Best Author
sangdedi

743,915
octa

487,247
fitrotinnikm

456,625
idjah

445,477
dwi

313,905
adit

310,306
resta-andara

275,973
benedict

261,605
rahadian

241,188
bara

228,950
nabilalalala

217,000
kurnitap_

154,132
kuswanto

140,805
suranto

100,765
admin

99,130
iwan

80,055
kupukupu

78,106

ngintip kamera security

Baru pertama kali bikin tret kayak gini soalnya ngga selalu kamera security j sih, ada juga kamera penelitian dari kampus dll.

Pertama, masuk ke Google dan ketikkan salah satu baris ini :
Code:
inurl:”viewerframe?mode=motion”

inurl:indexFrame.shtml “Axis video server”

inurl:lvappl intitle:liveapplet

intitle:”wj-nt104 main”

intitle:”snc-rz30 home”

inurl:/view/index.shtml

Dari baca-baca di sebelah sih, katanya bisa dikontrol juga webcamnya, tapi Gw belum ketemu yang bisa dikontrol dari sini
Perlu bandwidth yang “lumayan” nih

Penulis :
Telah menulis sebanyak 41 artikel
Mendapatkan 101 komentar
  Rating tulisan 0 dari 5

3 Comments

  1. freezz

    November 5, 2010 at 11:09 pm

    Wahhh mantap bgt kalo bisa d.kontrol ma Qta ..
    Tkp dlu .. :D
    laporan menyusul ..

    VN:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  2. raekaz

    November 16, 2010 at 1:44 pm

    :P keren tuh….
    http://raekazcaesar.blogspot.com/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)
  3. Error: Unable to create directory konten/uploads/2017/10. Is its parent directory writable by the server?

    kuswanto

    December 29, 2010 at 2:39 pm

    maksih.. :-)

    VN:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>