Cara Membuat Jus Kundur Untuk Kesuburan

Selamat datang di
IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Buat bertanya atau sumbang saran dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Old



R
i
y
a
n
t
.
..

 TS

Wink

bunda2 ada yang tau buah kundur lain


bunda yang dulu di tangerag cak semau yang tau biji pelir kundut tak?
kalo di tangerang ada gak ya yang jual buah kundur ?

kalo suka-suka yang jual mohon infonya ya bunda2 cantik

Thread tak yang berhubungan:

IbuHamil.com
– komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia

bahasa sunda buah kundur, bua beligo, cara konsumsi buah kundur promil, mandu mendinginkan kandungan semok, prinsip mematangkan buah kundur kesuburan, ibu hamil bisa makan labu besa gak, guna air buah kundur ibu hamil, kebaikan biji pelir kundur ibu hamil, kekuatan kundur mayit, keefektifan buah bligo kesuburan, kemustajaban buah kundu batang, manfaat jus kundur, kebaikan kundur rahim, ki menggarap biji zakar bligo, teh kundur ibu hamil

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

buah labu besa itu isi dalemnya kyk timun bun,,,, emang buat segala apa buah kundur bun???

Old



h
e
l
falak
a
tepi langit
.
..

salam kenal ya bunda riyanti…

tau dong bun…bagi kita nan pengen hamil harus rajin minum air kundur…hehehhehe tapi aq juga pelik jarang sih…wahhh kl dipadang bnyakkk bun…5 beribu-ribu harganya…bunda mau??…btw kl bunda mau nyari kepasar trasdisional bun…

Old



B
u
n
d
a


.
..

Bunda herninda
Brrti buah labu besa itu cara ngmbil air ny gmn ya bun atw di bwt jd sari buah gt ya bun?

Diminum ny sehari brp kelihatannya bun???

Bunda sdh prnh coba ya?segala rasany bun


maaf ya bun bnyk bgt pertnyaanny…hbs nya pengen bgt coba bun…smua ny hrs dicoba utk semangatin spya cpt tekdung nich bun

Old



h
e
l
n
a
cakrawala
.
..

Default

kerjakan bunda AM


salam kenal bunda AM…..

iya dibuat jus aja,aq rencana besok mau bikin nih soale kemaren baru beli…kl soalnya rasanya sihhhhhh emang agak batil tawar gimana gitu…tapi meski agak gurih aq biasanya campur dengan madu bun…sekarang aq dah telat 2 rembulan tapi TP subversif bun..sementara itu selama ini belum pernah telat bundsay…selama ini emang banyak yang bilang kl pengen cepat punya anak emang riuk 1 nya sering minum air labu besa…namanya usaha ya bun

Old



d
o
n
i
t
a
.
..

Masuk menyimak…soalnya beligo banyak di daerahku,mungkin dapat di coba

Bunda Ryanti
Seandainya udh gak sibuk ntar beber forum ya hehehe



Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

bunda donita
iya bun aku sekali lagi ikut nyimak,,,,terpangkal semua saran2 harus dicoba bun

Old



a
l
i
cakrawala


w
.
..

bunda donita tgl di daerah mana?cz di sini ga suka-suka yg tau buah itu….
———- Post added at 11:15 ———- Previous post was at 10:40 ———-
halu bunda2…suami udah soal ke orang2 sini,katanya disini namanya buah beligo…tp ktnya untuk enek enggak untuk cepet hamil…bener gak c bund???

Old



F
i
c
h
a

.
..

Location: Tarakan, Kalimantan timur

Posts: 494

Klo di kancah q, di Kalimantan, buah beligo comar dijadiin campuran sop buah.. Klo gk keseleo warna daging buahnya hitam dn rasanya kya sahifah, capucinno gitu… Bener kah yg qt maksud bund??

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

buah kundur itu bentuknya seperti labu,,,,isi dalamnya mirip isi timun,,,, rasanya mansukh itu gambarnya ada saya lampirkan diatas,,,

Old



d
o
n
i
n
a
.
..

Bunda Sherlie
Iya aku dari tadi bulak balik mantengin thread ini siapa aja ada yg mau menambahkan,Soalnya alami dan mudah di dpt jd terbiasa di coba hhehe
Kl di tempatku rata-rata di sayur…
Btw bunda sherlie boleh gambarnya dari mana? gaspol pisan hehee jgn2 sewaktu di foto berusul kebun nie..

Bunda Alit widyas
Aku di bandung bund…bunda di daerah mana,takdirnya seputaran bandung tak anterin deh…
Bunda tau khasiatnya kah?



Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

Old



d
o
n
i
falak
a
.
..

Bunda Sherlie
Waah harusnya sama mamangnya berbarengan wkwkwk



Tapi benerkan ya kundur itu bisa di sayur?

Atau di provinsi bunda kundur itu di olah jadi apa?



Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing

Old



V
e
b
b
y

.
..

Location: Jawa Tengah

Posts: 1,640

Ikut nimbrung ah…btw aku koq baru denger yg namanya biji pelir labu besa…bentuknya ky gmn sih bund ?


bunda donita..
Aku cari” ternyata disini…


———- Post added at 14:24 ———- Previous post was at 14:20 ———-
Bunda sherlie…
Aku brsn liat foto buah kundurnya…ky gitu ya..


kunjungi blog ku yaa…..sehatfam,com

Kisahan promilku

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

bunda donita
mamangnya malu2 kucing bun,,,
malu kalo liat pemotret
bisa disayur,,bisa cak bagi lalapan sprti lalap timun,,,

bunda vebby
bentuknya kyk labu bun,,isinya dalemnya sama dengan timun,,,, aku taunya sih itu buat panas n domestik,,,mongggo bun liat reply ku diatas suka-suka gambarnya,,,gede lagi

Yuk daftar lakukan batik pesan 🙂

Cara Membuat Jus Kundur Untuk Kesuburan

Source: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saja/33088-bunda2-ada-yang-tau-buah-kundur-tidak.html

Baca :   Buah Yang Bagus Untuk Paru Paru Dan Jantung

Check Also

Agar Lantana Cepat Berbunga

Agar Lantana Cepat Berbunga. Begitu juga sudah diketahui dan ( harap ) dimaklumi, aku termasuk …