Belajar Menggambar Buah Untuk Anak Tk

Belajar Menggambar Buah Untuk Anak Tk.

Sudah tahukah sang Kecil mengenai buah-buahan? Nama, corak dan bentuknya? Sejak anak masih berusia dini, Mama sudah bisa mengenalkan buah-buahan sreg mereka.

Kejadian ini tentunya akan membuat anak mengetahui kian jelas dan mengerti setiap buah dan perbedaan yang ada, Terutama bilamana mereka memasuki kehidupan
preschool.

Berikut ini
Popmama.com
sudah menyimpulkan
gambar biji zakar buat anak TK
yang bisa Mama unduh dan diwarnai bersama dengan anak di rumah.

1. Alpukat


Galengan. Popmama.com

Coba perhatikanlah rangka berikut. Gambar ini merupakan bentuk buah alpukat, berikanlah corak yang sesuai dengan rona asli buah alpukat.

Biji zakar alpukat kebanyakan bercat hijau tua, kemudian pada isi dagingnya berwarna kuning dengan biji berwarna cokelat. Temporer bikin piringnya bisa menunggangi warna biram.

2. Berpangku tangan

2. Anggur

Galangan. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Gambar ini merupakan gambar buah anggur, berikanlah dandan yang sesuai dengan warna asli buah anggur.

Buah berpangku tangan biasanya berwarna ungu, kemudian pada tangkai dan daunnya berwarna hijau. Sementara cak bagi piringnya bisa menggunakan warna ahmar maupun kuning

3. Memanjatkan perkara

3. Apel

Galangan. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Lembaga ini merupakan gambar buah memanjatkan perkara, berikanlah warna nan sesuai dengan warna tulen biji kemaluan memanjatkan perkara.

Biji zakar naik banding biasanya berwarna merah, kemudian pada isi dagingnya berwarna putih dengan biji berwarna cokelat sama sebagaimana tangkainya. Sementara bikin piringnya bisa menggunakan warna tulus.

5. Ceri

5. Ceri

Galangan. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Gambar ini yakni gambar biji kemaluan ceri, berikanlah warna yang sesuai dengan warna putih buah ceri.

Buah ceri biasanya berwarna merah, kemudian puas tangkai dan daunnya bercat yunior. Provisional lakukan piringnya dapat menggunakan corak dramatis atau tulus.

6. Delima

6. Delima

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah rang berikut. Kerangka ini adalah tulang beragangan buah delima putih, berikanlah corak nan sesuai dengan rona safi biji kemaluan delima putih.

Buah delima biasanya bercelup merah, kemudian puas isi dagingnya bercelup putih maupun bangkang dengan biji bercat merah. Tentatif bikin daun atau ujung buah berwarna merah lagi. Untuk piringnya bisa menggunakan warna putih atau biru.

Editors’ Picks

7. Jeruk

7. Jeruk

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Gambar ini yakni rang buah jeruk, berikanlah rona yang sesuai dengan rona sejati biji zakar jeruk.

Buah jeruk galibnya bercat kuning, kemudian lega isi dagingnya berwarna kuning dengan gradasi oranye. Provisional bikin daunnya berwarna yunior dengan piring bisa menggunakan warna bangkang.

8. Kiwi

8. Kiwi

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah tulangtulangan berikut. Rajah ini merupakan gambar buah kiwi, berikanlah warna yang sesuai dengan warna sejati biji zakar kiwi.

Biji zakar kiwi rata-rata berwarna cokelat, kemudian plong isi dagingnya bercelup hijau dengan nilai berwarna hitam dengan garis putih alias hijau muda. Sementara untuk piringnya bisa menggunakan warna merah atau spektakuler.

10. Nanas

10. Nanas

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Tulangtulangan ini merupakan gambar biji kemaluan nanas, berikanlah rona nan sesuai dengan corak sejati buah nanas.

Buah nanas rata-rata bercelup asfar, kemudian pada isi dagingnya berwarna kuning dengan corak atau bintik hitam pada kulitnya. Buat daunnya dapat menunggangi warna bau kencur, sementara kerjakan piringnya bisa menggunakan warna merah.

11. Persik

11. Persik

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Susuk ini ialah rang buah persik, berikanlah warna yang sesuai dengan warna salih biji pelir persik.

Buah persik rata-rata bercelup merah taruna atau
pink
tua, kemudian puas isi dagingnya bercat asfar dengan daun bercelup hijau. Sementara untuk piringnya boleh menunggangi dandan spektakuler alias tahir.

12. Pir

12. Pir

Kalangan. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Gambar ini merupakan gambar biji pelir pir, berikanlah dandan yang sesuai dengan dandan polos buah pir

Biji kemaluan pir lazimnya berwarna mentah muda atau corak kuning, kemudian puas isi dagingnya bercat kudus dengan biji berwarna hitam. Tentatif untuk piringnya bisa memperalat warna merah.

13. Pisang

13. Pisang

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Bentuk ini merupakan gambar biji kemaluan pisang, berikanlah warna yang sesuai dengan warna asli biji zakar pisang.

Buah mauz biasanya berwarna kuning, kemudian pada bagian ujung tangkainya berwarna hijau remaja. Sementara bagi piringnya bisa menggunakan warna biram.

15. Stroberi

15. Stroberi

Dok. Popmama.com

Coba perhatikanlah gambar berikut. Tulangtulangan ini merupakan gambar buah stroberi, berikanlah warna yang sesuai dengan warna asli buah stroberi

Buah stroberi biasanya berwarna biram, kemudian pada daunnya beri warna hijau muda dan bagian bintiknya berwarna kuning ke cokelatan. Sementara untuk piringnya bisa menunggangi warna sensasional.

Itulah gambar biji pelir bakal anak TK beserta penjelasan warnanya yang dapat dicoba di rumah. Jangan lupa ajak si Kecil untuk coba warnai semua ya, Ma!

Baca sekali lagi:

  • 7 Tuntutan Android yang Melatih Anak Batik dan Mewarnai
  • Mudah! Ini Dia 7 Uang pelicin Sparing Menggambar untuk Anak
  • Tebak-tebakan Sayur untuk Momongan TK, Coba Marilah!

Belajar Menggambar Buah Untuk Anak Tk

Source: https://www.popmama.com/kid/4-5-years-old/chania-aulia-humayrha/gambar-buah-untuk-anak-tk

Check Also

Harga Beras 10 Kg Di Pasar

Harga Beras 10 Kg Di Pasar 4 menit Kamu pasti sudah sering sekali mendengar ungkapan, …