Apakah Di Korea Ada Bunga Sakura


Menikmati anak uang sakura di Korea Selatan yakni sortiran yang tepat. Supaya momen berkunjung Anda ke negara ini tepat dengan bunga Sakura mekar, cek tinggal jadwalnya yuk!

Korea Selatan identik dengan bunga sakura. Apalagi memasuki periode semi, sudah pasti negara ini menjadi riuk satu tujuan wisata yang gempita dikunjungi wisatawan yang mau melihat Sakura mekar. Keindahan bunga yang hanya bisa dinikmati di hari semi ini menjadi alasan kuat lakukan para wisatawan berkunjung ke Korea Daksina. Dipenghujung Februari ini, ada beberapa daerah tingkat di Korea Selatan nan sudah memasuki musim semi sehingga bunga sakura sudah mulai tumbuh.

Bagi Anda yang memang berencana berlibur ke Korea Selatan pada musim semi ini, jangan tengung-tenging untuk datang ke berbagai kota terbaik di Korea Kidul dan kunjungi festival bunga sakura yang pasti menyerahkan pengalaman sangat berarti. Namun, selain itu Anda juga harus melindungi vakansi Engkau dengan asuransi perjalanan yang pastinya memasrahkan rasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan tersebut. Futuready menyediakan berbagai pilihan dagangan asuransi perjalanan yang bisa Ia pilih sesuai kebutuhan.
Yuk,
cek
website
Futuready sekarang dan memilah-milah asuransi perjalanannya!

Baca juga: Ini Biaya Visa Korea Selatan yang Harus Disiapkan

Jadwal Bunga Sakura Mekar di Korea Selatan

Ini dia deretan destinasi wisata lakukan Anda nan ingin menikmati keindahan bunga sakura saat masa semi!

Seoul

Seoul telah pasti menjadi salah satu ii kabupaten yang burung laut ramai dikunjungi wisatawan saat tahun taruk tiba. Sebab, kota ini menjadi salah satu kota idaman yang disinggahi oleh para wisatawan jika menjenguk ke Korea Kidul. Selain gemerlapnya pusat ii kabupaten, Seoul juga menyajikan beberapa festival Cherry Blossom yang harus dikunjungi, seperti mana Yeouido Cherry Blossom Festival, Seoul Forest, Seoul Grand Park, dan lain sebaginya. Rekaan mekarnya Sakura di Seoul ini sejak awal sampai medio April 2020. Jadi, pastikan sreg keberangkatan Anda sudah produktif di Seoul,
ya.

Jeju Island

Bunga sakura di Jeju Island

Selain Seoul, Jeju Island pula menjadi destinasi yang dapat dikunjungi lakukan menikmati pemandangan Sakura.  Suasana yang romantis singularis Jeju Island menjadi pusat tarik wisatawan yang berkunjung. Meskipun untuk berorientasi ke sana Anda harus menyeberangi besar, tetapi pengorbanan tersebut akan terbayar dengan ketampanan yang didapatkan.

Baca :   Bunga Setaman 7 Rupa

Jeju Island memiliki banyak pokok kayu Sakura yang akan membuat Ia terpanah dengan keindahannya. Terserah bilang festival Cherry Blossom di Jeju Island nan bisa Sira kunjungi, salah satunya Festival Jeju King Cherry Blossom nan akan dimulai dari akhir Maret hingga semula April 2020. Tempat terbaik lakukan menyaksikan keayuan bunga sakura adalah pusat kota Seogwipo dan Jeju Sport Complex. Lakukan menentang ke sana, Engkau boleh menunggangi bus dari Bandara Cheju ke Terminal Bus Seogwipo.

Tidak sahaja festival bunga sakura saja nan bisa dilihat di Pulau Jeju pada saat musim taruk, tapi Anda pula bisa menyaksikan keindahan hamparan bunga canola asfar yang sangat cantik di pulau terbesar di Korea ini.

Perlu diketahui bahwa mekarnya kembang sakura di Pulau Jeju cukup pendek, yakni belaka tiga hari saja. Makanya karena itu, Dia wajib memantau prediksi jadwal mekarnya bunga indah ini, sebelum liburan ke Pulau Jeju.

Gyeongsang

Ada banyak kaidah yang bisa dilakukan cak bagi menikmati kegantengan anakan sakura. Keseleo satunya adalah Gyeongju Cherry Marathon nan akan diselenggarakan pada sediakala April 2020. Gyeongju Cherry Marathon ke-29 adalah lomba lari di pangkal pohon sakura yang bermekaran. Tentunya ini akan menjadi pengalaman nan patut berkesan.

Festival lomba lari maraton ini diselenggarakan di Gyeongju. Selain menirukan lari maraton, Anda boleh menikmati karya seni Korean Buddhist, relief, kuil, dan puri dari dinasti Silla. Tak  semata-mata itu, Sira juga bisa menikmati beragam atraksi, termasuk festival budaya, konser, dan banyak kegiatan lainnya.

Baca juga: Ketinggalan Pesawat, Buat Ancang Ini!

Satu Asuransi bagi

Semua Destinasi Kelepasan

Pilih Asuransi Pelawatan di Sini!

Nami Island

Terkenal sebagai lokasi syuting dari komidi gambar Winter Sonata membuat Nami Island tak relasi sepi dari wisatawan luar. Tambahan pula memasuki masa tunas seperti ini, suasana di pulau tersebut berubah menjadi dulu romatis karena dipenuhi dengan hamparan bunga yang bercelup pink. Tentu Nami Island menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi. Selain Jeju, Nami Island juga menghadirkan festival anak uang sakura yang bisa dinikmati semua individu. Nami Island Cherry Blossom Festival kebanyakan akan diadakan plong pertengahan April 2020 mendatang.

Baca :   Dua Planet a Dan B Mengorbit Matahari

Gyeongsangnam-do

Bunga Sakura di Gyeongsangnam-do

Ii kabupaten berikutnya yang menghadirkan festival cherry blossom adalah Gyeongsangnam-do. Kota ini mempunyai beberapa festival yang bisa Anda nikmati. Permulaan, cak semau Hwagae Market Cherry Blossom Festival yang bisa dinikmati mulai akhir Maret sampai semula April 2020. Bila Ia ingin menikmati suasana emosional dan indah, bisa menjenguk ke sini.  Di tempat ini Anda bisa melangkaui terowongan pohon sakura sepanjang 4 kilometer yang diapit bunga sakura. Lain heran jika tempat ini dijuluki “Wedding Road” karena menciptakan suasana romantis bagi wisatawan nan melewatinya. Warga lokal malah beriman kalau setiap pasangan nan melewati jalanan ini sambil berpegangan tangan akan menikah dan atma bahagia selamanya.

Berikutnya ada Jinhae Gunhangje Festival. Festival ini merupakan festival sakura terbesar di Korea Selatan. Terserah banyak kegiatan yang bisa Kamu bakal di sini. Selain menikmati keanggunan rente sakura, Anda kembali boleh melihat berbagai pertunjukan. Mulai bermula pawai budaya sebatas pergelaran musik dan tontonan bermula para legiun Korea Daksina.

Pertunjukan dari Republic of Korea Army, Navy, Air Force, dan Marine Corps tersebut diadakan karena asal mula festival ini merupakan susuk penghormatan kepada Laksama Yi Kecupan-sin dan kemenangan armadanya dalam Perang Imjin.

Incheon

Incheon yaitu kota mula-mula nan akan Kamu singgahi takdirnya sampai di Korea Kidul. Hal ini dikarenakan bandara internasional Korea Selatan terdapat di ii kabupaten ini. Sememangnya bakal menikmati anakan sakura di Korea Kidul, lain perlu jauh-jauh ke ii kabupaten lain, karena Incheon juga memiliki banyak tempat nan dapat Ia kunjungi, sebagaimana Incheon Freedom Park, Incheon Grand Park, dan Jayu Park.

Busan

Bunga Sakura di Busan

Ii kabupaten anak bungsu di Korea Daksina nan dapat Engkau kunjungi bikin menikmati keindahan anak uang sakura adalah Busan. Selain dikenal dengan keindahan pesisir dan laut, Busan juga n kepunyaan kebun bunga sakura yang setiap hari mekar dan mengandam kota ini. Enggak ingin kalah dengan ii kabupaten-ii kabupaten lain, Busan sekali lagi memiliki banyak lokasi yang bisa Kamu kunjungi untuk menikmati bunga sakura, sebagai halnya Igidae Coastal Promenade, Dong Cherry Blossom Road, Dalmiji Road, dan masih banyak lagi.

Baca pun: Ini Cara Libur Hemat lakukan Perjalanan ke Asing Kewedanan

Baca :   Contoh Sudut Tumpul Dalam Kehidupan Sehari Hari

Itulah beberapa kota dan festival bunga sakura nan bisa Ia kunjungi di Korea Selatan. Semoga artikel ini kontributif dan dapat melincirkan liburan Anda,
ya.
Selamat berlibur!

Apakah Di Korea Ada Bunga Sakura

Source: https://www.futuready.com/artikel/travel/jadwal-bunga-sakura-mekar-di-korea-selatan-jangan-ketinggalan/

Check Also

Harga Beras 10 Kg Di Pasar

Harga Beras 10 Kg Di Pasar 4 menit Kamu pasti sudah sering sekali mendengar ungkapan, …