Cara Mengatasi Wc Mampet Karena Pembalut

Cara Mengatasi Wc Mampet Karena Pembalut



Salah satu dari sekian masalah yang sangat menjengkelkan adalah ketika wc mampet dan tersumbat. Dimana seperti yang kita ketahui wc atau Water Closet adalah hal yang sangat diperlukan di dalam rumah untuk mendukung aktivitas BAB kita. Wc mampet banyak sekali yang menjadi penyebabnya, salah satunya adalah karena tersumbat pembalut dan tisu yang secara sengaja atau tidak sengaja di buang ke dalam kloset anda, sehingga mengakibatkan wc mampet.

Cara Mengatasi Wc Mampet Tersumbat Pembalut dan Tisu
Cara Mengatasi Wc Mampet Tersumbat Pembalut dan Tisu

Pembalut dalam jenis apapun dan ukuran apapun akan mengakibatkan penyumbatan di wc anda bila dilaukan terus menerus, tidak hanya pembalut wanita, tisu toilet saja jika sering dibuang ke dalam wc secara terus menerus akan mengakibatkan wc mampet tersunbat. Oleh karena itu alangkah baiknya pembalut dan tisu yang selesai digunakan buanglah pada tempatnya dan jangan dibuang ke kloset anda.

Dan cara yang paling umum digunakan adalah memanggil jasa sedot wc atau tukang ledeng terdekat untuk menangani masalah tersebut. Namun anda jangan terburu-buru untuk memanggil jasa sedot wc, silahkan anda mencoba melakukan tips dan cara dari kami ini untuk mengatasi wc mampet tersumbat pembalut wanita yang sangat mudah dilakukan sendiri di rumah tanpa memanggil jasa sedot wc.

Kami sebagai jasa sedot wc gresik sering sekali menangani masalah wc mampet pada rumah tangga, kos-kosan, hotel, dan toilet umum, kemudian setelah kami tangani, yang menjadi penyebab penyumbatan pada kloaset adalah pembalut dan tisu. Maka dari itu kami akan membagikan tips dan cara mudah untuk mengatasi wc mampet tersumbat pembalut dan tisu yang bisa anda praktikkan langsung di rumah.


Baca Juga:
Cara Ampuh Mengatasi Wc Mampet Tanpa Sedot Wc



Cara mudah mengatasi wc mampet tersumbat pembalut:



1. Ketahui lokasi pembalut tersangkut.


Untuk menetahui lokasi pembalut tersangkut, gunakan air untuk mengecek nya, leher angsa di toilet didesain bervolume tidak lebih dari 2 liter. Silahkan anda tuangkan air kira-kira 2 gayung ukuran sedang ke dalam mangkuk wc anda. Kemudian lihatlah ketinggian air, jika melebihi batas normal, maka kemungkinan besar pembalut masih berada di leher angsa wc.


2. Gunakan alat untuk menarik pembalut keluar.


Jika pembalut masih tersangkut di leher angsa wc gunakan alat untuk menariknya keluar. Anda bisa menggunakan hanger plastik yang lentur, kemudian kaitkan dengan pembalutnya kemudian tarik keluar. Atau anda juga bisa menggunakan kob wc untuk menarik pembalut keluar


3. Jika sudah jauh terperosok masuk, silahkan dorong hingga menuju septic tank.


Jika letak pembalut tidak di leher angsa, namun telah terperosok ke dalam lakukan langkah sebaliknya dari nomor 2, yaitu dorong hingga pembalut masuk ke dalam septic tank menggunakan kawat atau alat lain yang bisa menikuti jalur kloset anda, kemudian dorong hingga masuk ke septic tank anda. Atau jika anda memiliki mesin vacuum pendorong dan penghisap silahkan anda gunakan untuk mendorongnya.


4. Gunakan sabun cuci dan air panas.


Caranya, silahkan tuangkan sabun pencuci piring seperti sunlight, mama lemon, wings, dll ke dalam kloset, lalu taungkan air panas mendidih dan biarkan hingga 45 menit. Setelah itu coba siram dengan air atau tekan tombol flush.


5. Menggunakan campuran bakig soda dan cuka.


Caranya, tuangkanlah satu kotak baking soda ke dalam kloset, kemudian tuangkan juga satu botol cuka (berukuran medium) ke dalam kloset anda, lalu diamkan hingga beberapa menit, kemudian yang terakhir tuangkan 3-4 liter air panas mendidih dan biarkan hingga semalaman

Baca :   Gambar Bunga Yg Indah Dan Cantik



Cara mudah mengatasi wc mampet tersumbat tisu:

Cara mengatasi wc mampet tersumbat tisu akan lebih mudah, karena tisu berbahan yang mudah hancur, anda bisa menggunakan cara-cara seperti di atas yang diguanakan untuk mengatasi wc mampet tersumbat pembalut, insha allah wc anda akan lancar kembali.

Dan apabila kedaua tips dan cara di atas masih belum bekerja, silahkan anda menghubungi jasa sedot wc untuk menyelesaikannya, anda bisa menghubungi kami bila anda berdomisili di wilayah kabupaten gresik, sidoarjo, surabaya, pasuruan, jombang, mojokerto, lamongan, tuban, bojonegoro, madura(sampang & bangkalan), kami akan segera meluncur ke lokasi anda seceraptnya. Silahkan hubungi kami di kontak berikut ini:



Kontak kami:

– (031)7915232(Faximile)
– 082228199997(Telkomsel)
– 087751115388(Xl)
– 085101273589(WhatsApp)

Itulah tadi ulasan kami tentang cara mengatasi wc mampet tersumbat pembalut dan tisu, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga dapat membantu menyelesaikan masalah anda sehubungan dengan wc mampet dan tersumbat. Silahkan bagikan artikel ini agar supaya artikel ini dapat membantu teman, kerabat, atau saudara anda yang sedang mengalami masalah dengan wc mampet dan tersumbat.

Cara Mengatasi Wc Mampet Karena Pembalut

Source: https://www.sedotwcgresik.net/2018/02/cara-mengatasi-wc-mampet-tersumbat-pembalut.html

Check Also

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun

Gambar Wanita Sedih Menangis Dan Kecewa Kartun Adapun berikut ini adalah koleksi yang bisa kamu …