Cara Mengikat Tali Dasi

Cara Mengeluh Dasi

Hah? Harus pake dasi yach? Gak ada toleransi? Pake kemeja yang stereotip aja napa?
Iya, itu udah makara aturannya dan perintah bimbingan. So, terbiasa turut sifat gitu.

Jadi wajib punya dasi donk?
Ya ya ya.., cuma kendalanya gak bisa pasang dasi nech,hehehe.
Tapi gak pa pa lah. Tuk permulaan dapat mohon temen yang ngiketin, trus gak usah dicopot-copot juga ampe seminggu. Mengalir perlahan-lahan gak boleh pasang lagi gitu loch (bila terbiasa gak usah dicuci-cuci… hihihi, ‘bejo’ banget sech? Nah centung, mas bejo deh yang dikambinghitamkan, ckckckck… magfirah yach mas bejo,hehehe).








Ye.. kenapa mesti repot sech? Belajar donk? Morong bisa cari-cari teks di mbah google? ckckck…
Iya lagi yach, akhirnya ketemu deh referensinya.
So, cak bagi nan pengen belajar n lagi cari cara mengikat dasi, ada baiknya membaca artikel ini sampe tamat(kayak gambar hidup ajjah, hihihi). Simak yach, cak agar tambah keren n mantaf… hehehe..


Simpul Yang Abstrak-Four-in-hand

Langkah-langkahnya :
(1) Ambil bagian A yang makin panjang dan bertambah lebar bermula B, dan silangkan di atas B.
(2) Putarkan A merumung dan berada di bawah B.
(3) Masa ini kembalikan A di atas B.
(4) Dan tarik A ke atas melalui simpul sekeliling gala sira.
(5) Kemudian tarik A ke bawah dahulu simpul yang anda buat dengan A. Kencangkan kedua utas dasi diatur sederajat sehingga rang simpul tersebut seperti ‘V’ membentuk relung.
(6) Tarik simpul tersebut ke atas dengan sangka kencang mengelilingi gala kamu, yakinkan bahwa B kian pendek bersumber A dan A hingga ke ujung bermula setagen

Simpul Baru-Shelby

Ancang-langkahnya:
(1) Mulai dengan dasi bagian dalam memfokus ke luar, A dibawah B.
(2) Tarik A melewati dan di dasar B.
(3) Tarik kencang.
(4) Tarik A menuju ke kiri.
(5) Tarik A ke atas melewati simpul di sekeliling leher sira.
(6) Dukung A melangkaui simpul dan kencangkan.

Baca :   Cara Mengobati Sakit Mata Dengan Air Garam

Half Windsor

Langkah-Langkahnya :
(1) Ambil A, yang lebih panjang dan makin lebar bermula B, dan silangkan di atas B.
(2) Putar A mengelilingi birit B.
(3) Kemudian tarik A ke atas.
(4) Dan kembalikan A melewati simpul
(5) Sekarang tarik A lurus ke depan B
(6) Dan sekali lagi tarik A ke atas melewati simpul
(7) Tarik A ke asal melangkahi simpul nan di depan.
(8) Kencangkan simpul menggunakan dua tangan.

Perfect Bow (dasi rama-rama)

Ancang-Langkahnya :
(1) Letakkan sutra dasi mengerumuni leher anda, yakinkan bahwa A lebih tinggi dari B
(catatan: dasi kupu sangat fleksibel buat berbagaia macam ukuran gala)
(2) Silangkan A di atas B
(3) Sekarang tarik A ke atas melalui bawah simpul yang mengelilingi gala anda.
(4) Kencangkan simpul sedikit dan lipat ujung dasi satunya (B)
(5) Tarik A di atas bagian B yang sudah lalu ditekuk dilipat.
(6) Sekarang fragmen yang kira elusif, perhatikan bertambah dekat dari rancangan. Bekuk A ke belakang dan tarik melewati simpul yang terserah di belakang dasi.

Itulah beberapa variasi merintih dasi. Kalo sobat punya referensi bukan kasih tau yach, plzz.., biar bisa berbagi wawasan dengan nan tidak. Mantaf…

Sumber: http://wong168.wordpress.com/2011/01/24/cara-mengikat-dasi-2/

Alas kata Mutiara

“Jangan terlalu berlebihan memuji seseorang, karena kita akan merasa malu momen suatu detik harus mengakui kekurangannya.



dan jangan sesak berlebihan menghujat seseorang, karena kita akan menjadi risih ketika suatu ketika harus mengagungkan kelebihannya”







Cara Mengikat Tali Dasi

Source: https://atahira.blogspot.com/2011/03/cara-mengikat-dasi.html

Check Also

Air Singkong Untuk Asam Lambung

Air Singkong Untuk Asam Lambung. Hai teman-teman semuanya! Plong kesempatan yang berbahagia kelihatannya ini aku …