Cara Memperbanyak Tanaman Silver Dust

Cara Memperbanyak Tanaman Silver Dust.



Panduan Cara Merawat Tanaman Putri Salju (Dusty Miller)


– Pada kesempatan ini
Kebun.co.id
akan membahas tentang Bunga Perawan Salju. Yang mana dalam pembahasan kali ini menjelaskan pendirian menanam dan merawat tanaman perempuan salju dengan secara singkat dan jelas. Lakukan lebih detailnya simak kata sandang berikut ini.

Panduan Kaidah Merawat Tanaman Perawan Salju (Dusty Miller)

Pohon anakan putri salju (Jacobaea maritima) atau disebut pula dengan Dusty miller merupakan jenis tanaman parennial yang mana asalnya bermula genus Jacobaea, famili Asteraceae. Tumbuhan dengan nama ilmiahnya Senecio cineraria ini interaktif atau mengganjur pikiran karena memiliki daun yang bercelup perak sehingga menambahkan kesan waktu dingin bersalju.

Tanaman dusty miller ini sendiri suka dengan tempat yang teduh, sehingga cocok lakukan ditanam indoor nan mana tanaman ini punya anakan yang bercat kuning. Tak hanya indoor tanaman dusty miller kembali dapat menjadi tanaman border alias edging yang kamil dengan memiliki warna daun yang tidak sah dan nyentrik serta kontras dengan warna tanaman yang lain yang lazimnya biasanya berwarna bau kencur.

Sememangnya, pohon nona salju maupun yang makin tepat disebut juga dengan silver ragwort ataupun silver dust, dari lega dusty Miller. Mengingat terwalak tumbuhan diversifikasi lain dengan karakteristik yang setolok seperti putri salju ini yang sekali lagi dikenal pun dengan dusty miller (Centaurea cineraria). Tak hanya disebut dengan putri salju, makanya pemukim Indonesia tanaman ini pula suka-suka yang menamainya dengan “bunga perak atau tumbuhan daun galuh“.

Baca :   Cara Mengatasi Masuk Angin Tanpa Kerokan

Cak bagi penghutanan bunga putri salju ini koteng bisa Beliau lakukan melalui stek buntang, dengan memakai media tanah humus maupun mengguanakn petak bunga tanah. Sesudah disini anda mengerjakan reboisasi, anda lagi mesti melakukan penjagaan supata tanaman patera fidah ini boleh tumbuh dengan baik. Berikut ini merupakan cara merawat tanaman anak uang putri salju, diantaranya yaitu bak berikut:

Perhatikan Keseriusan Terang Matahari

Perlu Anda ketahui, bahwasannya untuk menanam pokok kayu perawan salju terlampau sepakat ditanam puas tempat nan sejuk dan juga teduh. Dengan ketekunan cahaya yang diperlukan asupaya pokok kayu ini bisa tumbuh maksimal. Maka disini anda harus menempatkannya di tempat yang bukan dijangkiti bayangan sinar berpangkal matahari nan secara menerus maupun sinkron sepanjang waktu.

Kamu perlu memastikan juga unutk selalu memangkalkan dengan kira-kira intensitas cahaya yang mana berkisar anatara 35 – 50 % apabila anda letakkan puas sebuah media pot. Namun apabila penghijauan ini sira bagi plong negeri yang luas maka unutk perawatannya sendiri sedikit berlainan yakni dengan intensitas rawi sekitar 45 – 60 %.

Perhatikan Media Tanam Putri Salju

Sebelum anda menguburkan pokok kayu putri salju anda disini juga harus memperhatikan media tanam yang nantinya akan beliau gunakan.

Berlandaskan karakteristik pohon putri salju ini nan sebelumnya sudah Anda ketahui. Maka engkau perlu pastikan bahwa tanaman putri salju ini sangat cocok dengan media tanam yang tidak bantat yang mana seperti tanah kompos atau petak kompos. Hal ini pastinya mengindikasikan bahwa pokok kayu ini membutuhkan kewedanan yang leluasa untuk penanamannya sendiri.

Penyiraman Tanaman Amoi Salju

Jikalau anda disini memakai botol dengan ukuran berkisar antara 25 x 35 cm, maka disini sira perlu mengamalkan penyiraman pada pokok kayu amoi salju yakni minimal 1 kali n domestik sehari. Dia terlazim memastikan untuk caruk memperhatikan jumlah airnya yang mana berkisar anatara sekitar separuh liter air kerjakan suatu jambangan dengan ukuran tersebut. Dia bisa melakukan pendirusan secara rutin supaya tanaman ini bisa merecup dengan baik.

Baca :   Cara Membuat Es Krim Lolipop Buah

Pemupukan Tanaman Putri Salju

Salah satu keadaan yang ktak kalah penting untuk merawat putri salju adalah dengan melakukan pemberian gizi nan cukup untuk tanaman serta zat unsur hara petak. Maka berpokok itu, disarankan buat anda melakukan fertilisasi pada putri salju dengan mempekerjakan  baja bunga tanah atau dapat juga dengan menggunakan pupuk kandang yang sebelumnya telah terjamah. Pemakaian pupuk organik kembali lebih alami serta bisa mengurangi biaya untuk perawatan. Akan tetapai dia setia bisa memanfaatkan cendawan ilmu pisah yang mana berupa kawul NPK daun. Lakukan perabukan bagi pohon solek putri salju sebulan sekali nan mana bisa anda bakal dengan pendirian membuat gaung di sekitar tanamannya.

Demikian penjelasan tentang


Panduan Cara Merawat Pokok kayu Putri Salju (Dusty Miller)

. Semoga dapat berharga dan menggunung wawasan Anda. Terima kasih.

Cara Memperbanyak Tanaman Silver Dust

Source: https://www.kebun.co.id/tanaman-putri-salju/

Check Also

Contoh Soal Perkalian Vektor

Contoh Soal Perkalian Vektor. Web log Koma – Setelah mempelajari beberapa operasi hitung pada vektor …