Best Author
sangdedi

743,915
octa

487,247
fitrotinnikm

456,625
idjah

445,477
dwi

313,905
adit

310,306
resta-andara

275,973
benedict

261,605
rahadian

241,188
bara

228,950
nabilalalala

217,000
kurnitap_

154,132
kuswanto

140,805
suranto

100,765
admin

99,130
iwan

80,055
kupukupu

78,106

pendidikan di indonesia

Indonesia, yup itu adalah nama Negara yang telah menjadi tempat tinggalku selama ini. Sejak kecil aku gak tahu banyak tentang negaraku. Biarpun ada pelajaran sejarah yang ngebahas abis tentang negaraku ini. Tapi sayagnya aku tetap aja gak gitu paham, tahu kenapa?????? Karena pelajaran yang di utamain aja teori mulu bukan praktek yang ada jadinya aku yah bias di bilang gak gitu ngerti lah kalau tentang prakteknya. Apalagi materi pelajarannya matematika terus…. Kenapa ya di Indonesia ini materi mulu uda gitu matematika sama agama kayak lebih pentingan matematika.. apa rakyatnya biar pada pintar menghitung buat menghitung uang?????? Hem, percuma sama aja kalau gak ada prakteknya mah…. Tuh coba para koruptor uda pada banyak. Mereka dari gedhenya sih ngitung duitnya jadi gak kuatkan imannya. Coba kalau uda dari kecil di praktekin kayak usaha kecil- kecilan gitu agar tahu seberapa besar tingka kejujurannya. Kan berjualan juga ada hitung- hitungannya. Dan mereka juga belajar kejujurankan?????? Gak Cuma teori aja loe yang di dapat, coba deh renungin J

Tapi sayangnya guru SD itu gak mau ambil pusing, terkadang saja ada yang suka mengajar yang penting ngajar gitu dengan d kasih tugas, ntar kalau gak mengerjakan kenak hukuman. So…………….. ujung2nya berantem ma wali murid. Kok bisa?????? Yaialah bmana mungkin anaknya gak bilang sama ibunya kalau habis kenak hukuman apalagi gurunya belum njelasin atau ngejelasinnya gak jelas minta di ulang gak mw gurunya, di suru baca lagi bukunya atau Tanya pada temannya????? Nah loe ini anak SD bukan anak SMA. Hewm,…..  Astagfirllah….belum lagi nih anak SD sekarang kasihan bgt barang yang di bawa dengan badanya lebih besar tas dan barang2 yang di bawa :/

 

 

 

Penulis :
Telah menulis sebanyak 20 artikel
Mendapatkan 9 komentar
  Rating tulisan 0 dari 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>