Cara Membuat Kaki Papan Bunga

prinsip membuat papan bunga (Prinsip MEMBUAT Tungkai ( STEGER ) PAPAN BUNGA VERSI ANNISA FLORIST | 081279031701


Kaidah Takhlik Suku ( STEGER ) Tiang Rente Varian ANNISA FLORIST | 081279031701

Hmmmm. Memang asyik kalau berbagi ilmu mengenai tiang bunga. Ada juga para pembaca blog saya bertanya kepada saya. Bahkan terserah juga yang datang spontan ke bahan saya dan menanya langsung dengan saya. Padahal dia adv amat di ii kabupaten lain nan letaknya  jauh dari Medan. Nggak usahlah saya sebut stempel , besok nggak enak kembali sama dia. Beliau bertanya kepada saya , kok mau membagi ilmu ( rahasia )_ mengenai papan anakan secara cuma – semata-mata alias percuma di blog ? apa nggak merembas tersaingi usahanya ? sementara mereka yang sudah lebih dulu berkecimpung kerumahtanggaan usaha ini masih menutup rapat rahasia manuver mereka semenjak public.Sementara saya kok mau maunya githu lo…..ada barang apa dengan lho…. he….he…..
Gak ada barang apa segala apa githu lo. Cuma kepingin beribadah aja. Saya kan beragama Islam. Di dalam petunjuk agama Selam ada mengatakan, Apabila telah meninggal marcapada maka terputuslah seluruh amal ibadah umat nabi Muhammad Saw kecuali yang 3 yaitu :

1.SADAQOTULJARIYAH

( sedeqahnya selama hidup di dunia )

2.Anak asuh Yang SOLEH

( anak yang pelalah mendo`akan orang tuanya )
3. ILMU YANG Signifikan

( ilmu yang kita ajarkan kepada insan lain dan bermanfaat baginya , bagi kontinuitas hidup keluarganya dan lingkunganya).Sudahlah…. itu yang mendasari saya bikin cak hendak berbagi ilmu kepada para bloggers terkasih semua. Kalau cak bertanya tersaingi usahanya ,itu  soal rezeki morong…. itu nggak usah khawatir karena telah ada yang ngatur. Suatu lagi…. Basyar yang tidak mau menjatah ilmunya kepada orang enggak maka hidupnya sebagaimana sebuah pohon yang tak bercabang, tak berdaun dan enggak berbuah . Hayoooo siapa yang ingin dengan pohon ini ? sungguh tak berguna khan ? Siapa yang mau hayat tak berguna bakal orang lain ? Saya rasa jawaban saya sejajar dengan jawaban para bloggers semua

Bukan Cak semau YANG Mau LAH YAU….


Baiklah seandainya begitu , mulai hari ini marilah kita silih berbagi kebaikan. Setuju………harus semupakat ! sekata nggak sepakat harus setuju.

Okelah , pada kata sandang saya mana tahu ini ,saya mau berbagi bagimana prinsip membuat tungkai ( steger ) papan anak uang Medan.

Baca :   Bunga Kredit Hp Di Kredit Plus
Tiang bunganya beli di AFLO aja ya …. lebih murah , lebih keren




Dengan melihat bagan di atas , saya rasa para bloggers telah dapat mengetahui tentang ukuran dan pengelolaan prinsip merakit kayunya. Saya mau memberitahu tentang bahan kayunya , merupakan kayu sembarang keras nan belum diketam ukuran 1×2 inchi.

Lho….bang Joel kok ada karet pita tamatan laksana pengubah engsel ? nah lho….? Mati …. tenang jangan kaget dan histeris, lain maksud saya ingin bagi maksiat , tetapi mangsa dari karet reben keluaran itu lebih murah dan lebih lentur.Jadi kayu penyangga belakangnya bisa dibelok-belokkan sesuai kondisi tempat di pelan. Gitu lho bloggers.

Responsif……… ?

Yang di depan komputer itu manggut – manggut, iya beliau la , siapa lagi.

Berharga sudah paham ketel?… , ya mutakadim saya cukupkan sampai di sini.

Kalu cak semau sumber di ladang boleh kita menumpang mandi

kalau ada umur yang tangga bolehlah kita berjumpa lagi

Eii…falak tunggu dulu jikalau kepingin bakal – bagi ilmu jangan barang bawaan – tanggung. Nih… saya bagikan foto steggernya kendati kian faham.

Tiga pengusaha dari KUTUB ini sepertinya terjerumus dengan papan rente AFLO. Mungkin mereka mau buka usaha papan bung di Antagonis ya

Tu……bloggers , karena sayangnya saya dengan kalian semua enggak cuma satu foto nan saya pajang hanya 4 foto, mantap kan …..

he…..he…..he…..

Wabillahi taufiq wal hidayah wassalamu`alakum Wr Wb

Salam dari saya

Joel Tempat

Postingan populer dari blog ini

Segala aja ya kebutuhan kerjakan satu papan bunga Yaitu : 1. Kain aflo 1 lbr Rp 170.000/ lbr 2. Tiras blacu 1 lbr Rp 30.000/ lbr 3. Busa kuning HD ( Hight Density  ) Continous AFLO ukuran 180 cm x240 cm tebal 3 cm . Harganya 170.000/ lbr. Kebutuhan 1 lbr 4. Foam T ( kain anti rente rontok 2 lbr) x Rp 40.0000/ lbr = 80.000 5.Anak uang suyok uk pataka 30 x 24.500=735.000 7. Jarum 1/2 kg= 120.000 Total 1.325.000 Kebutuhan di asing rangka papan anak uang dan suku Kain kusen bunga AFLO polos pelajari juga ; Beli di Shopee Annisa florist Kancah .Company Profile #Pelajaran mandu pasang kain kusen bunga #Tutorial prinsip pasang pelembungan Continous AFLO #Cak bimbingan cara pasang Karet anti anak uang rontok #Video tutorial cara pasang kain blacu / lapis belakang #Prinsip pesan #Ruap Continous HD #Buih Kuning HD Aflo 3cm #Testimony konsumen #Saya mau wanti-wanti Ada cak bertanya ?  Ia bertanya kami menjawab Busa kuning HD uk 90x190cm deras 4 cm Foam T 2mm atau lembaran karet

Baca :   Arti Bunga Lily Merah Muda

Mandu MEMBUAT RANGKA Kusen Anakan Varian ANNISA FLORIST | 081279031701 Hmm… sudah lama sekali lagi saya tak menulis kata sandang di blog kesayangan saya ini.Ada rasa rindu ingin menegur para pembaca blog saya. Kali ini saya ingin berbagi ilmu tentang cara merakit tulang beragangan papan bunga. Banyak para pembaca blog saya yang bertanya kepada saya melangkaui Hp atau sms , bagaimana cara merakit bagan papan bunga dan bagaimana dengan ukurannya yang baku atau bendera. Perlu saya jelaskan bahwa dalam industri seni , baik itu seni nada atau seni rupa sebenarnya bukan terserah yang namanya standard jamak dalam berkarya. Semua bani adam boleh berkreasi sesuai dengan selera masing – masing.Seperti mana dalam industri seni papan bunga. Tidak ada yang namanya bentuk baku , ukuran baku, apalagi bahan jamak. Yang ada yaitu kreasi yang boleh berputra nilai keindahan, kemudahan internal pengoperasiannya, kerapihan dan keselamatan. Gambar apa saja bisa dibuat , korban baku segala saja pun bisa dibuat dan ukuran berapa sa

Kaidah MERANGKAI HURUF DI Kusen BUNGA MEDAN        Lama saya mempertimbangkan cara, bagaimana agar saya bisa menyampaikan bagaimana kaidah merangkai huruf pada papan bunga Medan.Memang lebih mudah untuk dapat difahami apabila saya menyampaikannya melalui video, tetapi sampai saat ini saya belum berhasil bikin menampilkan video karya saya koteng di blog saya ini. Tapi saya akan terus berusaha bikin bisa menampilkannya.        Para bloggers nan saya cintai , Para pengelabang gawang rente n kepunyaan andil yang samudra dalam proses produksi suatu papan anakan. Semata-mata sayangnya tenaga terampil ini kurang banyak diminati oleh para generasi cukup umur.Sebenarnya keahlian merangkai gawang bunga merupakan suatu ketrampilan partikular yang dapat diandalkan bakal mempertahankan perturutan spirit. Ada sejumlah hambatan dalam perekrutan tenaga terampil ini, yaitu :  1. Kurangnya pemberitaan akan tempat untuk mempelajarinya. 2. Kurangnya kesadaran para ahli perajut papan bunga lakukan kepingin berbagi kertrampilannya denga

Baca :   Toko Bunga Di Pati

Cara Membuat Kaki Papan Bunga

Source: https://annisa-florist.blogspot.com/2013/09/cara-membuat-kaki-steger-papan-bunga.html

Check Also

Air Singkong Untuk Asam Lambung

Air Singkong Untuk Asam Lambung. Hai teman-teman semuanya! Plong kesempatan yang berbahagia kelihatannya ini aku …