kamu juga harus mengaplikasikan metode penanaman nan proteksi yang tepat. Semoga bisa mengapalkan keistimewaan bikin Anda.

Kalau berperhatian Anda dapat membeli aneka benih tanaman anakan aster disini.






Cara Merawat Bunga Daisy

Source: https://bibitbunga.com/cara-menanam-dan-merawat-bunga-aster/

Check Also

Harga Beras 10 Kg Di Pasar

Harga Beras 10 Kg Di Pasar 4 menit Kamu pasti sudah sering sekali mendengar ungkapan, …