Best Author
sangdedi

743,801
octa

486,915
fitrotinnikm

456,625
idjah

445,303
dwi

313,781
adit

310,260
resta-andara

275,757
benedict

261,599
rahadian

241,106
bara

228,950
nabilalalala

216,928
kurnitap_

154,132
kuswanto

140,661
suranto

100,765
admin

99,102
iwan

80,055
kupukupu

78,106

Cara Iseng masuk modem!!!

Sebenernya ini adalah trik lama, tetapi mungkin dengan metode yang baru…  :-)

langsung aja,  kali aja nih ada yang iseng mau login ke modem pelanggan ADSL yang default passwordnya nggak diganti

ada 2 cara :

1. cara ribet : scan c-net pake sopwer ip/port scanner, scan port 80
2. cara gampang : pake online tools www . robtex . com dan browser

gw pake cara kedua aja ya…

pertama, buka site robtex
Code:
www.robtex.com
sangat disarankan untuk login terlebih dahulu…
ip kita akan terlihat di kolom sebelah kanan, capture dibawah hanya sekedar contoh..
kita pingin scan IP “tetangga” kita, klik aja C-net checks an entire c-network
nanti bakal muncul listing ip yang satu subnet dengan ip kita….
nah, dari listing ip, liat aja HTTP server yang dipake :
misalnya ditampilkan HTTP:Nucleus/4.3 UPnP/1.0 Virata-EmWeb/R6_2_0 tuh berarti modem pada mode router, nah target kita semacam itu lah….
FYI : HTTP server tiap modem mungkin berbeda

ok terus kita browse ip nya deh, contoh.. :
nah tinggal coba aja default password masing-masing modem :

contohnya
admin : admin
admin : password
admin : manager
manager : manager

kalau beruntung kita bisa login ke modemnya deh..
ok,  udah berhasil masuk, trus mo iseng lagi, nyari tau username dan password ISPnya
buka aja konfigurasinya, trus klik kanan view source…

Selamat mencoba….!!! :wink:   :wink:

Penulis :
Telah menulis sebanyak 41 artikel
Mendapatkan 100 komentar
  Rating tulisan 0 dari 5

1 Comment

  1. Iday Ok

    April 10, 2013 at 7:40 am

    wah mantab gan…
    tapi ane masih bingung gan…

    VA:F [1.9.22_1171]
    Rating: 0 (from 0 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>